Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

3 Fakta-Fakta Menarik Seputar Hunian Mewah Milik G-Dragon, Bikin Tercengang!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 06 Agustus 2022 12:08 WIB
3 Fakta-Fakta Menarik Seputar Hunian Mewah Milik G-Dragon, Bikin Tercengang!
instagram.com/@xxxibgdrgn

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

G-Dragon yang merupakan salah satu member Big Bang sekaligus penyanyi solo asal Korea Selatan memiliki penggemar dari seluruh penjuru dunia. Berkat karya-karya lagunya yang terkenal serta gaya fashionnya yang keren sehingga tidak heran jika G-Dragon bisa disebut sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang sangat berpengaruh. 

Dilansir dari acara TMI (MNET K-Pop) episode 71, terdapat fakta-fakta mencengangkan tentang hunian sang king of K-Pop ini. Penasaran apa saja? Yuk langsung simak aja daftarnya berikut, guys! 

1. Apartemen Ala Hotel

Gambar

Sebagai salah satu selebriti Korea yang memiliki penghasilan sangat tinggi sepertinya tidak beran jika G-Dragon memiliki hunian di kawasan elit. Pada tahun 2021, G-Dragon tinggal di sebuah apartemen mahal di kawasan Yongsan-Gu.

Fasilitas yang tersedia di apartemen mewah milik G-Dragon ini tentu saja tidak main-main. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi kolam renang indoor, pusat kebugaran, dan juga cafe yang hampir sama seperti fasilitas yang ada di hotel.

2. Hunian Untuk Sang Seniman

Gambar

Tidak hanya apartemen G-Dragon yang memiliki harga selangit, tapi juga interior yang ada di dalam rumah G-Dragon memiliki harga sangat mahal. Bahkan rumah G-Dragon sering disebut sebagai rumah para seniman karena terdapat hasil karya seni dari seniman terkenal dunia dengan harga fantastis.

Salah satu interior yang menarik di rumah G-Dragon adalah sebuah cermin yang dibuat oleh desainer Italia bernama Ettore Sottass. Efek G-Dragon yang mendunia membuat cermin itu dikenal sebagai cermin G-Dragon.

3. Peralatan Rumah Yang Limited Edition

Gambar

G-Dragon juga memiliki kursi yang sangat jarang ditemui. Bahkan kursi tersebut dibeli langsung dari Prancis.

Ditambah lagi sebuah meja yang dibeli G-Dragon.Meja tersebut hanya diproduksi sebanyak dua puluh buah.

Nah, itu dia fakta-fakta soal hunian G-Dragon yang tentu saja bernilai fantastis. Tentu saja dia mendapatkan itu semua berkat kerja kerasnya sebagai penyanyi semenjak debut di usia dini sehingga kita patut mencontoh sifat kerja keras G-Dragon, guys! 

Editor:   Editor KapanLagi.com