3 K-Pop Idol Cewek yang Dulu Chubby Kini Jadi Tirus Berkat Diet, Suzy - Jihyo TWICE

Gogor Subyakto | Kamis, 31 Oktober 2019 18:07 WIB
3 K-Pop Idol Cewek yang Dulu Chubby Kini Jadi Tirus Berkat Diet, Suzy - Jihyo TWICE

Kapanlagi.com - Bae Suzy dan Jihyo TWICE merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu menarik perhatian publik sejak awal debutnya. Keduanya sama-sama memiliki pesona yang menggemaskan dengan pipi chubby.

Seiring berjalan-nya waktu, berkat diet, kini Suzy dan Jihyo terlihat lebih dewasa. Bahkan, kini keduanya terlihat memiliki wajah yang lebih slim dan tirus.

Selain Suzy dan Jihyo, tentunya masih ada Idol cantik lainnya yang kini memiliki wajah tirus berkat diet. Kira-kira ada siapa saja ya?

1 dari 3 halaman

1. Jihyo TWICE

Jihyo TWICE Credit: istimewa
Sejak awal kemunculannya di acara SIXTEEN (menghasilkan grup TWICE), Jihyo tak hanya dikagumi karena suara merdu namun juga visualnya yang cute. Kala itu, sang Idol memang memiliki wajah yang tembam.

Kini, beranjak semakin dewasa, Jihyo sendiri terlihat lebih kurus dan memiliki yang slim. Meski begitu, ia tetap memiliki sisi menggemaskan dan cantik pada wajahnya.

2 dari 3 halaman

2. Seolhyun AOA

Seolhyun AOA Credit: istimewa
Sang visual dari AOA yakni Seolhyun memang sudah ramai jadi perbincangan soal visualnya yang begitu bold dan memukau. Di awal karirnya, Idol ini memiliki wajah yang tampak chubby.

Sekarang, paras dari Seolhyun AOA memang tampak lebih slim dan tirus. Hal tersebut semakin memperjelas keindahan kedua matanya yang lebar dan hidungnya yang mancung.

3 dari 3 halaman

3. Bae Suzy

Bae Suzy Credit: istimewa
Saat awal debut bersama Miss A, Suzy sendiri memang suda menarik perhatian dengan visualnya. Ketika membintangi drama DREAM HIGH, Suzy memang tampak lebih chubby dengan pipi yang begitu menggemaskan.

Kini menjadi salah satu aktris besar di Korea Selatan, Suzy tampak ebih dewasa dengan wajah yang lebih slim. Dari dulu sampai sekarang, visualnya masih menjadi bahan pujian publik dan penggemar.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑