5 Bintang K-Pop Ini Punya Tato yang Didedikasikan Untuk Fans, Siapa Saja?

Gogor Subyakto | Kamis, 18 Juli 2019 19:16 WIB
5 Bintang K-Pop Ini Punya Tato yang Didedikasikan Untuk Fans, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Zico dan Jimin AOA memang sudah menarik perhatian publik serta fans dengan penampilan mereka. Selain itu, mereka juga disebut sebagai Idol yang begitu peduli pada para penggemar.

Sampai-sampai, Zico dan Jimin ternyata memiliki tato di tubuh mereka yang didedikasikan khusus untuk fans.

Selain Zico serta Jimin, ada pula sederet bintang K-Pop lainnya yang memiliki tato didedikasikan untuk penggemar masing-masing. Kira-kira ada siapa saja dan di mana letak tato tersebut ya?

 

1 dari 5 halaman

1. Jay Park

Jay Park Credit: istimewa
Meski tubuhnya dipenuhi dengan tato, tak ada gambar atau tulisan yang tanpa makna. Ia menjelaskan kalau setiap tao sangat penting untuknya.

Salah satu tato yang begitu berharga bagi Jay Park adalah tulisan JWalkerz pada punggungnya. JWalkerz sendiri merupakan nama fandom-nya.

2 dari 5 halaman

2. Jessi

Jessi Credit: istimewa
Sama seperti Jay Park, Jessi juga memiliki tato yang didedikasikan untuk penggemarnya. Ia memiliki tato gambar burung walet (swallow) di pergelangan tangan kirinya.

Jabbie merupakan nama fandom dari Jessie. Kata tersebut sangat mirip dengan kata burung walet dalam Bahasa Korea yakni Jebi.

3 dari 5 halaman

3. Jimin AOA

Jimin AOA Credit: istimewa
Kali ini ada Jimin AOA yang meletakkan tato untuk fans di bagian tubuhnya yang cukup unik. Yup, ia memiliki tato bertuliskan Elvis di jari telunjuk dan tengah tangan kirinya.

Seperti yang diketahui, Elvis merupakan nama fandom untuk mereka para penggemar AOA. Penempatan tato ini begitu cerdas, setiap Jimin melambaikan tangan, tato ini akan terlihat jelas.

4 dari 5 halaman

4. Seungyoon WINNER

Seungyoon WINNER Credit: istimewa
Kali ini ada Seungyoon WINNER yang memiliki sebuah tato spesial untuk para penggemarnya. Ia memiliki sebuah tatto berupa logo untuk fandom dari WINNER yakni Inner Circle.

Tato tersebut berada di punggung bagian atas. Logo yang terpampang nyata berupa huruf W dengan lingkaran yang mengelilinginya.

5 dari 5 halaman

5. Zico

Zico Credit: istimewa
Terakhir ada Zico yang dikenal begitu akrab dan dekat dengan penggemarnya. Pada kulit yang menutupi tulang rusuk sebelah kanannya, ada tato yang didedikasikan untuk fans.

Tato tersebut berupa gambar seekor lebah yang ditujukan untuk fandom BLOCK B yakni Honey Bees. Meski sudah tak lagi bersama grup tersebut, Zico tetap mengenang para penggemarnya.

So, yang mana tato favorit kalian?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑