17 Tahun Berlalu, Pemain Meteor Garden Nikah Dengan Pebisnis Indonesia - Karir Redup

Cinthya Septavy | Selasa, 14 Agustus 2018 13:15 WIB
17 Tahun Berlalu, Pemain Meteor Garden Nikah Dengan Pebisnis Indonesia - Karir Redup

Kapanlagi.com - Meteor Garden 2018 kini sedang tayang dan beberapa bintang baru menghiasi layar kaca. Dylan Wang sebagai Taoming Se, Darren Zheng sebagai Huaze Lei, Connor Leong sebagai Mei Zuo, dan Caesar Wu sebagai Xi Men.

Namun tahukah kamu jika Meteor Garden yang pertama tayang pada tahun 2001 dibintangi oleh Barbie Hsu dan keempat member F4 yaitu Jerry Yan sebagai Dao Ming Se, Vic Zhou sebagai Hua Ze Lei, Ken Zhu sebagai Ximen, dan Vanness Wu sebagai Mei Zuo. Selain mereka ada juga Edward Ou sebagai Qing He, Michelle Saram sebagai Ye Sha dan Rainie Yang sebagai Xiao You. Seperti apa kabarnya sekarang dan diantara mereka siapa yang dinikahi pebisnis Indonesia?

1 dari 8 halaman

1. 'Shan Cai' Sukses Menaklukkan Hati 'Dao Ming Se'

'Shan Cai' Sukses Menaklukkan Hati 'Dao Ming Se' kays-entertainment.blogspot.com
Pemeran Shan Cai di Meteor Garden I ini bisa dibilang sukses menaklukkan hati 'Dao Ming Se' di kehidupan nyata. Bagaimana tidak, Barbie Hsu menikah dengan seorang miliuner China China Wang Xiaofei. 

Keduanya memutuskan bertunangan setelah menjalin hubungan selama 20 hari, kalo jodoh emang nggak ke mana ya. Mereka menggelar pesta pernikahan di bulan Maret 2011. Kabar bahagia datang di 2014, ia dikaruniai anak pertama sedangkan anak kedua lahir pada 2016. 

Kabar terbaru menyebutkan ketika hamil anak ketiga, Barbie Hsu menggugurkan kandungannya. Hal itu dilakukan lantaran saat melakukan check up, dokter mengatakan kalau mereka tidak bisa mendeteksi detak jantung dari janin Barbie. Mereka kembali menyarankan aborsi yang akhirnya disetujui oleh aktris drama Mars ini.

2 dari 8 halaman

2. Edward Ou Dituduh Atas Kasus Pencurian

Edward Ou Dituduh Atas Kasus Pencurian 8list.ph
Apakah kamu masih ingat dengan sahabat masa kecil Shan Cai ini? Dilansir dari asiaone.com, pemilik nama asli Edward Ou sempat berakting di beberapa drama setelah Meteor Garden.

Namun sayangnya ia dituduh bersalah atas pencurian sebuah kendaraan. Dan setelah itu karirnya meredup sejak kejadian itu.

3 dari 8 halaman

3. 'Hua Ze Lei' Menemukan Cinta di 2015

'Hua Ze Lei' Menemukan Cinta di 2015 Teh Straits Time
Untuk kamu yang belum tahu, Vic Zhou dan Barbie Hsu telah menjalin cinta di kehidupan nyata selama tiga tahun. Tapi sayangnya keduanya putus di tahun 2008.

'Hua Ze Lei' menemukan cintanya di tahun 2015, ia menikah dengan seorang aktris bernama Reen Yu. Mulanya main drama bareng pada 2009 silam, pertemuan Vic Zhou dan Reen Yu berujung pada hubungan serius. Hingga akhirnya keduanya pun terungkap pacaran 2013 lalu.

4 dari 8 halaman

4. Jerry Yan, Satu-satunya Personil F4 Yang Belum Menikah

Jerry Yan, Satu-satunya Personil F4 Yang Belum Menikah toggle.sg
Percaya nggak percaya nih, tapi Jerry Yan ternyata seringkali tak merasa percaya diri. Background keluarganya dulu yang miskin membuatnya menjadi seorang rendah diri dan minder.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling pacaran sejak 2003 tahun lalu dan putus pada akhir 2005. Setelah 12 tahun, akhirnya keduanya kembali bertemu secara privat tepatnya di tahun 2017. Dikabarkan, ibu Jerry Yan sudah meminta anaknya untuk segera memantapkan pernikahan.

Jerry Yan merupakan satu-satunya member F4 yang belum menikah. Namun di 2018 muncul rumor bahwa sang 'Dao Ming Se' melamar sang kekasih Lin Chi Ling. Semoga saja ada kabar bahagia dari keduanya ya?

5 dari 8 halaman

5. Ken Zhu Gelar Pesta Pernikahan di Bali

Ken Zhu Gelar Pesta Pernikahan di Bali abs-cbn.com
Ken Zhu dan Vivian Han menggelar pesta pernikahan mereka di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Bali di tahun 2016. Jerry Yan ikut datang bersama Vanness Wu, mengejutkan sahabatnya yang menikah itu tapi sayang banget Vic Zhou yang istrinya baru saja melahirkan tak bisa bergabung.
6 dari 8 halaman

6. Belum Setengah Tahun Nikah, Hubungan Vannes dan Istri Alami Keretakan

Belum Setengah Tahun Nikah, Hubungan Vannes dan Istri Alami Keretakan lollipo.sg
Vanness Wu mengakhiri masa lajangnya pada awal awal 2014 dengan menikahi seorang aktris Singapura, Arissa Cheo. Meski belum ada setengah tahun menikah, di tahun yang sama pasangan seleb ini dikabarkan sedang mengalami keretakan.

Hingga kini pasangan yang merayakan pernikahan di tiga negara, yakni Singapura, Taiwan, dan Amerika belum diketahui statusnya. Wah semoga saja keduanya bisa memperbaiki hubungan ya?

7 dari 8 halaman

7. Sahabat Shan Cai Kini jadi Artis Kelas A

Sahabat Shan Cai Kini jadi Artis Kelas A
Perannya sebagai Xiao You yang merupakan sahabat Shan Cai membukakan pintu karirnya di dunia entertain. Semenjak itu karirnya terus berkembang.

Karir Rainie Yang kian melejit setelah membintangi Meteor Garden (credit: instagram.com/rainie77)Karir Rainie Yang kian melejit setelah membintangi Meteor Garden (credit: instagram.com/rainie77)

Selain menjadi aktris dan pemeran utama di sejumlah drama, Rainie Yang juga seorang penyanyi yang sukses dan sudah menelurkan 10 album lho. Hebat kan? Artis berusia 34 tahun ini kini dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Li Ronghao.

8 dari 8 halaman

8. 'Ye Sha' Menikah Dengan Pebisnis Indonesia

'Ye Sha' Menikah Dengan Pebisnis Indonesia credit as tagged
Di Meteor Garden II, Ye Sha diceritakan telah merebut Tao Ming Tse dari Sanchai. Lain di drama lain pula di kehidupan nyata. Michelle Saram sendiri kini menikah dengan Ajai Lauw-Zecha tepatnya di tahun 2010. Lauw-Zecha sendiri merupakan anak dari pengusaha pemilik Aman Resorts, Adrian Zecha.

2014 lalu, Michelle Saram terlihat bersama sang suami datang ke sebuah pesta di event balap. (credit: asiaone.com)2014 lalu, Michelle Saram terlihat bersama sang suami datang ke sebuah pesta di event balap. (credit: asiaone.com)

Mertua Michelle Saram, Adrian Zecha lahir di Indonesia pada 1933. Sekedar info nih, Aman Resorts didirikan pada tahun 1988 dan kini sudah tersebar berbagai negara.

Wanita yang kini sudah berusia 44 tahun itu lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sejak menikah 2012 lalu. Namun sang aktris sempat kembali menjajal akting bersama Louis Koo dalam film Paradox di tahun 2017.

Michelle Saram, Dinikahi Pebisnis Indonesia - Mertua Miliki Jaringan Aman Resort

(kpl/cvn)


Editor:  

Cinthya Septavy

↑