15 Idol K-Pop Paling Ikonik dengan Rambut Merah Pilihan Netizen Korea

Iwan Tantomi   | Minggu, 03 Januari 2021 18:01 WIB
15 Idol K-Pop Paling Ikonik dengan Rambut Merah Pilihan Netizen Korea
credit via pumpkin, nuna v, sbs, witty boy

Kapanlagi.com - Boring, itulah alasan yang sering didengar dari para idol K-Pop saat ditanya kenapa suka gonta-ganti gaya dan warna rambut. Bagi para idol K-Pop warna rambut bukan sekadar untuk menjadi trendsetter, tetapi juga bagian dari ekspresi diri dalam berkarya.

Selain itu pemilihan warna rambut, biasanya juga menyesuaikan konsep comeback album terbaru. Salah satu warna rambut yang sering dipilih oleh para idol K-Pop adalah merah. Meski sebagian besar idol K-Pop cocok dengan warna ini, tetapi netizen Korea memilih 15 idol K-Pop yang dianggap paling ikonik dengan gaya rambut merah.

1. Joy Red Velvet

Pertama ada Joy Red Velvet, yang begitu cantik dengan beragam gaya dan warna rambut. Namun, menurut netizen Korea, warna rambut merah sangat cocok dengan kepribadian Joy yang ceria. Kecantikannya bahkan begitu terpancar saat ia memilih warna rambut ini, hingga banyak penggemar sulit berpaling dari pesonanya.

2. V BTS

Wajah yang rupawan bisa dibilang anugerah bagi seorang V BTS. Ketampanannya bahkan tak sekali dua kali diganjar penghargaan bergengsi, seperti pria paling tampan sedunia. V pun dikenal suka bereksperimen dengan beragam warna rambut. Namun, menurut netizen Korea, visualnya begitu terpancar sempurna saat V memilih mengecat rambutnya dengan warna merah.

3. Taehyun TXT

Saat comeback dengan lagu Can't You See Me? Taehyun TXT menarik banyak sorot mata, berkat warna rambut merah yang dipilihnya. Ia pun sukses menunjukkan ketampanannya dengan warna rambut tersebut. Tak heran, jika netizen Korea banyak yang setuju dengan gaya dan warna rambut merah Taehyun TXT.

4. Haechan NCT

Di urutan empat ada Haechan NCT yang dinilai netizen Korea pesonanya meningkat berlipat-lipat saat ia memutuskan mengecat rambutnya warna merah. Haechan dinilai cocok banget dengan warna rambut ini, karena ia terlihat lebih berkharisma, terutama saat tampil di atas panggung.

5. Yuna ITZY

Dikenal dengan kepribadian yang ceria, Yuna ITZY tampak begitu memesona dengan gaya dan warna rambut merah. Ia terlihat lebih stunning. Bahkan, netizen Korea menilai visual Yuna ITZY saat mengaplikasikan warna merah pada rambutnya, tampak seperti Ariel, karakter putri duyung terkenal Disney.

6. Kang Daniel

Tak ada yang menampik pesona Kang Daniel. Ia bahkan dinilai cocok menggunakan warna rambut apa saja. Namun, menurut netizen Korea, penampilan paling ikonik dari Kang Daniel saat ia mengecat rambutnya dengan warna merah. Pesona begitu terpancar maksimal, hingga membuat para penggemar susah berpaling dari ketampanannya.

7. JiU Dreamcatcher

Ada pula JiU Dreamcatcher yang cantiknya makin paripurna saat mengecat rambutnya berwarna merah. Bahkan, visual JiU dengan warna rambut ini begitu menonjol, hingga netizen Korea menyebutnya sebagai sangat ikonik. Penggemar pun dibikin susah move on dengan era rambut merah JiU ini.

8. Suho EXO

Suho EXO tak hanya dikenal berkharisma, tetapi juga kerap tampil ikonik dengan beragam gaya rambut. Di mata netizen Korea, penampilan Suho dengan warna rambut merah adalah yang paling sempurna. Bukan hanya cocok dengan warna kulitnya, visualnya pun makin begitu terlihat menawan dengan warna rambut merah, hingga membuat para penggemar bertekuk lutut memujanya.

9. SinB GFRIEND

Selanjutnya ada SinB GFRIEND yang bikin para penggemar gonjang-ganjing, setelah memutuskan untuk mengecat rambutnya warna merah pada comeback terakhir. Parasnya yang super cool, membuatnya makin keren abis dengan warna rambut ini. Netizen Korea pun sepakat jika dengan warna rambut merah, pesona SinB bisa menyihir setiap pasang mata yang melihatnya.

10. Juyeon The Boyz

Juyeon The Boyz biasanya dikenal dengan rambut hitam alaminya. Visualnya pun boleh dibilang tiada dua. Hingga suatu ketika, ia memilih comeback dengan warna rambut merah, yang ternyata begitu cocok dengan wajahnya. Ketampanannya pun meningkat drastis di mata penggemar. Wajar jika netizen Korea memasukkan Juyeon dengan rambut merah dalam daftar idol K-Pop paling ikonik.

11. Minhyun NU'EST

Minhyun NU'EST belakangan memang lebih sering tampil dengan warna rambut hitam. Namun, ada masa di mana ia pernah bikin fans susah berpaling, tepatnya saat ia memilih tampil dengan warna rambut merah. Netizen Korea pun menilai, penampilan Minhyun tersebut begitu ikonik, karena benar-benar memancarkan pesona ketampanannya sebagai idol dan aktor.

12. Park Jihoon

Tak kalah ganteng, ada Park Jihoon yang begitu manis dan menggemaskan, tetapi bisa berubah seksi dan berkharisma saat tampil di atas panggung. Buat para penggemar, era Park Jihoon dengan warna rambut merah adalah yang paling sulit dilupakan. Netizen Korea pun mengamini hal tersebut, karena menurut mereka Park Jihoon dengan rambut merah sangatlah ikonik.

13. Ha Sungwoon

Selanjutnya ada Ha Sungwoon yang juga makin tampan saat memutuskan mengecat rambutnya warna merah. Warna tersebut bahkan terlihat begitu pas dan menonjolkan kulitnya yang putih bersih. Sepakat dengan hal tersebut, netizen Korea pun turut mengamini jika Ha Sungwoon dengan rambut merah begitu ikonik.

14. Kim Wooseok

Sejak ikut Produce X 101, visual Kim Wooseok memang langsung menyita perhatian. Kharisma, terutama sorot matanya, bisa membuat siapapun dibikin jatuh hati kepadanya. Perhatian kepadanya pun makin besar, saat Kim Wooseok memutuskan mengecat rambutnya warna merah. Menurut netizen Korea, warna tersebut sangat cocok dengan visualnya. 

15. Soojin (G)I-DLE

Last but not least, ada Soojin (G)I-DLE yang nyaris selalu sukses menampilkan kharisma seksi saat tampil di atas panggung. Pesonanya pun makin sempurna, kala ia memutuskan tampil dengan warna rambut merah. Menurut netizen Korea, warna rambut tersebut pas banget dan benar-benar merepresentasikannnya sebagai The Pretty Spring Girl.

Well, itulah beberapa idol K-Pop paling ikonik dengan warna rambut merah pilihan netizen Korea. Dengan pemilihan warna rambut yang tepat, kharisma seorang idol K-Pop memang bisa terpancar lebih cerah. Tertarik mencoba warna merah untuk rambut kamu juga, KLovers?

Reporter:   Iwan Tantomi