4 Seleb Indonesia Ini Pernah Dihujat Habis Oleh Fans K-Pop, Salah Mereka Apa Sih?

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 07 Mei 2019 16:01 WIB
4 Seleb Indonesia Ini Pernah Dihujat Habis Oleh Fans K-Pop, Salah Mereka Apa Sih?

Kapanlagi.com - Demam K-Pop yang melanda tanah air memang sangatlah masif. Bahkan beberapa promotor dan acara televisi pun tak henti-hentinya menayangkan acara dari Korea Selatan, dan mendatangkan boyband maupun girlband dari negeri ginseng tersebut.

Beberapa seleb tanah air pun juga kena 'apes' karena ikutan disemprot oleh para penggemar K-Pop tanah air. Salah mereka apa sih? Yuk simak!

1 dari 4 halaman

1. Boy William

Boy William © Instagram @boywilliam17
Yang masih hangat adalah Boy William yang dikecam oleh fans BTS, ARMY. Dirinya dikecam karena menyebut nama BLACKPINK saat membahas BTS di salah satu stasiun televisi. "Harusnya BLACKPINK juga ada di situ karena BTS and BLACKPINK they're both big," ucapnya kala itu.

BTS sendiri memang baru mendapatkan penghargaan dalam kategori Top Social Artist dan Top Duo or Grup di Billboard Music Awards 2019. ARMY yang tak terima dengan pernyataan yang seolah membandingkan BLACKPINK dengan BTS tersebut langsung membombardir kolom komentar Instagram Boy dengan hujatan.

2 dari 4 halaman

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar © Instagram @inijedar
Jessica Iskandar juga pernah kena semprotfans K-Pop, tepatnya fans Red Velvet. Hal tersebut dikarenakan dirinya pernah memandu sebuah acara yang bintang tamunya adalah Red Velvet.

Para fans menilai jika Jedar kurang profesional dan alay saat membawakan acara tersebut. Karena banyaknya hujatan, Jedar pun meminta maaf.

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar KPop di manapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari. Love @inijedar," tulisnya.

3 dari 4 halaman

3. Cinta Laura

Cinta Laura © Instagram @claurakiehl
Cinta Laura juga pernah 'berurusan' dengan fans K-Pop di social media. Hal ini bermula dari meme yang diunggah di Insta Story-nya.

"When I was in school boys be like...," bunyi caption di bagian foto cowok macho. "Now boys are like," bunyi caption meme tersebut.

Tentu saja meme tersebut menimbulkan masalah. Banyak fans K-Pop menuding meme tersebut sebagai bentuk body shaming. Cinta pun meminta maaf setelah mendapatkan banyak kritik.

4 dari 4 halaman

4. Young Lex

Young Lex © Youtube
Young Lex juga membuat seluruh fans K-Pop tanah air geram dengan kelakuannya. Pria bernama asli Samuel Alexander ini mengucapkan beberapa kalimat yang tak pantas kepada Lisa BLACKPINK.

Akibatnya, seluruh penggemar BLACKPINK pun menghujatnya habis-habisan.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑