5 Idol K-Pop Ini Akui Jika Melakukan Operasi Plastik, Alasannya Bermacam-Macam!

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 14 Mei 2019 15:31 WIB
5 Idol K-Pop Ini Akui Jika Melakukan Operasi Plastik, Alasannya Bermacam-Macam!

Kapanlagi.com - Beberapa idol K-Pop memutuskan untuk merombak wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Melakukan operasi plastik sendiri bisa dibilang sudah menjadi prosedur yang umum di Korea Selatan.

Ternyata ada beberapa alasan kenapa para idol K-Pop tersebut melakukan operasi plastik. Apa saja alasannya? Yuk simak!

1 dari 5 halaman

1. Six Bomb

Six Bomb © allkpop
Dari awal, Six Bomb terang-terangan mengatakan jika semua membernya melakukan prosedur operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, biaya untuk operasi plastik tersebut sekitar 1 miliar rupiah!

"Kami membayar sekitar KRW 100 juta untuk operasi plastik di seluruh bagian atas tubuh kami dan kami merasa bahagia bisa tampil lebih cantik saat ini," ungkap salah satu member Six Bomb.

2 dari 5 halaman

2. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior © allkpop
Kyuhyun mengatakan jika dirinya pernah menjalani operasi kelopak mata ganda. Dirinya pun mengatakan jika melakukan prosedur tersebut atas dasar keinginannya sendiri.

Dirinya melakukan operasi karena alasan personal, karena Kyuhyun adalah satu-satunya orang di dalam keluarganya yang memiliki kelopak mata tunggal.

3 dari 5 halaman

3. Chaeyeon DIA

Chaeyeon DIA © allkpop
Chaeyeon secara khusus mengakui jika dirinya memang melakukan prosedur bedah plastik. Dirinya mengoperasi hidung dan membuatnya sedikit lebih mancung.
4 dari 5 halaman

4. Kwanghee ZE:A

Kwanghee ZE:A © allkpop
Kwanghee tak canggung mengatakan jika dirinya pernah menjalani prosedur operasi plastik. Bahkan beberapa operasi pun pernah dilakukannya.

Dirinya pernah mengoperasi mata, hidung, warna kulit hingga dahi. Alasannya mengoperasi diri adalah karena dirinya ingin menjadi penyanyi terkenal, dan operasi plastik akan membuat penampilannya sedikit lebih baik.

5 dari 5 halaman

5. Shindong Super Junior

Shindong Super Junior © allkpop
Shindong rupanya pernah menjalani prosedur bedah plastik. Dirinya pernah menjalani operasi kelopak mata atas saran yang diterimanya dari CEO SM Entertainment.

Lee So Man kala itu berpendapat jika wajah Shindong tampak suram, dan menyuruhnya untuk operasi plastik.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑