11 Scene Kece & Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan di MV Red Velvet 'Zimzalabim'

Gogor Subyakto | Jum'at, 21 Juni 2019 16:48 WIB
11 Scene Kece & Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan di MV Red Velvet 'Zimzalabim'

Kapanlagi.com - Red Velvet baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka bertajuk Zimzalabim. Nah, sesuai dengan konsep yang mereka hadirkan lewat sederet teaser, music video untuk lagu ini berisikan adegan-adegan unik dan memukau.

Music video terbaru dari grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut menghadirkan suasana karnaval yang warna-warni. Selain terlihat fun, MV ini juga menunjukkan sisi tak biasa yang merupakan ciri khas dari Red Velvet.

Nah, berikut ini ada deretan scene kece dan unik dari music video Zimzalabim yang mungkin saja kamu lewatkan. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 11 halaman

1. Joy

Joy Credit: SM Entertainment
Di setiap MV, para member Red Velvet memang jarang tersenyum dan lebih sering memberikan kesan misterius di hadapan kamera. Sama halnya seperti Joy yang tengah berbaring di lantai ini. So cool!
2 dari 11 halaman

2. Selamat Datang

Selamat Datang Credit: SM Entertainment
Saat lagu akan dimulai, kita bisa mendengar sambutan dari sang main vocalist yakni Wendy. Tersenyum di hadapan kamera, ia seakan mengucapkan selamat datang di dunia Zimzalabim.
3 dari 11 halaman

3. Zimzalabim

Zimzalabim Credit: SM Entertainment
Yup, setelah disambut Wendy, kini kita dihadirkan dengan landscape dari dunia Zimzalabim. Seperti tema teaser, dunia ini memang berisikan karnaval yang begitu misterius sekaligus mistis.
4 dari 11 halaman

4. Gadis Cantik

Gadis Cantik Credit: SM Entertainment
Ada salah satu scene yang memang menampilkan kelima member menatap tajam ke arah kamera. Meski dengan busana yang tak senada, Red Velvet berhasil pamerkan pesona cantik mereka.
5 dari 11 halaman

5. Rollercoaster Aneh

Rollercoaster Aneh Credit: SM Entertainment
Seperti halnya wahana permainan yang lainnya, tentu Zimzalabim juga menyediakan roller coaster. Namun anehnya permainan tersebut berjalan dengan cara yang yang tak biasa.
6 dari 11 halaman

6. Close-up Irene

Close-up Irene Credit: SM Entertainment
Bukan MV dari Red Velvet namanya kalau tak menghadirkan kecantikan sang leader dari dekat. Yup, dalam salah satu scene Irene pamerkan wajahnya yang bercahaya terbang di atas awan.
7 dari 11 halaman

7. Seulgi

Seulgi Credit: SM Entertainment
Untuk comeback Zimzalabim ini, Seulgi kembali dengan rambut hitam panjangnya berhias poni depan. Look satu ini memang membuatnya terlihat semakin kece dan edgy.
8 dari 11 halaman

8. Manis Bak Permen

Manis Bak Permen Credit: SM Entertainment
Berikutnya ada salah satu scene yang menunjukkan senyuman manis seperti permen dari sang maknae yakni Yeri. Idol satu ini sempat berpose dengan sebuah permen lolipop di tangannya.
9 dari 11 halaman

9. Joy di Center

Joy di Center Credit: SM Entertainment
Dalam salah satu scene menari, Joy sempat menunjukkan pesona kecenya saat menjadi center. Idol satu ini semakin ke sini memang semakin menunjukkan aura yang semakin dewasa dan begitu berbeda dari momen debut.
10 dari 11 halaman

10. Ikan?

Ikan? Credit: SM Entertainment
Seperti MV sebelumnya, Zimzalabim juga dihiasi dengan objek-objek unik yang beterbangan. Kali ini ada bongkahan batu berlian super besar yang menyerupai ikan warna-warni.
11 dari 11 halaman

11. Gajah?

Gajah? Credit: SM Entertainment
Tak berhenti sampai di situ saja, kali ini ada bongkahan batu berlian yang menyerupai gajah. Tentu saja meski dengan hal-hal aneh di sekitar, para member Red Velvet tetap tak berkutik.

So, scene MV Zimzalabim dari Red Velvet mana yang paling kalian sukai?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑