12 Fakta & Kontroversi Han Seo Hee: Kasus Narkoba Hanbin - T.O.P & Kerap Buat Sensasi

Ayu Srikhandi | Jum'at, 14 Juni 2019 14:03 WIB
12 Fakta & Kontroversi Han Seo Hee: Kasus Narkoba Hanbin - T.O.P & Kerap Buat Sensasi

Kapanlagi.com - Nama Han Seo Hee kembali ramai dibicarakan oleh penggemar K-Pop. Pasalnya, wanita yang dulu pernah terlibat kasus narkoba bareng T.O.P pada 2017 lalu itu juga bersangkutan dengan kasus dugaan narkoba Hanbin (B.I) eks iKON. Lalu siapa sih sebenarnya sosok Han Seo Hee yang setiap kemunculannya selalu bikin pusing fans para oppa ini?

Mantan trainee yang gagal debut jadi idol tersebut nyatanya juga pernah jadi 'musuh' sederetan fandom lho. Pasalnya Han Seo Hee tidak sungkan untuk mengaku dekat dengan idol K-Pop, nama-nama seperti mendiang Jonghyun SHINee dan V BTS juga pernah disebut-sebut olehnya. Malahan Han Seo Hee juga sempat caper dan menuduh Jaejoong JYJ memata-matai Instagramnya. Penasaran seperti apa sosok Han Seo Hee? Berikut foto-fotonya yang selalu tampil cantik dan pamerkan kemewahan!

1 dari 12 halaman

1. Baru 24 Tahun

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Tahu nggak sih, Han Seo Hee yang saat ini namanya ramai dibicarakan sebenarnya masih cukup muda. Pasalnya, wanita kelahiran 1995 itu baru berusia 21 tahun saat diperiksa kasus narkoba yang menyeret nama Hanbin pada 2016 lalu.
2 dari 12 halaman

2. Pernah Jadi Calon Idol

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Han Seo Hee sendiri sejak remaja telah menjadi seorang trainee dan bahkan disebut-sebut bakal debut dalam sebuah grup girlband namun gagal. Han Seo Hee disebut-sebut hampir debut bersama Gugudan, G-Friend, dan Pristin.
3 dari 12 halaman

3. Kasus Narkoba Bareng T.O.P Big Bang

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Nama Han Seo Hee pertama kali mencuat ke publik karena kasus narkoba bersama T.O.P Big Bang pada 2017 lalu. Keduanya terbukti memakai ganja bareng. Han Seo Hee kemudian mendapatkan hukuman masa percobaan 4 tahun dan harus membayar denda.
4 dari 12 halaman

4. Mantan Pacar T.O.P

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Han Seo Hee sendiri juga disebut-sebut merupakan mantan pacar T.O.P, diungkapkan keduanya sama-sama memakai narkoba saat masih menjalin kasih. Saat itu, Han Seo Hee juga masih merupakan seorang trainee calon idol.
5 dari 12 halaman

5. Seorang Pewaris

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Han Seo Hee bukan seorang trainee sembarangan, pasalnya ia merupakan salah seorang pewaris. Karena hal itu lah, meski terlibat banyak skandal tampaknya Han Seo Hee tak punya rasa takut. Namun hingga saat ini belum diketahui perusahaan apa yang dimiliki keluarga Han Seo Hee.
6 dari 12 halaman

6. Ngaku Dekat dengan Mendiang Jonghyun SHINee

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Saat meninggalnya Jonghyun SHINee, Han Seo Hee memposting foto bersama mendiang Jonghyun. Tak lupa ia juga menuliskan curhatan panjang soal betapa dekat hubungan mereka. Melihat hal ini, penggemar pun merasa marah karena Han Seo Hee seperti memanfaatkan momen untuk mencari perhatian.
7 dari 12 halaman

7. Ngaku Bertemu V BTS di Club

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Saat siaran live di Instagram, seorang fans bertanya apakah Han Seo Hee juga merupakan fans BTS. Saat itu dengan tegas Han Seo Hee menyebut kalau di usianya ini tidak mungkin menyukai BTS atau pun EXO. Namun yang bikin jadi kontroversi adalah, Han Seo Hee menyebut kalau pernah suatu kali Ki Bum (seorang model dan selebgram dari Esteem) membawa Kim Taehyung atau V BTS ke club dan mereka bertemu.

Karena keduanya masih sama-sama di bawah umur, fans pun membanjiri pertanyaan pada Han Seo Hee apakah benar-benar bertemu dengan V di club malam. Di sisi lain, V pernah mengungkap kalau ia belum pernah masuk club. Tak hanya itu, akhirnya agensi Ki Bum angkat bicara kalau modelnya tersebut memang dekat dengan V tapi tak pernah membawanya ke club dan sudah lama putus kontak dengan Han Seo Hee.

8 dari 12 halaman

8. Menuduh Jaejoong JYJ

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Han Seo Hee kembali membuat ulah dengan terus menuliskan komentar di berbagai postingan Instagram Jaejoong JYJ. Wanita ini kemudian meng-capture bukti kalau Jaejoong melihat Instagram Story-nya. Hanya Jaejoong melihat postingan Instagram Story-nya, Han Seo Hee menuduh penyanyi yang juga aktor itu kepo dan memata-matai Instagramnya.
9 dari 12 halaman

9. Ejek Ryu Jun Yeol

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Han Seo Hee memang nggak cuma satu atau dua kali seolah mencari perhatian dari para penggemar seleb-seleb ternama. Termasuk saat ia memposting foto pamerkan gigi dan menuliskan caption 'mendadak menirukan Ryu Jun Yeol'. Tentu saja fans merasa marah karena merasa Han Seo Hee mengejek aktor tersebut. Pada akhirnya Han Seo Hee mengucapkan permintaan maaf dan mengaku tidak bermaksud mengejek.
10 dari 12 halaman

10. Follow Instagram Hwang Hana

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Dicap sebagai sosok yang haus perhatian oleh fans K-Pop, Han Seo Hee pernah memfollow Instagram Hwang Hana. Netizen pun menilai mereka cocok berteman, sama-sama pewaris yang kerap cari sensasi dan perhatian memanfaatkan selebritis.
11 dari 12 halaman

11. Kasus Narkoba Hanbin

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Lama namanya tak masuk pemberitaan, Han Seo Hee kembali dibicarakan karena ternyata terlibat dalam kasus dugaan narkoba Hanbin (B.I) eks iKON. Wanita ini disebut-sebut yang memasok ganja pada Hanbin sekitar Agustus 2016 lalu.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Han Seo Hee mengaku kalau dia bukan pengedar atau bandara narkoba seperti yang diberitakan. Wanita berusia 24 tahun itu mengaku kalau ia hanya membantu membelikan Hanbin narkoba dan tidak mengubah harga dari pengedar.

12 dari 12 halaman

12. Berhubungan dengan Lee Seung Hoon WINNER

Han Seo Hee © instagram.com/hxxsxxhee
Karena kasus dugaan narkoba Hanbin, Dispatch juga merilis bukti percakapan Hwang Hana dan Lee Seung Hoon WINNER pada 1 Juni 2016. Dalam percakapan tersebut keduanya tampak cukup dekat, meski obrolan fokus pada kasus Hanbin yang kala itu disebut-sebut ketahuan positif narkoba saat dilakukan tes internal oleh agensi.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑