3 Aktor Muda Super Bertalenta yang Digadang Bakal Dominasi Drama Korea di 2021

Iwan Tantomi   | Kamis, 18 Februari 2021 16:00 WIB
3 Aktor Muda Super Bertalenta yang Digadang Bakal Dominasi Drama Korea di 2021
credit via namoo actors, instagram.com/ldh_sky, cine21.com

Kapanlagi.com - Industri hiburan Korea terus berkembang belakangan ini. Bukan saja di bidang kuliner maupun K-Pop, industri perfilman dan drama Korea juga makin tumbuh, seiring dengan suksesnya ekspansi global. Apalagi makin hari banyak sekali aktor pendatang baru yang bermunculan.

Visual yang aduhai, ditambah akting yang mumpuni, membuat aktor-aktor muda berbakat tersebut mudah sekali menggaet penggemar. Meski begitu, bukan Korea namanya jika tak ada persaingan keras. Hampir semua para pelaku industri hiburan di Negeri Ginseng harus bekerja ekstra keras, jika tak mau cepat tersingkir.

Tak heran, hanya para aktor bertalentalah pada akhirnya yang mampu bertahan. Menariknya, bicara aktor pendatang baru, para pakar industri hiburan Korea ternyata telah mengantongi sederet nama, yang digadang bakal cemerlang karirnya di 2021. Bahkan, ketiga aktor ganteng dan berkharisma ini diprediksi bakal dominasi peran di berbagai judul drama Korea tahun ini lho.

1. Jo Byung Gyu

Perrtama ada Jo Byung Gyu. Perannya di drama Korea The Uncanny Counter belakangan cukup sukses menyita perhatian. Bukan saja memiliki visual yang tampan, Jo Byung Gyu pun mampu memikat hati publik dengan aktingnya yang luar biasa.

Ekspresi wajahnya begitu natural saat memerankan beragam suasana hati. Selain itu, wajahnya begitu berkharisma saat akting di beragam drama Korea, bahkan dengan genre yang tak melulu soal cinta. Ia bisa berperan sebagai apapun, seolah karakter tersebut benar-benar diciptakan untuknya.

Wajar jika ia pun sukses memerankan beragam karakter secara maksimal dalam berbagai drama hits. Termasuk Sky Castle yang melejitkan namanya, juga Hot Stove League. Dengan skill akting yang nyaris sempurna, Jo Byung Gyu pun diprediksi pakar industri hiburan Korea bakal mendominasi peran di berbagai drama Korea tahun ini. 

2. Lee Do Hyun

Selanjutnya ada Lee Do Hyun yang mulai jadi perbincangan berkat ketampanannya. Selain itu, ia juga punya senyum yang manis dan gigi yang indah, sehingga saat tertawa benar-benar bikin hati penggemar auto melting.

Namun, bukan hanya visual, Do Hyun sesungguhnya banyak menyita perhatian berkat aktingnya di beberapa drama Korea hits. Dari peran anak sekolah di drama 18 Again, hingga mahasiswa kedokteran super berani di Sweet Home.

Selain itu, Lee Do Hyun juga pernah memerankan peran ikonik di Hotel Del Luna. Akting menangisnya di salah satu adegan dalam drama tersebut begitu membenak di hati banyak fans, apalagi saat itu ia berpakaian ala prajurit Korea di masa kerajaan, sehingga visualnya benar-benar bikin hati kaum hawa kelepek-kelepek.

Dengan segudang talenta yang dimilikinya, pakar industri hiburan Korea pun meyakini jika karir Lee Do Hyun bakal moncer di berbagai judul drama Korea tahun ini. Apalagi para pakar tersebut sangat terpukau dengan akting penuh emosi dari Lee Do Hyun.

3. Song Kang

Last but not least, ada Song Kang juga mencuri perhatian banyak pasang mata penggemar drama Korea, lewat perannya di Love Alarm. Bukan saja sangat tampan, Song Kang memiliki visual sempurna berkat proporsi tubuh yang super ideal. Ia memiliki tinggi tubuh menjulang bak model runaway lho.

Selain itu, Song Kang yang juga pernah bermain di The Liar And His Lover juga dikenal dengan senyumnya yang manis banget. Sementara di drama Sweet Home, Song Kang berhasil menunjukkan kharisma lain dari dirinya sebagai aktor muda bertalenta.

Tak heran jika pakar industri hiburan Korea menaruh perhatian besar kepadanya. Bukan saja visual yang menarik dan begitu memesona, tetapi kemampuan akting Song Kang yang luar biasa, membuat mereka percaya jika aktor muda satu ini bakal melambung namanya di berbagai judul drama Korea tahun ini.

Well, itulah ketiga aktor muda berbakat yang diprediksi para pakar industri hiburan Korea bakal mendominasi drama Korea di 2021. Meski masih sebatas prediksi, tetapi kesuksesan karir mereka di drama Korea memang menarik untuk ditunggu. Kalau menurut kamu gimana, KLovers?

Reporter:   Iwan Tantomi