5 Drama Dan Film Wi Ha Joon Sosok Polisi 'SQUID GAME', Psikopat di 'MIDNIGHT'

Editor KapanLagi.com   | Senin, 04 Oktober 2021 17:57 WIB
5 Drama Dan Film Wi Ha Joon Sosok Polisi 'SQUID GAME', Psikopat di 'MIDNIGHT'
Wi Ha Joon (instagram.com/wi_wi_wi)

Kapanlagi.com - Masih belum bisa move on dari kerennya SQUID GAME? Mungkin deretan drama dan film Wa Hi Joon ini cocok banget untuk masuk daftar tontonan kamu!

Wi Ha Joon sendiri berperan sebagai seorang polisi di serial SQUID GAME yang bisa dibilang cukup menyita banyak perhatian penonton dengan parasnya yang tampan. Kemampuan aktingnya dalam memerankan berbagai macam karakter sudah tidak mungkin diragukan lagi sebab ia berpengalaman memerankan mulai dari karakter yang baik hati hingga psikopat kejam.

Yuk simak berikut deretan drama dan Film Wi Ha Joon yang wajib kamu tonton!

1. 18 AGAIN (2020)

Berkisah tentang Goo Woo Young (Lee Do Hyeon) seorang laki-laki yang sedang berada di ujung tanduk perceraian tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke wujudnya saat masih muda umur 18 tahun. Goo Woo Young pun hidup Dengan identitas baru sebagai seorang siswa 18 tahun dan mencoba untuk dekat dengan anaknya sendiri sekaligus melindungi mereka.

Sedangkan Wi Ha Joon berperan sebagai Ye Ji Hoon seorang pemain base ball. DIceritakan bahwa Ye Ji Hoon menyukai Jung Da Jung (Kim Ha Neul), istri dari Goo Woo Young.

2. MIDNIGHT (2021)

Buat para pecinta genre thriller, film MIDNIGHT bisa jadi salah satu pilihanmu. Film MIDNIGHT berkisah tentang seorang tunarungu yang menjadi saksi mata dikejar oleh seorang psikopat pelaku pembunuhan berantai.

Film ini dibintangi oleh deretan pemain populer yaitu Jin Ki Joo, Kim Hye Yoon, dan Wi Ha Joon. Wi Ha Joon sendirI memerankan sosok seorang psikopat pembunuhan berantai bernama Do Shik. Adegan yang penuh ketegangan dijamin akan membuatmu menahan napas apalagi saat Do Shik berusaha memburu Kyung Mi dan target lainnya.

3. ROMANTIC IS A BONUS BOOK (2019)

Tidak suka ketegangan dan lebih tertarik ke genre romantic comedy? ROMANTIC IS A BONUS BOOK merupakan drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young sebagai dua karakter utama. Mengambil setting di kantor penerbitan buku, siap-siap dengan manisnya kisah noona romance antara Kang Dan Yi (Lee Na Young) dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dalam drama ini.

Wi Ha Joon dalam drama ROMANTIC IS A BONUS BOOK berperan sebagai Ji Sek Joon, second lead male yang berlomba dengan Cha Eun Ho untuk mendapatkan hati Lee Na Young. Ia merupakan designer cover buku yang memiliki karakter hangat dan cerdas.

4. GONJIAM (2018)

GONJIAM menjadi salah satu film yang viral di Korea Selatan saat rilis. Rupanya, film ini menggunakan latar dan juga kisah nyata. Rumah sakit Gonjiam sendiri memang ada di Korea namun sudah tidak dipergunakan lagi.

Bercerita tentang sekelompok anak muda yang suka hal berbau mistis dan horror, mereka pun melakukan kunjungan ke rumah sakit yang terkenal angker bernama Gonjiam terletak di Kota Gwangju, Korea Selatan. Berbagai macam hal aneh pun mulai menghampiri mereka. Wi Ha Joon berperan sebagai Ha Joon salah satu dari kumpulan anak yang mencoba masuk ke dalam area rumah sakit Gonjiam.

5. SOMETHING IN THE RAIN (2018)

SOMETHING IN THE RAIN berkisah tentang Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) seorang supervisor di sebuah perusahaan dan Seo Joon Hae (Jung Hae In), keduanya dipertemukan lagi setelah waktu yang lama. Tentu hal yang sulit untuk menjalin sebuah hubungan dengan orang lama yang sudah tidak bertemu. Potret kenangan terakhir kali menjadi pembatas bingkai identitas masing-masing. 

Konfik lain juga ikut bermunculan, hubungan dengan wanita usia lebih tua membuat hubungan mereka dianggap tabu oleh masyarakat. Wi Ha Joon sendiri tampil dalam SOMETHING IN THE RAIN sebagai Yoon Seung Ho, adik dari Yoon Jin Ah. 

Itulah deretan drama dan film Wi Ha Joon yang tentu saja siap menemani dan mengisi waktu luangmu! Yang mana dulu nih yang bakal kamu tonton?

Ditulis oleh: Muhammad Ancah 

Editor:   Editor KapanLagi.com