3 Drama Korea Sedang Tayang yang Wajib Kamu Tonton saat Ini

Ayu Srikhandi | Rabu, 06 Maret 2019 07:45 WIB
3 Drama Korea Sedang Tayang yang Wajib Kamu Tonton saat Ini

Kapanlagi.com - Di tahun 2019 ini sudah banyak drama Korea yang wajib tonton. Masuk ke bulan Maret, ada setidaknya 3 drama sedang tayang yang wajib banget kamu tonton lho.

Dari serial romantis komedi, romance-fantasy, dan sageuk, pemirsa bakal dibuat jatuh cinta oleh drama-drama keren ini lho. Langsung intip daftar tiga drama Korea sedang tayang yang harus kamu intip sekarang.

 

1 dari 3 halaman

1. ROMANCE IS A BONUS BOOK

ROMANCE IS A BONUS BOOK ROMANCE IS A BONUS BOOK © tvN
Berbicara soal drama yang wajib banget kamu tonton, ROMANCE IS A BONUS BOOK tentu harus masuk dalam daftar. Kisah cinta Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (Lee Na Young) yang mengusung cerita noona romance ini bakal membuatmu baper berat.

Pesona Lee Jong Suk yang nggak cuma ganteng tapi juga sering banget terlihat cute bikin hati meleleh lho. Di sisi lain, perjuangan Kang Dan Yi untuk sukses dalam karir dan kehidupan cintanya juga nggak kalah inspiratif. Wajib banget menonton drama tvN yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini.

2 dari 3 halaman

2. DAZZLING

DAZZLING DAZZLING © JTBC
Drama baru JTBC yang menggandeng bintang-bintang populer seperti Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, Kim Hye Ja, dan Son Ho Jun ini juga siap bikin pemirsa jatuh hati. Mengusung kisah romance-fantasy, DAZZLING nggak hanya romantis, tapi juga memiliki kisah yang bakal membuatmu tersentuh, sekaligus ngakak berat di scene-scene lain.

Mengusung konsep perbedaan waktu, kisah cinta DAZZLING ini unik dan tentunya wajib tonton.

3 dari 3 halaman

3. THE CROWNED CLOWN

THE CROWNED CLOWN THE CROWNWD CLOWN © tvN
THE CROWNED CLOWN merupakan drama tvN yang mengusung setting zaman kuno. Kisah cinta Yeo Jin Goo dan Lee Se Young memang cukup melankolis. Namun tentunya cerita utama merupakan konflik kerajaan yang cukup berat.

Akting para bintang drama tvN satu ini benar-benar luar biasa bagus, pastinya nggak akan mengecewakan deh!

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑