Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Alasan Sebenarnya Soobin TXT Belum Tertarik Buka Akun Instagram Pribadi

Iwan Tantomi   | Jum'at, 14 Januari 2022 16:30 WIB
5 Alasan Sebenarnya Soobin TXT Belum Tertarik Buka Akun Instagram Pribadi
Credit via Big Hit Music

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Yeonjun TXT membuka akun Instagram pribadi. Bukan saja disambut antusias penggemar, tetapi juga membuat fans juga berharap member TXT lainnya segera menyusul untuk membuka akun Instagram pribadi masing-masing.

Kenyataannya, tak ada lagi member TXT yang membuka akun Instagram pribadi setelahnya. Hal ini pun menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar. Tak sedikit yang beranggapan jika agensi masih mengintervensi kebebasan TXT untuk punya akun Instagram pribadi.

Spekulasi ini pun akhirnya menuai titik terang, setelah Soobin TXT menjawab langsung anggapan salah tersebut, sekaligus menjelaskan alasan sebenarnya kenapa ia belum tertarik membuka akun Instagram pribadi dalam waktu dekat.

1. Murni Karena Belum Tertarik Memilikinya

Gambar

Soobin TXT dikenal punya sifat yang suka terus terang. Ia akan mengungkapkan apapun dengan sebenar-benarnya, agar tak memicu spekulasi yang salah. Perihal simpang-siur soal alasan di balik member TXT yang mulai membuka akun Instagram pribadi ini pun tampaknya diketahuinya.

Itulah kenapa saat ada penggemar yang bertanya langsung kepadanya di Weverse soal hal ini, Soobin menjawab dengan singkat dan padat. "Bisakah kamu memberi tahu kita, kapan kamu akan membuka akun Instagram pribadi?" tanya seorang penggemar.

"Aku tak akan membuatnya," ungkap Soobin yang disambut kekecewaan penggemar.

2. Malas Main Instagram

Gambar

Masih kurang puas dengan jawaban Soobin, penggemar lain pun bertanya, kenapa Soobin masih belum berminat membuka akun Instagram pribadi. Lagi-lagi jawabannya pun singkat dan begitu personal.

"Kenapa aku tak tertarik bikin akun Instagram sendiri? Aku malas main Instagram," imbuh Soobin.

Penggemar pun akhirnya bisa memahami jika itu pilihan personal Soobin. Lagipula sudah terlalu banyak media sosial untuk berinteraksi, sehingga membuka akun Instagram, sama artinya perlu meluangkan waktu untuk mengurusnya juga.

3. Agensi Menawari Bukan Intervensi

Gambar

Menariknya, Soobin TXT juga menjelaskan jika kronologi kenapa Yeonjun TXT sampai punya akun Instagram pribadi. Menurutnya, agensi menawari mereka lebih dulu, apakah mau membuka akun Instagram sendiri atau tidak.

"Pihak agensi awalnya menawari kami, apakah mau membuka akun Instagram pribadi atau tidak. Mereka menjelaskan apa saja yang perlu dilakukan untuk mengelola akun tersebut, termasuk waktu yang harus diluangkan. Tapi keputusan tetapi diberikan kepada kami," ungkap leader TXT ini.

4. Sepakat Yeonjun Saja yang Buka Akun Instagram

Gambar

Setelah berdiskusi dengan para member TXT dan staf, mereka pun akhirnya memberikan keputusan, jika hanya Yeonjun saja yang mau membuka akun Instagram pribadi.

"Kami berdiskusi dan mempertimbangkan ini-itu, lalu hanya Yeonjun yang lebih siap, jadilah dia yang dibikinkan akun Instagram pribadi oleh agensi. Sementara member lain belum berminat melakukannya juga, jadi kami tak dipaksa membuat juga," sambung Soobin.

5. Rajin Membagikan Foto di Twitter

Gambar

Last but not least, kenapa Soobin TXT belum tertarik membuka akun Instagram pribadi, karena ia dan member lainnya merasa sudah mengoptimalkan Twitter dan Weverse untuk membagikan foto-foto mereka hampir setiap hari.

Soobin sendiri termasuk yang paling rajin berbagi foto rutinitasnya dengan para penggemar di Twitter. Bahkan, meski sudah memiliki akun Instagram pribadi, Yeonjun juga masih nyaman berbagi foto lewat Twitter.

Dengan kata lain, keputusan member TXT untuk tak membuka akun Instagram pribadi, tidaklah sepenuhnya merugikan penggemar. Sebab, kenyataannya penggemar masih dimanjakan dengan beragam foto maupun konten-konten menarik TXT lainnya setiap waktu.

https://www.newshub.id/interactive2/2882

Reporter:   Iwan Tantomi