Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Drakor 2021 yang Dikonfirmasi Hadirkan Season 2, Ada yang Segera Tayang Tahun 2022 Lho!

Wuri Anggarini   | Kamis, 16 Desember 2021 16:12 WIB
5 Drakor 2021 yang Dikonfirmasi Hadirkan Season 2, Ada yang Segera Tayang Tahun 2022 Lho!
Credit: Netflix, tvN, SBS

Kapanlagi.com - Nggak terasa sudah menjelang pergantian tahun 2021 nih. Pecinta drakor pasti sudah puas dimanjakan dengan berbagai drama Korea terbaru yang hadir sepanjang tahun ini. Mulai dari booming-nya HOSPITAL PLAYLIST 2, HOMETOWN CHA-CHA-CHA, hingga yang baru saja tamat, HAPPINESS.

Berpisah dari drakor favorit memang seringnya susah banget buat move on. Apalagi kalau menghadirkan open ending, alias ending menggantung yang bikin penonton jadi berteori sendiri. Tapi, jangan keburu kecewa dulu soalnya 5 drakor 2021 berikut ini dikonfirmasi bakal hadirkan season 2. Ada yang segera tayang tahun depan lho! Jadi nggak sabar nungguin?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. TAXI DRIVER 2

Gambar

TAXI DRIVER jadi salah satu drakor yang trending dan selalu mendapatkan rating tinggi setiap minggunya. Disiarkan di SBS, drama yang bergenre crime ini menceritakan tentang taksi yang membawa misi balas dendam untuk kliennya. Rating yang tinggi bukan hanya karena alurnya yang bikin penasaran, tapi setiap episodenya terinspirasi dari kisah nyata kasus kriminal yang terjadi di Korea Selatan.

Biarpun sudah santer tercium kabar kalau akan ada season kedua, tapi pihak SBS belum memberikan konfirmasi. Baru pada beberapa waktu lalu SBS menggelar showcase drakor apa saja yang akan tayang di tahun 2022. TAXI DRIVER 2 masuk dalam list! Siapa yang sudah nungguin aksi Kang Sopir taksi Lee Je Hoon kembali dalam membalaskan dendam nih?

2. YUMI’S CELLS 2

Gambar

Biarpun season 1-nya sudah berakhir sejak akhir Oktober 2021 lalu, tapi banyak penonton yang masih belum bisa move on dari ending drama tersebut. YUMI'S CELLS sendiri menceritakan kehidupan sehari-hari Kim Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran yang berusaha menemukan cinta.

Ia kemudian berpacaran dengan Gu Woong (Ahn Bo Hyun) dan hubungan mereka pun terus bertumbuh seiring berjalannya waktu.
Sayangnya, di akhir episode terakhir, Yumi dan Woong memutuskan hubungan mereka. Hal ini bikin banyak netizen patah hati karena chemistry yang berhasil dibangun keduanya menggemaskan banget.

YUMI'S CELLS sendiri sudah dikonfirmasi akan hadir dalam season 2 yang rencananya bakal tayang tahun 2022 mendatang. Beberapa foto syuting para pemainnya juga mulai bermunculan, misalnya yang melibatkan Kim Go Eun dan Jin Young. Paling baru, ada juga foto yang memperlihatkan Ahn Bo Hyun syuting drama tersebut, lho. Apakah Yumi bakal balikan dengan Woong?

3. SQUID GAME 2

Gambar

SQUID GAME memang berhasil menjadi salah satu serial Korea paling fenomenal tahun ini. Bahkan, serial ini berhasil menjadi yang pertama kali menembus nominasi Golden Globe Awards 2022, lho.

Alurnya yang menegangkan memang memberikan sensasi tersendiri saat nonton. SQUID GAME menceritakan sekelompok orang yang mengikuti survival game alias permainan bertahan hidup dengan nyawa menjadi taruhannya. Ending dari serial ini pun mengambang dan bikin penonton bertanya-tanya. Untungnya sang sutradara Hwang Dong Hyuk sudah mengonfirmasi bahwa serial ini akan diproduksi season kedua, biarpun belum jelas kapan akan tayang.

4. D.P.

Gambar

Drama original Netflix yang tayang pada Agustus 2021 lalu yang satu ini memang cukup mencuri perhatian para pecinta drakor. Diperankan oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan, D.P. menceritakan tentang kehidupan militer Korea Selatan yang bisa dibilang suram, karena penuh penganiayaan baik fisik maupun psikis.

Season pertamanya yang berjumlah 6 episode memang mendapatkan pujian dari netizen. Sayang, banyak yang nggak puas dengan endingnya karena ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Kabar terbaru, Netflix secara resmi mengumumkan D.P. season kedua yang akan kembali menampilkan duet Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan. Produksinya sendiri akan dimulai pertengahan tahun depan, sehingga belum bisa dipastikan kapan akan tayang.

5. WORK LATER DRINK NOW

Gambar

Web drama yang diproduksi oleh TVING ini mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta drakor. Dibintangi oleh Lee Sun Bin, Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan Choi Siwon, drakor tersebut menceritakan persahabatan 3 orang perempuan yang memiliki filosofi menikmati hidup dengan minum-minum.

Biarpun baru saja tamat, tapi sang sutradara sudah memberikan konfirmasi kalau season keduanya akan hadir tahun depan. Hal ini disebabkan permintaan penonton yang cukup tinggi menantikan season baru dari cerita persahabatan yang related dengan kehidupan sehari-hari yang heartwarming.

Menyambut 2022, pastinya pecinta drama terasa makin bahagia karena bisa menyaksikan berbagai drakor terbaru dengan alur cerita yang makin menarik. Tinggal siapkan saja kuota internet melimpah dan gadget mumpuni biar bisa puas marathon streaming drakor terbaru nantinya. Selamat menantikan drama kesayanganmu hadir!  

https://www.newshub.id/interactive2/2794

Editor:   Wuri Anggarini