3 Pesona Taeyeon Girls Generation yang Sukses Bikin Dirinya Jadi K-Pop Idol Paling Top, Apa Saja?

Gogor Subyakto   | Rabu, 19 Februari 2020 19:28 WIB
3 Pesona Taeyeon Girls Generation yang Sukses Bikin Dirinya Jadi K-Pop Idol Paling Top, Apa Saja?

Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation merupakan sosok Idol yang begitu sukses. Seperti yang diketahui, ia debut di tahun 2007 sebagai leader dan main vocalist dari Girls Generation.

Sejak awal kemunculannya, Taeyeon Girls Generation memang sudah menarik perhatian dan langsung populer. Ada berbagai aspek dari dirinya yang membuatnya begitu sukses.

Bahkan, kini lebih sibuk sebagai solois, lagu-lagu terbaru dari Taeyeon selalu berhasil menempati peringkat pertama. Nah, berikut ini ada deretan pesona Taeyeon yang sukses bikin dirinya jadi bintang K-Pop paling top.

1 dari 3 halaman

1. Visual

Visual Credit: SM Entertainment
Pertama Taeyeon dikenal memiliki visual yang begitu awet muda. Banyak yang tak akan menyangka kalau Idol satu ini lahir di tahun 1989, berusia 30 tahun (31 menurut perhitungan Korea.

Yup, punya kulit putih dan wajah begitu imut, Taeyeon memang tampak seperti anak kuliahan atau mahasiswa baru. Apalagi kalau sudah hadir dengan rambut panjang berbias poni depan.

2 dari 3 halaman

2. Vokal

Kemampuan bernyanyi dari Taeyeon memang sudah tak bisa diragukan lagi. Sebagai main vocalist Girls Generation, Taeyeon selalu mendapat bagian-bagian lagu dengan nada tinggi.

Selain itu, range vokal dari Taeyeon juga begitu luas. Hal tersebut membuatnya mampu mengekspresikan perasaan-nya saat bernyanyi dengan sangat baik.

3 dari 3 halaman

3. Kepribadian

Kepribadian Credit: As Tagged
Tak hanya visual dan bakat olah vokal, Taeyeon juga begitu disayang oleh fans karena kepribadian-nya. Bintang K-Pop tersebut dikenal tenang dan pendiam. Ia juga merupakan sosok introvert yang suka diam di rumah.

Meski begitu ia memiliki sosok yang begitu ramah. Kalau bersama dengan teman dekatnya Taeyeon jadi ceria dan begitu menggemaskan. Banyak fans yang menyebut Taeyeon adalah sosok yang pemalu namun bisa bersikap baik dengan banyak orang.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑