5 Fakta Kehidupan Rose BLACKPINK Yang Jarang Diketahui Non-fans

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 21 September 2021 14:30 WIB
5 Fakta Kehidupan Rose BLACKPINK Yang Jarang Diketahui Non-fans
Rose BLACKPINK (Credit: Elle Magazine)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan girl grup asuhan YG Entertainment ini? yakni BLACKPINK. BLACKPINK merupakan girl grup yang dapat dibilang sukses baik secara domestik maupun internasional. Grup dengan personil Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose ini merupakan girl grup dengan pesona yang begitu luar biasa.

Kesuksesan sebuah grup tentunya tidak lepas dari peran masing-masing member. BLACKPINK telah memecahkan beberapa rekor seperti 1 Milliar tayangan musik video di Youtube dengan lagu debut mereka BOOMBAYAH dan juga memuncaki #1 dalam tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Salah satu anggota BLACKPINK yakni Rose merupakan member dengan kelenturan tubuh dan juga suara yang unik dan penuh pesona. Tak hanya itu, ia juga memiliki fakta unik lainnya. Simak fakta Rose berikut ini!

1. Lahir di Selandia Baru

Banyak yang mengira bahwa Rose merupakan gadis yang lahir dan besar di Korea Selatan. Hal ini karena paras dan pesona yang dimilikinya sangat Korea. Namun, juga banyak yang beranggapan bahwa Rose lahir dan juga besar di Australia, hal ini tidak sepenuhnya salah.

Rose merupakan gadis kelahiran Selandia baru, 11 Februari 1997. Ia tidak lahir di Australia seperti yang banyak orang mengira. Namun, ia pindah menuju Australia dan tumbuh besar di Australia, sehingga ia memiliki aksen Australia yang begitu seksi.

2. Memiliki Suara Unik

Rose memiliki peran sebagai vokalis utama dalam girl grup BLACKPINK. Bukan tanpa alasan Rose menjadi vokalis utama dalam grup tersebut, ia memiliki suara yang sangat khas dan juga unik yang mampu memberi warna dalam grup tersebut.

Banyak artis dan juga penyanyi yang ingin mengajak kolaborasi. Bahkan, solois Legendaris dan dicintai oleh seluruh masyarakat Korea Selatan yakni IU  mengutarakan bahwa ia sangat ingin sekali berduet dengan pemilik suara yang unik dan khas tersebut. 

3. Memiliki Hidden Talent

Tak hanya memiliki bakat dalam menyanyi dan juga menari Rose juga sangat berbakat dalam memainkan beberapa alat musik seperti gitar, piano dan juga alat musik lainnya. Namun, ia juga memiliki jiwa seni yang sangat tinggi, ini dibuktikan dengan kemampuan menggambar dan melukis yang ia miliki.

Memiliki jiwa seni yang tinggi membuat ia mampu melukis dan menggambar dengan apik. Selain bakat seni yang dimiliki, ia juga memiliki kemampuan di luar batas dan nyentrik. Ia dapat memutar tangannya 360 derajat. Hal ini diketahui saat ia menghadiri acara Knowing Bros dan menunjukkan kemampuannya tersebut.

4. Tak Memiliki Teman Sekolah Pria

Selain besar di Australia, ia juga menempuh pendidikannya di Australia. Sebelum ia memutuskan untuk putus sekolah dan menjalani masa pelatihan di Korea Selatan dikarenakan lolos audisi YG Entertainment. Ia merupakan murid dari sebuah sekolah yang terletak di Victoria, Australia.

Canterbury Girls Secondary College adalah sekolah menengah khusus perempuan yang berlokasi di Canterbury, Victoria, Australia. Sekolah Rose merupakan sekolah khusus perempuan sehingga ia tidak memiliki teman sekolah laki-laki. Hal ini membuat ia sedikit asing berteman akrab dengan laki-laki. 

5. Suka Makan Dan Tak Suka Alpukat

Kalau ditanya siapa member yang suka makan, pasti Rose jawabannya. Rose merupakan anggota BLACKPINK yang sangat senang dengan makanan. Meskipun memiliki tubuh yang ramping, tapi kecintaannya terhadap makanan tidak perlu diragukan lagi.

Meskipun sangat suka dengan makanan, ia suka bahkan tidak bisa memakan alpukat. Rose merasa bahwa alpukat merupakan makanan yang tidak enak, berbeda dengan kimchi, paprika, dan mangga yang sangat ia gemari. Alpukat memiliki rasa yang aneh dan lembek membuat ia tak suka memakannya.

Rose memiliki kepribadian hangat dan begitu ramah. Ia benar-benar mengejar cita-cita yang ia inginkan dengan banyak pengorbanan seperti orang tua, sekolah, dan teman-teman yang ia miliki.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

Editor:   Editor KapanLagi.com