14 Tahun Berlalu, Begini Kabar & Penampilan Para Pemain Drama 'MY GIRL'

Gogor Subyakto | Selasa, 01 Oktober 2019 14:02 WIB
14 Tahun Berlalu, Begini Kabar & Penampilan Para Pemain Drama 'MY GIRL'

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan drama MY GIRL yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Dong Wook? Yup, serial yang penuh dengan momen manis dan canda tawa ini memang sangat populer di zaman-nya.

Bukan hanya Lee Dong Wook, drama yang disiarkan di stasiun televisi SBS pada tahun 2005 itu juga diramaikan dengan sederet bintang besar yakni Lee Da Hae, Lee Jun Ki dan Park Si Yeon.

Sudah 14 tahun berlalu, para pemain di atas sudah semakin sukses dengan karir mereka. Lantas, bagaimana ya kabar cast dari MY GIRL di tahun 2019?

1 dari 4 halaman

1. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook Credit: instagram.com/leedongwook_official
Pertama ada aktor tampan Lee Dong Wook yang cukup sibuk di tahun 2019. Setelah terlibat dalam drama Touch Your Heart bersama dengan Yoo In Na, kini pria tersebut tengah syuting serial terbarunya yakni Hell Is Other People.
2 dari 4 halaman

2. Lee Da Hae

Lee Da Hae Credit: instagram.com/leedahey4eva
Berikutnya ada aktris cantik Lee Da Hae yang kini menginjak usia 35 tahun (36 menurut perhitungan Korea). Beberapa tahun terakhir, Lee Da Hae memang tak terlihat di dunia seni peran. Namun, ia begitu aktif di akun Instagram miliknya.
3 dari 4 halaman

3. Lee Jun Ki

Lee Jun Ki Credit: instagram.com/actor_jg
Kali ini ada aktor dan penyanyi tampan Lee Jun Ki yang di tahun 2019 ini tampaknya disibukkan dengan tur dan fan meeting. Di dunia akting sendiri, pria ganteng tersebut sempat menjadi cameo dalam drama HOTEL DEL LUNA yang dibintangi oleh IU.
4 dari 4 halaman

4. Park Si Yeon

Park Si Yeon Credit: instagram.com/l.h.mom
Terakhir ada Park Si Yeon yang sempat terlibat dalam drama Should We Kiss First pada tahun 2018 kemarin. Kini, sang aktris tetap disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti photoshoot atau pun hadiri sebuah event. Di Instagram-nya, kita bisa lihat Si Yeon juga menikmati momen travelling.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑