4 Alasan Mengapa Jennie BLACKPINK Pilihan yang Sempurna Sebagai Brand Ambassador Untuk Chanel

Gogor Subyakto   | Senin, 17 Februari 2020 18:32 WIB
4 Alasan Mengapa Jennie BLACKPINK Pilihan yang Sempurna Sebagai Brand Ambassador Untuk Chanel

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Jennie BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu terkenal. Selain karena bakatnya, Jennie juga bikin jatuh cinta dan terpana dengan visualnya.

Jennie BLACKPINK bisa dibilang merupakan salah satu Idol yang punya fashion super kece. Di berbagai kesempatan, salah satu member BLACKPINK tersebut selalu hadir dalam balutan busana yang stylish dan fashionable.

Paling sering, Jennie akan hadir dengan busana dan aksesoris dari Chanel. Bahkan ia mendapatkan julukan sebagai manusia Chanel dan dipilih jadi brand ambassador brand tersebut.

Berikut ini ada alasan mengapa Jennie cocok banget jadi wajah Chanel. Penasaran?

1 dari 4 halaman

1. Beri Kesan Trendy

Beri Kesan Trendy Credit: As Tagged
Ketika Chanel mulai bekerjasama dengan Jennie, salah satu narasumber dari mereka menyatakan kalau memilih sang Idol tersebut karena style-nya yang begitu trendy dan kekinian.

Biasanya Chanel memiliki kesan yang klasik untuk wanita lebih dewasa. Namun, dengan menggaet Jennie, mereka bisa menargetkan koleksi terbaru mereka untuk pasar yang lebih muda.

Apalagi Jennie juga dengan mudah membuat sebuah look atau fashion item langsung jadi populer.

2 dari 4 halaman

2. Chanel Kasual

Chanel Kasual Credit: As Tagged
Jennie juga mampu memadukan busana dengan look berbeda namun tampak begitu flawless. Ini juga jadi alasan Jennie merupakan pilihan ideal sebagai brand ambassador Chanel.

Tak sampai di situ saja, Jennie juga bisa membuat fashion item Chanel terlihat kasual. Mulai dari memadukan kaus simple dengan tas yang begitu mewah.

Look sehari-hari dari Jennie pun sering kali muncul dari koleksinya sendiri.

3 dari 4 halaman

3. Bentuk Tubuh

Bentuk Tubuh Credit: As Tagged
Main rapper dari BLACKPINK ini juga dikenal memiliki proporsi tubuh yang sempurna. Sering kali, netizen dan fans memuji pinggang-nya ramping dan bentuk tubuh bagaikan jam pasir.

Dengan fisiknya tersebut, Jennie mampu memberikan kesan yang semakin menarik saat memakai sederet busana dan koleksi dari Chanel.

4 dari 4 halaman

4. Ratu Instagram

Ratu Instagram Credit: instagram.com/jennierubyjan
Di dunia modern ini, tentunya kepopuleran di sosial media juga menjadi pengaruh yang besar. Dengan pengikut puluhan juta di Instagram, tentunya Jennie mampu membawa Chanel ke audience yang lebih besar.

Lewat akun Instagram miliknya sendiri, Jennie juga kerap berpose di hadapan kamera dalam balutan busana dari brand ternama tersebut. Selalu kece deh!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑