Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Idol K-Pop Asal Jepang Dengan Visual Memesona, Dari Sana Twice Hingga Asahi Treasure

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 02 September 2021 20:50 WIB
5 Idol K-Pop Asal Jepang Dengan Visual Memesona, Dari Sana Twice Hingga Asahi Treasure
Yuta dan Sakura (Credit: Instagram/official_izone dan yuu_taa)

Kapanlagi.com - Gelombang K-Pop memang telah menjamur sampai ke seluruh dunia, sehingga seiring berjalannya waktu, idol K-Pop tidak hanya berasal dari Korea Selatan. Mereka juga berasal dari negara-negara dekat dengan Korea Selatan, seperti Jepang, Thailand, Indonesia, bahkan negara di luar benua asia seperti Amerika Serikat dan juga Australia.

Selain itu, dalam bermusik biasanya Idol K-Pop tidak hanya menyasar pasar Korea Selatan, tapi juga Jepang. Maka dari itu, tidak jarang agensi yang debutkan grup dengan anggota yang berasal dari negeri sakura ini.

Dalam melangsungkan debutnya ini tak jarang mereka tidak dikenal sebagai orang Jepang, karena visual yang mereka miliki dapat menyesuaikan dengan standar kecantikan yang ada di Korea Selatan. Berikut ini 5 idol K-pop asal Jepang yang memiliki visual mempesona!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sakura Eks-IZ*ONE

Gambar

Mungkin tidak hanya penggemar K-Pop saja yang tahu tentang Sakura ini, pendengar J-Pop pun pasti tidak asing dengan nama gadis satu ini. Sebelum bergabung dengan IZ*ONE, Sakura ini merupakan anggota dari grup idola Jepang HKT48 dan AKB48. Popularitas dari gadis ini juga tidak main-main ia beberapa kali menjadi center dalam lagu-lagu AKB48 dan HKT48 seperti Kimi wa Melody.

Gadis kelahiran Kagoshima, Jepang pada 19 Maret 1998. Ia dikenal dengan visual yang sangat memancar, bahkan dalam 'Produce 48' seringkali ia menjadi center dalam berbagai penampilan. Hal ini membuktikan bahwa visual yang dimilikinya telah diterima banyak masyarakat.

2. Yuta NCT

Gambar

Rasa tidak kaget jika mendengar bahwa salah satu member boy grup NCT merupakan warga asing atau bukan orang asli Korea Selatan. Hal itu dikarenakan NCT memang memiliki konsep grup global yang mana memiliki anggota dari berbagai negara, termasuk dari Jepang.

Nakamoto Yuta atau yang lebih dikenal dengan Yuta NCT, merupakan idol K-pop Kelahiran Osaka, 26 Oktober 1995. Yuta memiliki peran sebagai penyanyi sekaligus rapper dari boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127. Tak hanya bakat saja, visual Yuta juga memiliki daya tarik yang memikat.

3. Sana Twice

Gambar

Member Twice yang imut serta menggemaskan ini merupakan idol K-pop yang berasal dari Jepang. Dalam Twice sendiri Sana bukan satu-satunya member yang berasal dari Jepang, melainkan ada Momo dan juga Mina yang sama-sama dari Jepang. Ia sempat viral dikalangan netizen Korea dengan tingkah imutnya menyebut 'Cheese kimbap' dalam sebuah reality show.

Gadis kelahiran Jepang, 29 Desember 1996 ini merupakan salah satu visual dari Twice yang sangat disukai oleh masyarakat Korea Selatan. Hal ini dikarenakan pesona imut dan juga menggemaskan yang membuat siapa saja jatuh cinta.

4. Nako Eks-IZ*ONE

Gambar

Dalam grup IZ*ONE tidak hanya Sakura saja yang berkewarganegaraan Jepang, terdapat satu lagi anggota yang berasal dari Jepang yakni Nako. Sama seperti Sakura, Nako merupakan anggota IZ*ONE yang sebelumnya merupakan anggota dari HKT48 yang mana nama Nako dalam grup tersebut sudah cukup populer.

Nako merupakan anggota IZ*ONE yang lahir di Tokyo, Jepang pada 18 Juni 2001. Ia memiliki visual yang imut dan juga menggemaskan. Walaupun memiliki tinggi badan yang tidak begitu tinggi, namun Nako tampil dengan penuh percaya diri dengan visual yang memukau. 

5. Asahi Treasure

Gambar

Salah satu anggota boy grup besutan YG Entertainment yakni Asahi Treasure merupakan salah satu anggota Treasure yang berasal dari Jepang. Memiliki kepribadian yang kocak dan juga random, TEUME yakni fans Treasure sering memanggil ia dengan julukan robot.

Meskipun memiliki julukan robot, tapi anggota Treasure kelahiran Jepang, pada 20 Agustus 2001, memiliki visual yang memikat mata dan juga membuat siapa saja yang memandang akan kagum dengan visual yang dimilikinya. Orang di sekitar pasti tidak menyangka bahwa Asahi berasal dari Jepang.

Menjadi idol K-pop di Korea merupakan sebuah tantangan bagi setiap anggota asing tidak terkecuali dengan anggota yang berasal dari Jepang. Perbedaan budaya dan juga lingkungan membuat mereka harus bertahan dan bekerja keras untuk debut dalam sebuah grup. Tak hanya bakat, visual juga turut andil dalam hal tersebut.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

Editor:   Editor KapanLagi.com