2 Orang SM Rookies Dirumorkan Hengkang dari Agensi Sebelum Debut, Apa Alasannya?

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 17:11 WIB
2 Orang SM Rookies Dirumorkan Hengkang dari Agensi Sebelum Debut, Apa Alasannya?

Kapanlagi.com - Perjuangan menjadi idol tentu tidak selalu berjalan mulus dan selalu banyak tantangan. Sebelum menjadi idol, mereka diharuskan untuk menjadi trainee terlebih dahulu selama bertahun-tahun. Seperti yang diketahui, setiap perusahaan hiburan tentu memiliki banyak trainee yang diharuskan berlatih lama sebelum debut.

Melansir dari Koreaboo, sebulan setelah SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan sebuah girlband baru, terdengar gosip bahwa ada dua orang SM Rookies yang memutuskan hengkang. Meski belum tentu benar, namun rumor ini membuat para netizen bertanya-tanya.

Kabarnya dua orang itu adalah Koeun dan Lami (Kim Sungkyung). Padahal keduanya baru saja dikenalkan pada akhir Januari lalu. Berikut ini deretan bukti hengkangnya mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Akan Debut Jadi Girlband

Rencananya dalam girlband baru ini, Koeun akan dijadikan leader dan vocal line. Ia merupakan salah satu trainee yang berusia 20 tahun. 

Sebelum meninggalkan perusahaan, Koeun merupakan trainee SM Entertainment selama 10 tahun dan bergabung bersama SM Rookie selama 6 tahun. Koeun dan Lami pun sudah dikenal sebagian para fans karena seringnya muncul di beberapa acara.

Sedangkan Lami merupakan maknae dari SM Rookies. Ia sekarang berumur 16 tahun dan rencananya akan dijadikan sebagai visual dan seorang aktris. 

2 dari 2 halaman

2. Buka Media Sosial

SM Entertainment dikenal sangat ketat dalam memperkenalkan trainee mereka kepada publik. Misalnya saja adanya larangan memiliki media sosial sebelum debut. Hal ini mereka lakukan agar para trainee terlihat segar dan baru saat diumumkan akan debut.

Kabar hengkangnya Koeun dan Lami ini didukung dengan seorang netizen yang pernah menemukan Koeun sudah mencari pekerjaan paruh waktu sejak akhir tahun 2019. Hal inipun membuat para fans bertanya-tanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@bible_030303) pada 11 Feb 2020 jam 6:06 PST

 

Selain itu, Lami juga membuka akun Instagramnya sendiri yang sebetulnya dilarang oleh perusahaan. Jika mereka benar-benar dinyatakan hengkang, maka sudah bisa dipastikan SM Rookies yang tersisa adalah Hina dan Ningning. 

 

(kor/lmp)


TOPIK TERKAIT
 
↑