5 Drama Baru tvN Yang Bertabur Bintang, Lee Jong Suk - Song Song Couple

Ayu Srikhandi | Senin, 15 Oktober 2018 14:20 WIB
5 Drama Baru tvN Yang Bertabur Bintang, Lee Jong Suk - Song Song Couple

Kapanlagi.com - Jelang akhir tahun, semakin banyak drama Korea baru yang bermunculan. tvN pun nggak mau kalah dengan deretan channel TV Nasional maupun TV Swasta lainnya. Sebagai TV cable, tvN sukses menggandeng bintang-bintang kelas A Korea untuk drama baru mereka.

Beberapa tahun belakangan, tvN memang menjadi salah satu stasiun TV yang memproduksi serial yang populer banget. Nggak heran kalau semakin banyak bintang papan atas yang terlihat bermain dalam drama produksi tvN.

Berikut lima drama baru yang akan dirilis tvN di akhir 2018 hingga awal 2019 mendatang. Dijamin daftar bintangnya bakal membuatmu nggak sabar untuk menontonnya.

1 dari 5 halaman

1. BOYFRIEND

BOYFRIEND Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN
Salah satu drama mendatang tvN yang tentunya sudah sangat dinantikan adalah BOYFRIEND yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Drama baru tersebut saat ini masih dalam proses syuting.

Menampilkan dua bintang Korea papan atas, BOYFRIEND membuat pemirsa tidak sabar menantikannya. Apalagi ini menjadi proyek pertama Song Hye Kyo pasca DESCENDANT OF THE SUN dan setelah menikah dengan Song Joong Ki, juga sekaligus drama perdana Park Bo Gum setelah kesuksesannya dengan MOONLIGHT DRAWN BY CLOUDS.

Dalam serial ini, Song Hye Kyo bakal memainkan seorang putri politisi yang kehidupannya terkekang. Sedangkan Park Bo Gum memainkan karakter pemuda miskin yang harus menjalani banyak kerja paruh waktu untuk menyambung hidup. BOYFRIEND dijadwalkan tayang pada November 2018.

2 dari 5 halaman

2. MEMORIES OF THE ALHAMBRA

MEMORIES OF THE ALHAMBRA Hyun Bin - Park Shin Hye © tvN
Drama akhir tahun tvN satu ini juga nggak kalah dinantikan oleh para pemirsa. Sejak awal Park Shin Hye dan Hyun Bin dipastikan untuk main drama bareng, penggemar pun dibuat penasaran akan seperti apa chemistry dua bintang kelas A itu.

MEMORIES OF THE ALHAMBRA sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 1 Desember 2018 mendatang. Selain dua bintang utama ini, Chanyeol EXO juga turut bergabung dalam daftar bintang populer yang muncul di tvN akhir tahun.

Drama akan datang tersebut 100% pra produksi dan telah selesai syuting. Jangan sampai melewatkan premiernya ya!

3 dari 5 halaman

3. ASADAL CHRONICLES

ASADAL CHRONICLES Song Joong Ki - Kim Ji Won - Jang Dong Gun © soompi.com
tvN juga memastikan drama baru berjudul ASADAL CHRONICLES yang dijadwalkan tayang di semester awal 2019 nanti. Yang menarik perhatian dari drama baru tersebut tentu saja adalah castnya.

Song Joong Ki akan kembali beradu akting dengan Kim Ji Won setelah kesuksesan mereka dengan DESCENDANTS OF THE SUN, ditambah Jang Dong Gun juga bergabung dengan mereka menambah daftar panjang banyaknya seleb papan atas yang bergabung dengan tvN.

ASADAL CHRONICLES sendiri merupakan drama yang mengusung cerita fantasi, di mana masing-masing karakter memiliki kekuatan masing-masing.

4 dari 5 halaman

4. ABBYS

ABBYS Park Bo Young © 1st Look Magazine
Park Bo Young juga telah mengonfirmasi kemunculannya untuk drama baru tvN yang berjudul ABBYS. Drama ini sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 2019 mendatang.

Ini Merupakan drama comeback Park Bo Young setelah membintangi STRONG WOMAN DO BONG SOON lalu. Dalam drama ini, Park Bo Young bakal memerankan seorang jaksa wanita dengan seorang pria yang penampilannya kurang menarik.

5 dari 5 halaman

5. ROMANCE SUPPLEMENT

ROMANCE SUPPLEMENT Lee Jong Suk - Lee Na Young © istimewa
Lee Na Young telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama ROMANCE SUPPLEMENT, menjadi lawan main dari Lee Jong Suk. Dua bintang yang beda usia sampai 10 tahun ini akan bermain dalam serial yang mengusung tentang wanita yang dulunya merupakan seorang copy-writer dan kepala editor termuda dengan otak cemerlang.

Ini merupakan drama comeback istri Won Bin tersebut setelah drama FUGITIVE: PLAN B tahun 2010 lalu. Di sisi lain, sang aktris juga sekaligus merupakan wanita idaman Lee Jong Suk lho. Serial baru tvN tersebut juga dijadwalkan akan tayang pada 2019 mendatang.

Mana drama yang paling kamu nantikan tayang?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑