5 Gaya Fashion 'Boyfriend Look' Jaehyun NCT yang Langsung Sold Out

Ayu Srikhandi | Senin, 16 September 2019 17:35 WIB
5 Gaya Fashion 'Boyfriend Look' Jaehyun NCT yang Langsung Sold Out

Kapanlagi.com - Jaehyun NCT merupakan salah satu idol K-Pop yang tentu sudah tak perlu diragukan lagi visual good lookingnya. Tak hanya itu, bintang kelahiran 14 Februari 1997 ini juga disebut-sebut sebagai salah satu bintang yang punya sebutan boyfriend material lho.

Nggak hanya sikapnya yang manis, gaya fashion 'boyfriend look' Jung Jaehyun juga berhasil mencuri perhatian dan sampai habis terjual. Berikut fashion member NCT 127 tersebut yang langsung sold out seperti yang dilansir Koreaboo.

1 dari 10 halaman

1. Cardigan

Cardigan © koreaboo.com
Saat menjadi host radio NIGHT NIGHT bersama Johnny, Jaehyun pernah mengenakan cardigan yang membuat penampilannya terlihat begitu soft. Nggak heran kalau penggemar langsung dibuat jatuh hati pada bintang 22 tahun tersebut.
2 dari 10 halaman

2. Harga Cardigan Jaehyun

Harga Cardigan Jaehyun © koreaboo.com
Cardigan dari brand F.ILLUMINATE itu langsung sold out setelah dipakai oleh idol yang berada di sub unit NCT 127, NCT U, dan NCT 2018 ini lho. UNISEX Basic Embo Cardigan warna beige ini sendiri sebelumnya dibanderol dengan harga US$ 50 atau Rp 702 ribu.
3 dari 10 halaman

3. Hoodie Pink

Hoodie Pink © koreaboo.com
Gaya fashion Jaehyun selama menjadi host radio NIGHT NIGHT bersama Johnny selalu jadi bahasan. Idol yang nama lahirnya Jung Yoonoh ini juga kembali membuat fashion itemnya yang dikenakan sold out, yakni hoodie pink dari MMH.
4 dari 10 halaman

4. Harga Hoodie Pink Jaehyun

Harga Hoodie Pink Jaehyun © koreaboo.com
Diketahui, hoodie bertuliskan 'snooze' yang dibanderol harga US$ 58 (Rp 814 ribu) itu langsung sold out dalam beberapa hari saja. Sejak itu MMH kembali mengisi stok dan harganya diturunkan menjadi US$ 50 (Rp 702 ribu).
5 dari 10 halaman

5. Jaket Padding

Jaket Padding © koreaboo.com
Gaya kasual Jaehyun memang selalu terlihat keren meski bahkan dengan fashion yang simple banget. Seperti saat sang idol mengenakan jaket padding musim dingin ini. Begitu brand fashion TONYWACK mengonfirmasi kalau Jaehyun mengenakan item fashion dari mereka, jaket musim dingin ini langsung sold out.
6 dari 10 halaman

6. Harga Jaket Padding Jaehyun

Harga Jaket Padding Jaehyun © koreaboo.com
Signature Short Down Jacket keluaran TONYWACK yang dibanderol dengan harga US$ 200 (Rp 2,8 juta) tersebut langsung sold out berkat 'boyfriend look' dari Jaehyun.
7 dari 10 halaman

7. Hoodie Merah

Hoodie Merah © koreaboo.com
Jaehyun memang punya gaya fashion yang simple dan bukan rahasia kalau hobi banget megenakan hoodie. Fans pun banyak yang mengikuti gaya fashion si ganteng satu ini. Jadi jangan heran kalau hoodie merah dengan campuran warna kuning dari UNVEILD ini sold out setelah dipakai Jaehyun.
8 dari 10 halaman

8. Harga Hoodie Merah Jaehyun

Harga Hoodie Merah Jaehyun © koreaboo.com
Diketahui, Oversize Double Hoodie Red keluaraan UNVEILD tersebut sold out hanya dalam beberapa menit setelah dipakai oleh Jaehyun NCT. Dibanderol dengan harga US$ 80 atau Rp 1,1 juta masih ludes terjual hingga sekarang di web officialnya.
9 dari 10 halaman

9. Jaket Kulit

Jaket Kulit © koreaboo.com
Sepanjang musim dingin lalu, Jaehyun beberapa kali terlihat mengenakan jaket kulit kece ini. Brand fashion Koleat pun mengonfirmasi kalau item yang dikenakan oleh sang idol memang koleksi mereka. Jaehyun pun membuat jaket kulit ini langsung sold out.
10 dari 10 halaman

10. Harga Jaket Kulit Jaehyun

Harga Jaket Kulit Jaehyun © koreaboo.com
Diungkapkan oleh Koleat, jaket kulit yang dipakai Jaehyun merupakan dari koleksi wanita dan memilih size yang besar. Terlihat kece saat dipakai oleh artis SM Entertainment ini, fans pria dan wanita pun menyerbu jaket kulit yang harga aslinya US$ 270 atau Rp 3,8 juta. Jaket hitam ini kemudian kembali sold out beberapa kali setelah di-restock. Saat ini Koleat bahkan sudah memproduksi batch ke-15 untuk jaket kulit yang kini dibanderol dengan harga US$ 145 atau Rp 2 juta ini.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑