2PM Punya Ritual Sebelum Konser?

Riswinanti Permatasari | 11 November 2011, 11:25 WIB
2PM Punya Ritual Sebelum Konser?
Kapanlagi.com - Penggemar 2PM saat ini tentunya sudah tidak sabar menanti aksi idola mereka yang akan digelar hari ini, Jumat (11/11). Saat diwawancarai di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, personil 2PM mengungkapkan bahwa mereka juga punya ritual khusus yang selalu mereka lakukan sebelum manggung.

"Mengumpulkan tangan jadi satu dan mengucapkan sebuah kalimat "Don't Stop Can't Stop 2PM Up". Enggak ada yang spesial selalu kami bawa," ungkap Teacyeon saat menghadiri roundtable interview, di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada Kamis (10/11) kemarin.

Selanjutnya, personil 2PM juga mengungkapkan kesan mereka selama berada di Indonesia. Mereka mengakui bahwa kondisi Indonesia tentu saja berbeda dengan yang ada di Korea. Nichkhun mengakui bahwa cuaca Indonesia ternyata lebih panas daripada cuaca di Korea.

"Disini lebih panas dari Korea, tapi karena saya dari Thailand, udaranya gak terlalu beda," ungkap Nichkhun.

Hari ini, 2PM akan menggelar konser bertajuk 'Hands Up Asia Tour 2011' di JITEC Mangga Dua Square. Semenjak tiket konser dibuka pada September lalu, Hottest (fans 2PM) sudah menunjukkan antusias yang sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan ludesnya terbukti 1.000 tiket dalam waktu 15 menit.   (kpl/ato/ris)