4 K-Pop Idol Ini Pemalu Saat Ketemu Orang Baru, Jungkook BTS - Irene Red Velvet

Gogor Subyakto | Sabtu, 16 November 2019 16:16 WIB
4 K-Pop Idol Ini Pemalu Saat Ketemu Orang Baru, Jungkook BTS - Irene Red Velvet

Kapanlagi.com - Jungkook BTS dan Irene Red Velvet merupakan contoh bintang K-Pop yang begitu terkenal. Keduanya sama-sama berada dalam grup yang bisa dibilang sukses tak hanya di Korea namun juga secara global.

Di sisi lain, ternyata Jungkook dan Irene memiliki cukup banyak persamaan. Salah satunya, ternyata keduanya sama-sama akan merasa malu saat bertemu dengan orang baru.

Selain Jungkook dan Irene tentunya masih ada banyak Idol lain yang pemalu saat ketemu dengan orang baru. Kira-kira ada siapa saja?

 

 

1 dari 4 halaman

1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet Credit: via kpopmap.com
Pertama ada sang leader dari Red Velvet yakni Irene. Hanya orang-orang yang begitu dekat dengan-nya mendapatkan kesempatan untuk melihat sisi Irene yang ceria. Biasanya, Idol yang satu ini termasuk sosok yang begitu pendiam, terutama ketika dia dikelilingi dengan orang baru atau orang yang tak dikenal.
2 dari 4 halaman

2. Hani EXID

Hani EXID Credit: via kpopmap.com
Meski terlihat supel dan selalu ceria di televisi, ternyata Hani dari EXID juga merupakan sosok yang cukup introvert. Idol cantik yang satu ini tidak memiliki banyak teman sesama selebriti. Selain itu, ia harus berusaha lebih keras saat jadi pembawa acara musik dan berinteraksi dengan selebriti untuk pertama kalinya.
3 dari 4 halaman

3. Jungkook BTS

Jungkook BTS Credit: via kpopmap.com
Kali ini ada sang maknae dari BTS yakni Jungkook yang memang sudah dikenal ARMY sebagai sosok cukup pendiam. Mereka juga tahu kalau Jungkook butuh waktu lebih untuk bisa mengenal dan dengan seseorang. Bahkan, ada cerita kalau dulu Jungkook akan mandi di asrama BTS saat member lainnya sudah tertidur.
4 dari 4 halaman

4. Sunggyu Infinite

Sunggyu Infinite Credit: via kpopmap.com
Terakhir ada Sunggyu Infinite yang sempat melakukan tes sebelumnya, membuktikan kalau dirinya memang merupakan sosok yang cukup introvert. Dia sempat mengaku kalau ia mengalami kesulitan untuk mengekspresikan dirinya secara bebas di hadapan orang asing atau orang baru.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑