Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Drama dan Film Ini Dibintangi Oleh Anggota Grup Legendaris, Lee Junho 2PM

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 11 Maret 2022 21:38 WIB
5 Drama dan Film Ini Dibintangi Oleh Anggota Grup Legendaris, Lee Junho 2PM
Credit: Instagram.com/@le2jh

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Aricha Safira Rachma

Lee Junho merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu, penari dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari boy band asal Korea Selatan 2PM. Lee Junho saat ini bukan hanya berkarir sebagai penyanyi dan penari saja. Beberapa tahun ini, Lee Junho bermain dalam film dan drama.

Anggota 2PM ini selalu membuat penggemarnya terkesan dengan kemampuan aktingnya serta bakatnya dalam memerankan karakternya dengan baik. Bakat ini dibuktikan saat ia mendapatkan berbagai penghargaan selama ia berkarir di dunia akting

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Tidak perlu diragukan lagi kualitas para aktor di Korea Selatan. Sebelum memulai debut, mereka pasti dilatih agar kualitas akting yang dihasilkan juga tidak main-main. Begitu juga dengan kualitas akting Lee Junho. Untuk membuktikannya, berikut ini adalah beberapa drama dan fil yang dibintangi Lee Junho 2PM.

1. Wok of Love

Gambar

Dalam drama ini Lee Jonho memerankan Seo Poong yang merupakan koki berbakat yang dipecat dari pertunjukan memasak kelas atas di sebuah hotel. Dia akhirnya bekerja di sebuah restoran Cina tepat di seberang jalan. Restoran tidak memiliki pelanggan dan hampir bangkrut, tetapi Seo Poong mengambil keputusan sendiri untuk mengubahnya menjadi restoran yang sukses.

Dia dipekerjakan oleh Doo Chil Seong yang diperankan oleh Jang Hyuk dan menjadi manajernya. Dia kemudian mempekerjakan Dan Sae Woo sebagai penyaji, dan keduanya terlibat asmara, yang disayangkan untuk Chil Seong karena dia juga memiliki perasaan untuk Sae Woo. Ketiganya bekerja sama untuk membuat restoran itu sukses, tetapi mereka juga terjerat dalam cinta segitiga yang berantakan ini.

2. Homme Fatale

Gambar

Homme Fatale menceritakan kisah Huh Saek (Lee Junho), gisaeng pria pertama Joseon yang memiliki kemampuan untuk membuat wanita mana pun jatuh cinta padanya. Ia bertemu dengan Hae Won (Jung So Min), seorang wanita cantik yang terlihat pendiam namun sangat percaya diri. Dia berbeda dari wanita lain yang Huh Saek temui, dan keduanya terus saling mengenal.

Film komedi sejarah ini akan membuat kamu terhibur dan jatuh cinta pada Lee Junho. Peran ini sangat cocok untuknya karena menampilkan banyak pesonanya dan juga menghibur.

3. Good Manager

Gambar

Sukses besar dari sutradara Park Jae Bum, Good Manager dibintangi Namgoong Min sebagai Kim Sung Ryong, mantan akuntan geng yang tersandung bekerja sebagai kepala akuntansi di sebuah perusahaan besar. Dia berjuang untuk menjaga perusahaan tetap bertahan saat bertemu teman dan musuh di sepanjang jalan.

Drama ini berhasil mendapatkan perhatian publik dan peringkatnya naik tiap pekannya. Bromance antara Namgoong Min dengan Lee Junho menjadi topik utama bahkan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple di KBS Drama Awards 2017.

4. Just Between Lovers

Gambar

Lee Gang Doo yang diperankan Lee Junho telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Dia bercita-cita menjadi pemain sepak bola, tetapi karena sebuah kecelakaan, mimpinya hancur. Sebagai orang dewasa, dia melakukan pekerjaan sambilan dan hampir tidak bisa bertahan dalam hidup.

Ha Moon Soo (Won Jin Ah) juga telah melalui beberapa peristiwa traumatis dalam hidupnya, tetapi dia telah menekan ingatannya tentang itu. Dia memusatkan seluruh perhatiannya pada cita-cita untuk menjadi seorang arsitek yang sukses. Keduanya tampak sangat berbeda, tetapi mereka membentuk hubungan yang aneh. Mereka menemukan bahwa trauma masa lalu mereka terhubung.

5. The Red Sleeve

Gambar

Drama The Red Sleeve mengisahkan Putra Mahkota Lee San yang diperankan oleh Lee Jun Ho menghadapi beban takhta ketika ayahnya meninggal. Sekarang, dia telah menjadi Raja Jeongjo. Sementara Sung Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young adalah seorang kepala pelayan yang berasal dari latar belakang yang sederhana.

Sung Deok Im terlibat dengan Raja Jeongjo hingga akhirnya sang raja jatuh cinta padanya. Raja menginginkan Sung Deok Im menjadi selir, tetapi dia menolak. Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, Sung Deok Im terjerat dengan raja muda dan menjadi selir.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait