16 Daftar Lengkap Drama Korea Tayang Agustus 2019, Bertabur Bintang Populer

Ayu Srikhandi | Jum'at, 02 Agustus 2019 17:30 WIB
16 Daftar Lengkap Drama Korea Tayang Agustus 2019, Bertabur Bintang Populer

Kapanlagi.com - Masuk di bulan Agustus 2019, nyatanya banyak banget drama Korea yang masih menunggumu lho. Mulai dari kisah cinta remaja, romance - fantasi, hingga serial yang mengusung tema lebih serius dan dewasa pun hadir menemani penggemar K-Drama.

Berikut 16 daftar drama Korea yang bisa kamu jadikan tontonan, intip sinopsisnya untuk tahu mana yang bakal membuatmu tertarik!

1 dari 16 halaman

1. BE MELODRAMATIC

BE MELODRAMATIC © JTBC
JTBC telah menyiapkan drama baru yang bakal tayang 9 Agustus mendatang yang mengusung judul BE MELODRAMATIC. Serial ini bakal mengajak pemirsa melihat kisah cinta dan persahabatan para bintang utama, Chun Woo Hee, Jun Yeo BIn, Han Ji Eun, Ahn Jae Hong, dan Gong Myung.
2 dari 16 halaman

2. ROOKIE HISTORIAN: GOO HAE RYUNG

ROOKIE HISTORIAN: GOO HAE RYUNG © MBC
Drama romance-historical ROOKIE HISTORIAN: GOO HAE RYUNG merupakan drama dengan rating tertinggi di jam tayangnya. Pasalnya, penggemar bisa menonton penampilan romantis Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung. Penasaran dong seperti apa penampilan Cha Eun Woo sebagai pangeran?
3 dari 16 halaman

3. JUSTICE

JUSTICE © KBS 2TV
Choi Jin Hyuk kembali menyapa penggemar lewat cerita drama yang cukup serius, yakni JUSTICE. Serial yang tayang di KBS 2TV setiap Rabu dan Kamis ini menceritakan seorang pengacara yang kehilangan keluarganya gara-gara ketidakadilan bekerja sama dengan soerang pria jahat untuk balas dendam.
4 dari 16 halaman

4. HOTEL DEL LUNA

HOTEL DEL LUNA © tvN
Bisa dibilang HOTEL DEL LUNA merupakan drama paling wajib tonton di antara daftar lainnya. Dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, serial fantasi-romance ini punya cerita yang menarik banget mengenai hotel yang semua tamunya adalah hantu. Chemistry dua bintang utama juga sukses jadi pembicaraan karena memang manis banget.
5 dari 16 halaman

5. WHEN THE DEVIL CALLS YOUR NAME

WHEN THE DEVIL CALLS YOUR NAME © tvN
Dua aktor favorit penggemar drama Korea Jung Kyung Ho dan Park Sung Woon bekerja sama dalam drama WHEN THE DEVIL CALLS YOUR NAME. Dalam serial tvN itu, Ha Lip yang diperankan oleh Jung Kyung Ho memiliki kontrak dengan iblis demi harga dan kepopuleran. Karena ingin memperpanjang kontrak, ia harus mengumpulkan tiga orang yang juga juga memiliki kontrak dengan iblis.
6 dari 16 halaman

6. WELCOME 2 LIFE

WELCOME 2 LIFE © MBC
Kali ini Rain bakal menunjukkan akting kerennya dalam WELCOME 2 LIFE, di aman ia berperan sebagai seorang pengacara egois yang lebih suka membela orang-orang penting. Sampai suatu hari, dia masuk ke dunia paralel yang membuatnya memiliki kehidupan yang sepenuhnya berbeda, yakni menjadi seorang jaksa jujur.
7 dari 16 halaman

7. DOCTOR JOHN

DOCTOR JOHN © SBS
Akting keren Ji Sung memang nggak pernah mengecewakan penggemarnya. Kali ini sang aktor tampil dalam DOCTOR JOHN, drama medis SBS yang mengusung cerita mengenai para dokter dengan spesialisasi penanganan rasa sakit. Serial ini sendiri merupakan adaptasi dari novel tahun 2010 karya Yu Kusakabe berjudul ON HAND OF GOD.
8 dari 16 halaman

8. AT EIGHTEEN

AT EIGHTEEN © JTBC
Bagi kamu yang mencari drama dengan cerita secerah musim panas, bisa banget menonton AT EIGHTEEN. Dibintangi oleh Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, dan Shin Seung Ho, mereka bakal mengajak permisa kembali mengenak kisah cinta manis para remaja SMA, juga sekaligus bagaimana para remaja berusaha menyembunyikan cobaan hidup beranjak dewasa.
9 dari 16 halaman

9. CLASS OF LIES

CLASS OF LIES © OCN
Yoon Kyung Sang kembali menyapa penggemar drama Korea nih. Sang aktor kini memerankan pengacara yang menyamar sebagai seorang guru di sekolah tempat terjadinya pembunuhan dalam drama CLASS OF LIES yang tayang di OCN.
10 dari 16 halaman

10. WATCHER

WATCHER © OCN
Di bulan Agustus ini tampaknya memang cukup banyak drama yang mengusung cerita thriller. Dibintangi seleb-seleb populer, termasuk Seo Kang Joon, sebuah tim dibentuk untuk menginvestigasi korupsi dan kebohongan polisi ranking atas.
11 dari 16 halaman

11. LEVEL UP

LEVEL UP © MBN
Sung Hoon kali ini dipasangkan dengan Han Bo Reum lewat drama komedi romance berjudul LEVEL UP. Tak hanya kisah cinta, penonton diajak melihat keseharian para pegawai perusahaan ini.
12 dari 16 halaman

12. GOLDEN GARDEN

GOLDEN GARDEN © MBC
Drama baru MBC - GOLDEN GARDEN mengusung cerita tentang empat orang yang punya kehidupan berbeda: Han Ji Hye, Lee Sang Woo, Oh Ji Eun, dan Lee Tae Sun. Namun mendadak kehidupan mereka bersinggungan karena sebuah insiden yang terjadi.
13 dari 16 halaman

13. DOCTOR DETECTIVE

DOCTOR DETECTIVE © SBS
Aktor-aktor kenamaan seperti Park Jin Hee, Bong Tae Kyu, dan Lee Ki Woo tampil satu proyek dalam DOCTOR DETECTIVE. Drama medis ini bakal mengusung cerita sebuah tim dokter yang mengungkap kebenaran dari sebuah kecelakaan dan membuktikan siapa yang harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut.
14 dari 16 halaman

14. DESIGNATED SURVIVOR: 60 DAYS

DESIGNATED SURVIVOR: 60 DAYS © tvN
tvN bekerja sama dengan Netflix merilis drama bergenre politik - thriller, DESIGNATED SURVIVOR: 60 DAYS. Serial yang dibintangi Ji Jin Hee tersebut mengusung cerita tentang bagaimana Menteri Lingkungan harus menggantikan posisi kepala negara yang sedang berantakan karena presiden terbunuh dalam aksi teror. Mampu kah presiden pengganti ini mengemban tugasnya selama 60 hari?
15 dari 16 halaman

15. JOSEON SURVIVAL

JOSEON SURVIVAL © TV Chosun
JOSEON SURVIVAL masih tetap menghiasi layar kaca meski aktor utamanya Kang Ji Hwan terlibat skandal pelecehan seksual. Kini peran utama bernama Han Jung Rok, diperankan oleh Suh Ji Suk. Drama TV Chosun tersebut mengusung cerita tentang seorang mantan atlet panah di era sekarang tiba-tiba terhempas ke Zaman Joseon. Ia bertemu dengan seorang pencuri bernama Im Kkuk Jung, keduanya pun berjuang persahabatan dan melindungi orang-orang yang dicintai.
16 dari 16 halaman

16. LOVE AFFAIRS IN THE AFTERNOON

LOVE AFFAIRS IN THE AFTERNOON © Chanel A
Chanel A merilis drama yang mengusung cerita dan konflik yang lebih dewasa, yakni kehidupan seorang wanita paruh baya yang pindah ke kota kecil karena pekerjaan suaminya sebagai PNS. Hidup wanita ini berubah setelah bertemu dengan seorang guru biologi di sebuah sekolah kota kecil ini.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑