2PM: Pahlawan Kami Adalah...

Riswinanti Permatasari | 11 November 2011, 14:43 WIB
2PM: Pahlawan Kami Adalah...
Kapanlagi.com - Ketika 2PM sedang sibuk mempersiapkan aksi panggungnya di Indonesia, bangsa Indonesia pun juga sedang ramai dengan perayaan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November kemarin. Sehubungan dengan itu, personil 2PM pun dimintai pendapat tentang sosok pahlawan bagi mereka.

Ternyata, jawaban yang dilontarkan oleh para personil boyband asal Korea tersebut cukup seragam. Secara pribadi, pahlawan mereka adalah orang yang sangat dekat dengan kehidupan mereka dan selama ini telah memberikan semua yang terbaik untuk kehidupan mereka baik kemarin, sekarang dan nanti.

"Secara pribadi pahlawan saya adalah ayah saya," ungkap Teacyeon saat menghadiri roundtable interview, di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada Kamis (10/11) kemarin.

Jawaban yang senada juga diberikan oleh Nichkhun dan Junsu. Menurut pandangan mereka orang tua adalah sosok paling berjasa yang selama ini terlupakan. Padahal sangat besar jasa mereka dalam kehidupan setiap orang. Karenanya pantaslah jika orang tua dianggap pahlawan untuk anak-anaknya.

"Tentunya bagi semua member orangtua adalah pahlawan," ungkap Junsu.  (kpl/ato/ris)