Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

3 Alasan Nonton 'WELCOME TO WAIKIKI 2', Kisah Sahabat yang Berusaha Memutar Uang

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 06 November 2021 18:18 WIB
3 Alasan Nonton 'WELCOME TO WAIKIKI 2', Kisah Sahabat yang Berusaha Memutar Uang
streaming WELCOME TO WAIKIKI 2 di vidio.com (credit: vidio.com)

Kapanlagi.com - Nonton drakor nggak cuma bisa menghibur dan mengisi waktu luang kamu, tapi juga memberi manfaat dari kisah yang disajikannya. Nggak melulu soal cinta-cintaan, ada banyak genre lain yang nggak boleh kamu lewatkan, salah satunya adalah komedi.

Ngomongin soal drakor bergenre komedi, kamu nggak boleh nih melewatkan WELCOME TO WAIKIKI 2. Drama ini merupakan sekuel dari season satu berjudul sama yang wajib masuk dalam list tontonan kamu.

Kira-kira apa sih yang bikin WELCOME TO WAIKIKI 2 begitu spesial dan wajib ditonton? Ini dia 3 alasan kenapa kamu harus nonton drakor yang satu ini.

1. Mengajarkan Pantang Menyerah

Gambar

Kalau kamu sudah mengikuti WELCOME TO WAIKIKI 1, sudah dipastikan kisah yang disuguhkan pada musim keduanya terlihat serupa tapi tak sama. Di musim pertama ketiga sahabat bernama Kang Dong Goo (Kim Jong Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) bersikeras menjalankan bisnis penginapan bersama-sama, tapi beda ceritanya di WELCOME TO WAIKIKI 2.

Di kisah babak kedua ini, hanya ada Joon Ki seorang yang masih mempertahankan bisnis penginapannya itu. Berada di ambang kebangkrutan, ia meminta teman-temannya untuk mau berinvestasi.

Ternyata bantuan temannya pun juga tak membuahkan hasil. Di balik rasa frustasinya, mereka semua tetap tersenyum. Namun di balik senyuman itu, mereka semua pantang menyerah dan tetap optimis untuk bisa membuat penginapan milik Joon Ki kembali hidup.

2. Belajar Memaknai Arti Persahabatan

Masih mengangkat tema yang serupa dengan WELCOME TO WAIKIKI sebelumnya, drakor yang berdurasi kurang lebih satu jam ini menawarkan cerita tentang sahabat yang dipertemukan kembali. Pertemuan itu bukan semata-mata untuk bersenang-senang, melainkan untuk membantu di kala sahabatnya sedang dilanda masalah.

Tidak melulu penuh drama, ketiga sahabat ini justru senang menertawakan halangan-halangan yang sedang menimpa. Solidaritas yang terjadi antara tiga sahabat ini masih terasa sangat kental. Bahkan ketika harapan masih jauh dari genggaman.

3. Hadir Lebih Lucu dan Segar

Mengusung tema komedi romantis, tak disangka WELCOME TO WAIKIKI bisa menyentuh hingga musim kedua. Sambutan hangat dari para penonton membuat serial drama ini bisa kembali menyapa dengan cerita segar.

Meskipun jumlah episode yang tayang lebih sedikit ketimbang serial pendahulunya, nyatanya WELCOME TO WAIKIKI 2 tetap sukses menghadirkan kisah pemuda yang lucu namun sarat akan makna.

Tak sampai di situ, kedatangan para bintang baru dalam drama komedi ini memberikan warna baru tersendiri untuk WELCOME TO WAIKIKI 2. Nah, tunggu apa lagi, segera tonton WELCOME TO WAIKIKI 2. Drakor seru ini bisa kamu saksikan melalui layanan streaming Vidio.

https://www.newshub.id/interactive2/2527

Editor:   Renisya Satya Putri