18 Postingan Ikonik Jennie BLACKPINK di Instagram, Debut Solo - Coachella

Gogor Subyakto | Sabtu, 15 Juni 2019 14:38 WIB
18 Postingan Ikonik Jennie BLACKPINK di Instagram, Debut Solo - Coachella

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK adalah salah satu bintang K-Pop dengan jumlah followers yang begitu banyak di Instagram. Tak heran memang kalau Idol yang cantik satu ini begitu populer dan punya jutaan fans di seluruh penjuru dunia.

Nah, baru-baru ini salah satu member BLACKPINK tersebut baru saja meraih angka 18 juta followers di Instagram. Hal tersebut menjadikannya sebagai seleb K-Pop kedua dengan followers terbanyak, setelah rekannya yakni Lisa BLACKPINK.

Untuk merayakan prestasi dari Idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut, berikut ini ada sederet momen dan postingan ikonik dari Jennie di Instagram. Penasaran seperti apa?

1 dari 18 halaman

1. Foto Pertama

Foto Pertama Credit: instagram.com/jennierubyjane
Tentunya foto pertama yang diposting dari Jennie menjadi paling ikonik di daftar ini. Saat itu, ia mengunggah potret bareng member BLACKPINK lainnya saat sedang syuting music video untuk Ddu-Du Ddu-Du. Foto itu ia posting pada tanggal 15 Juni 2018.
2 dari 18 halaman

2. Bowling

Bowling Credit: instagram.com/jennierubyjane
Berikutnya ada sebuah video singkat saat Jennie bermain bowling untuk music video As If It's Your Last. Bukan sekedar bowling biasa, ia melempar bola bowling ke arah deretan botol minuman wine!
3 dari 18 halaman

3. Iklan Sprite

Iklan Sprite Credit: instagram.com/jennierubyjane
Kali ini ada foto dari Jennie yang langsung menarik perhatian publik dan penggemar. Dalam postingan itu, sekujur tubuh dari Jennie tampak basah. Usut punya usut, potret ini diambil saat ia sedang syuting iklan Sprite dengan member BLACKPINK lainnya.
4 dari 18 halaman

4. Menara Eiffel

Menara Eiffel Credit: instagram.com/jennierubyjane
Jennie pun sempat mengunggah foto yang sempat ramai disebut 'ilegal'. Yup, ketika sedang  menghadiri Paris Fashion Week 2018, Jennie mampir ke menara Eiffel dan berfoto bareng salah satu keajaiban dunia tersebut.
5 dari 18 halaman

5. SOLO

SOLO Credit: instagram.com/jennierubyjane
Tentunya postingan teaser untuk debut solo dari Jennie ini juga begitu ikonik. Sederet foto yang ia unggah di Instagram membuat para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) semakin tak sabar dengan debut solo Idol yang satu ini.
6 dari 18 halaman

6. Anjing Peliharaan

Anjing Peliharaan Credit: instagram.com/jennierubyjane
Di beberapa postingan, Jennie juga sempat pamerkan hewan peliharaan-nya. Salah satunya ada anjing favoritnya yang bernama Kai. Lucunya ia sempat mengunggah foto saat sang anjing tengah begitu dimanja olehnya. So cute!
7 dari 18 halaman

7. Chanel

Chanel Credit: instagram.com/jennierubyjane
Sudah tak asing lagi kalau Jennie disebut-sebut sebagai Manusia Chanel. Yup, Idol satu ini memang sudah menjadi kesayangan dari brand dunia tersebut. Bahkan, ia sering kali diundang ke berbagai event penting, termasuk pekan mode.
8 dari 18 halaman

8. Ella Gross

Ella Gross Credit: instagram.com/jennierubyjane
Banyak yang bilang kalau Ella Gross memang mirip sekali dengan Jennie. Nah, interaksi di antara keduanya pun juga langsung menarik perhatian saat Jennie mengunggah sederet foto bersama di Instagram.
9 dari 18 halaman

9. Cute in New York

Cute in New York Credit: instagram.com/jennierubyjane
Belakangan ini, BLACKPINK memang tengah disibukkan dengan tur konser 'In Your Area' di berbagai negara. Saat berada di New York, ia sempat berpose di hadapan kamera dalam balutan baju super tebal dan senyuman lebar menghiasi wajah cantiknya. Super cute!
10 dari 18 halaman

10. Pirang!

Pirang! Credit: instagram.com/jennierubyjane
Yup, saat foto teaser KILL THIS LOVE dirilis, Jennie memang sempat ramai jadi perbincangan. Hal tersebut karena ia tampil dengan rambut blonde platinum. Sayangnya, ternyata itu hanyalah wig dan untuk foto teaser saja.
11 dari 18 halaman

11. Coachella Bagian 1

Coachella Bagian 1 Credit: instagram.com/jennierubyjane
BLACKPINK memang dipilih menjadi salah satu pengisi acara festival musik bergengsi yakni Coachella 2019. Jennie sempat mengunggah foto bersama member lain di atas panggung saat sedang berdoa untuk kelancaran acara.
12 dari 18 halaman

12. James Corden

James Corden Credit: instagram.com/jennierubyjane
Selain tur dan jadi pengisi Coachella, BLACKPINK juga sempat tampil di beberapa acara televisi di Amerika. Salah satunya adalah obrolan malam bersama James Corden. Nah, ada momen kocak yang menunjukkan reaksi lucu dari Jennie dalam sebuah game.
13 dari 18 halaman

13. Coachella Bagian 2

Coachella Bagian 2 Credit: instagram.com/jennierubyjane
Bukan hanya sehari, BLACKPINK menjadi pengisi acara Coachella selama dua hari. Nah, di hari pekan kedua, Jennie kembali sempat bawakan lagu SOLO. Ia tampil begitu kece memakai kostum yang begitu cocok ia kenakan.
14 dari 18 halaman

14. Coachella Bagian 3

Coachella Bagian 3 Credit: instagram.com/jennierubyjane

15. Dua Lipa

Dua Lipa Credit: instagram.com/jennierubyjane
Sudah cukup lama BLACKPINK merilis lagu duet bareng Dua Lipa yang berjudul Kiss and Make-up. Namun, belum lama ini mereka akhirnya berkesempatan tampil bareng secara live! Yup, Dua sempat menjadi bintang tamu di salah satu konser BLACKPINK.
16 dari 18 halaman

16. Behind The Scene

Behind The Scene Credit: instagram.com/jennierubyjane
Baru-baru ini music video untuk SOLO dari Jennie telah mendapatkan angka 300 juta views. Untuk merayakan hal tersebut, Jennie pun lantas mengunggah beberapa foto dan video singkat yang menunjukkan behind the scene saat syuting.
17 dari 18 halaman

17. Jisoo

Jisoo Credit: instagram.com/jennierubyjane
Dalam salah satu postingan-nya, Jennie sempat mengunggah video singkat saat dirinya berada di belakang panggung. Kala itu, ia sedang menikmati suara merdu dari Jisoo yang tengah tampil solo. "I love Jisoo," tulis Jennie menghiasi postingan tersebut.
18 dari 18 halaman

18. Dukung Somi

Dukung Somi Credit: instagram.com/jennierubyjane
Paling baru, Jennie mengunggah video singkat bareng Jisoo. Dalam postingan itu, keduanya tampak tengah menari dengan iringan lagu debut milik Somi yang bertajuk Birthday. Ini merupakan bentuk dukungan untuk rekan sesama agensi (Somi di bawah The Black Label, anak agensi YG Entertainment).

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑