3 Trainee PRODUCE X 101 Ini Diprediksi Bakal Jadi Center Final

Ayu Srikhandi | Selasa, 18 Juni 2019 10:54 WIB
3 Trainee PRODUCE X 101 Ini Diprediksi Bakal Jadi Center Final

Kapanlagi.com - Masuk ke episode 7 PRODUCE X 101, penggemar semakin tak sabar mengetahui siapa 11 trainee yang bakal sukses debut dan menjadi penerus Wanna One. Fans pun membicarakan tiga trainee dari acara Mnet yang digadang-gadang kuat menjadi center final nantinya.

Jadi siapa saja nih yang diprediksi bakal jadi center di final kompetisi PRODUCE X 101 nanti?

1 dari 3 halaman

1. Kim Yohan

Kim Yohan Kim Yohan © credit as tagged
Kim Yohan membuktikan sepanjang tujuh episode PRODUCE X 101 tayang, namanya terus menduduki peringkat atas. Tak hanya memiliki kepopuleran dan skill menyanyi yang menuai pujian, Kim Yohan juga sukses menarik perhatian karena kepribadiannya yang baik.

Kalau kamu sadar, Kim Yohan juga mendapat banyak screen time selama tayangan PRODUCE X 101 berlangsung.

2 dari 3 halaman

2. Song Hyeongjun

Song Hyeongjun Song Hyeongjun © credit as tagged
Trainee lain yang juga diprediksi bisa jadi center final PRODUCE X 101 adalah Song Hyeongjun. Awalnya berada di kelas X, nyatanya trainee satu ini berhasil mencuri perhatian. Ia membuktikan kalau punya skill yang memadai jadi seorang idol.

Selama tujuh episode PRODUCE X 101 tayang, Song Hyeongjun terus mencuri perhatian dan mendapatkan screen time yang cukup banyak. Ia pun selalu masuk jajaran 10 besar karena kepopulerannya.

3 dari 3 halaman

3. Kim Wooseok

Kim Wooseok Kim Wooseok © credit as tagged
Kim Wooseok trainee yang juga merupakan member UP10TION berhasil memukau pemirsa lewat skillnya. Tak hanya itu, kemampuan vocalnya juga terus jadi pembicaraan. Ketampanan Kim Wooseok juga jadi poin tambahan yang menyebabkannya populer banget dalam ajang yang dibawakan oleh Lee Dong Wook tersebut.

Melihat kepopuleran Kim Wooseok yang nggak jarang menempati peringkat pertama, fans pun memprediksi kalau ia bisa menjadi center di final PRODUCE X 101.

Kalau menurutmu sendiri, siapa yang bakal jadi juara di PRODUCE X 101 ini?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑