Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Bintang K-Pop yang Buktikan Diri Bisa Sukses dan Terkenal Meski Tak Punya Tubuh Tinggi Bak Model

Iwan Tantomi   | Selasa, 16 Februari 2021 21:16 WIB
5 Bintang K-Pop yang Buktikan Diri Bisa Sukses dan Terkenal Meski Tak Punya Tubuh Tinggi Bak Model
credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Di mata banyak orang, bintang K-Pop mungkin harus sempurna. Bukan saja harus memiliki visual yang menawan, tetapi juga harus memiliki postur tubuh yang tinggi bak para model runaway. Namun, seperti diketahui, bukanlah perkara gampang bagi seseorang untuk mendapatkan tinggi badan sesuai harapan, apalagi jika tak didukung genetik.

Namun, berkat talenta yang dimiliki, ditambah visual yang super ganteng, nyatanya sederet bintang K-Pop berikut ini mampu mencuri perhatian. Bahkan, para bintang K-Pop ini sukses mencapai puncak karir dan popularitas kendati tubuh tak memiliki tubuh tinggi bak para model. Kira-kira ada siapa saja dalam daftar ini?

1. Simon Dominic

Gambar

Siapa yang tahu namanya, Simon Dominic termasuk salah satu rapper yang begitu diperhitungkan di industri K-Pop. Namun, tahukah kamu jika tinggi Simon sebenarnya hanyalah 170cm saja? Bagi laki-laki Korea, tinggi tersebut terbilang pendek, apalagi jika berkecimpung di dunia hiburan.

Meski begitu, Simon berhasil menepis anggapan buruk jika tinggi badan bukanlah kunci kesuksesan seseorang dalam berkarir. Berkat husky low voice, kemampuan rap yang luar biasa, serta visual yang super ganteng, Simon pun sukses memikat banyak hati penggemar.

Bukan itu saja, Simon juga memiliki dialek Busan yang khas. Fans bahkan merasa setiap ucapan yang disampaikan Simon dalam aksen tersebut begitu seksi. Wajar jika banyak fans pun terpikat dengan kepribadiannya yang begitu atraktif.

2. Yang Yoseob (Highlight)

Gambar

Selanjutnya ada Yang Yoseob yang tak lain adalah member Highlight. Idol K-Pop yang memiliki tinggi badan 170cm ini pun juga membuktikan jika tinggi badan bukanlah standar utama untuk meraih kesuksesan.

Hal ini karena Yoseob memiliki suara yang sangat merdu, serta visual yang menggemaskan. Selain itu, kesan macho dari Yoseob begitu kelihatan saat ia berbicara. Kerennya lagi, Yoseob selalu sukses memikat perhatian banyak penggemar perempuan.

Tak sampai di situ, Yoseob juga memiliki wajah kecil, yang menurut standar Korea begitu menarik. Bahkan, karakter wajah ini kerap bikin iri. Tak heran, meski tak memiliki tinggi tubuh menjulang bak model, Yoseob tetap mendapatkan ketenaran dalam karirnya.

3. Jay Park

Gambar

Ada juga Jay Park yang tentu saja tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Rapper satu ini memang hanya memiliki tinggi tubuh 171cm, tetapi rasanya hal tersebut bukan lagi jadi masalah berarti bagi Jay Park.

Bukan saja karena ia memiliki tubuh yang keren, seksi dan visual yang ganteng, tetapi Jay Park berhasil mendobrak anggapan buruk masyarakat tentang tinggi tubuh bagi seorang idol K-Pop dengan talenta yang dimilikinya.

Selain itu, banyak yang menilai jika Jay Park sukses menciptakan ilusi visual yang membuat tubuhnya terkesan tinggi, berkat pola hidup sehat yang membuat tubuhnya proporsional.

Hal ini belum ditambah tato yang menghiasi tubuh, hingga membuat fans jatuh hati saat ia tampil seksi di atas panggung. Aura swag, kemampuan rap dan dance seksi ini pun rasanya sudah lekat dengan citra Jay Park, yang termasuk salah satu idol K-Pop tersukses dalam sejarah.

4. Ha Sung Woon

Gambar

Kharismanya begitu mencuri perhatian sejak ia debut bersama Wanna One. Karir Ha Sung Woon pun makin bersinar saat ia memutuskan solo karir. Semua bakat dan visual yang dimilikinya berhasil mengalihkan fakta, jika Ha Sung Woon sebenarnya hanya memiliki tinggi badan 167cm.

Lagi-lagi kekurangan tersebut tak begitu kelihatan, karena Ha Sung Woon berhasil menjaga berat badannya secara proporsional. Ia bahkan tampak memiliki kaki yang jenjang, tubuh yang langsing, serta wajah yang kecil.

Terlepas dari itu semua, Ha Sung Woon pun dikenal memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Ia bahkan punya bakat khusus yang bisa bikin penggemar tak berdaya saat melihatnya tampil di atas panggung. 

 

5. Gray

Gambar

Last but not least, ada Gray yang melengkapi daftar ini. Rapper super bertalenta ini hanya memiliki tinggi tubuh 168cm saja. Namun, hal tersebut tampaknya tak begitu berarti bagi Gray.

Berkat wajahnya yang sangat ganteng, penggemar pun seolah tak memedulikan tinggi badannya. Apalagi ia kerap langganan jadi cover majalah, sampai-sampai banyak netizen yang membandingkan visualnya dengan para idol K-Pop.

Dari sisi fisik, tubuhnya sangat fit, bahkan benar-benar ideal di mata banyak penggemar perempuan. Lebih dari itu, Gray sangat jenius dalam bermusik. Ia bahkan menciptakan banyak lagu keren untuk Zion T, Crush, Jay Park dan lainnya. Hal itulah yang menjadi daya tarik utama Gray, hingga sukses merengkuh kesuksesan.

Itulah beberapa bintang K-Pop, baik idol maupun rapper, yang sukses meraih kesuksesan, meski tak memiliki tubuh tinggi bak model. Lewat mereka stereotipe menjadi bintang terkenal harus punya tinggi badan yang sempurna, berhasil dipatahkan berkat bakat, visual dan tubuh yang proporsional.

Reporter:   Iwan Tantomi