3 Kabar Pacaran Bintang Korea yang Dikonfirmasi Sekaligus Dibantah Oleh Agensi Masing-Masing

Rabu, 06 Januari 2021 08:00 WIB
3 Kabar Pacaran Bintang Korea yang Dikonfirmasi Sekaligus Dibantah Oleh Agensi Masing-Masing
Oh Yeon Seo dan Taeyeon SNSD (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar selebritis pacaran di Korea Selatan itu semacam hal yang luar biasa bagi netizens. Hal tersebut dikarenakan banyak selebritis Korea yang berusaha menyembunyikan kisah cintanya agar tidak menjadi konsumsi publik.

Pacaran diam-diam juga untuk menjaga image mereka di mata penggemar. Tak heran jika ada media yang memberitakan kisah cinta selebritis, fans dan netizen pun menunggu konfirmasi dari agensi artis bersangkutan apakah mereka benar pacaran atau tidak. Lucunya kadang dua agensi dari para artis yang kena rumor pacaran, memberikan pernyataan berbeda.

Inilah beberapa artis yang rumor pacarannya dibantah sekaligus dibenarkan oleh agensi masing-masing.

1. Lee Jang Woo dan Oh Yeon Seo

Ketika tengah sukses lewat drama COME OH JA RYEONG dan jadi salah satu bintang di variety show We Got Married, Oh Yeon Seo diberitakan pacaran dengan aktor Lee Jang Woo.

Agensi Oh Yeon Seo membenarkan kalau mereka pacaran tapi pihak Lee Jang Woo membantah. Bahkan Lee Jang Woo bilang kalau ia dan Oh Yeon Seo hanya keluar beberapa kali, itupun tidak berdua saja. Lee Jang Woo juga bilang kalau Oh Yeon Seo sepertinya salah mengira dengan hubungan mereka yang cuma sekedar berteman saja.

2. Yunhyeong iKON dan Daisy Eks MOMOLAND

Di 2019 lalu, Yunhyeong iKON diberitakan pacaran dengan Daisy yang saat itu masih berstatus sebagai member girlband MOMOLAND. MLD Entertainment, selaku agensi Daisy saat itu, membenarkan kalau artisnya pacaran dengan Yunhyeong.

Beberapa saat kemudian, giliran YG Entertainment, agensi dari iKON, yang memberikan pernyataan. Berbeda dengan MLD, YG membantah kalau Yunhyeong pacaran dengan Daisy.

3. Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX

Yang terbaru ada Taeyeon Girls Generation dan Ravi VIXX. Mereka diberitakan pacaran oleh media dan disebut telah bersama selama setahun. Bahkan keduanya diduga menghabiskan waktu bersama selama Natal.

SM Entertainment, selaku agensi Taeyeon, membantah kalau leader SNSD ini pacaran dengan Ravi dan menyebut mereka hanya rekan kerja. Agensi Ravi sendiri awalnya sempat membenarkan kalau idol yang juga DJ radio itu pacaran dengan Taeyeon. Tapi tak lama kemudian, mereka membuat pernyataan sekali lagi untuk membantah hubungan keduanya.