Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Idol K-Pop Wanita Memiliki Badan Terlalu Kurus, Sampai Ada yang Dibully Netizen

Senin, 04 Oktober 2021 15:30 WIB
5 Idol K-Pop Wanita Memiliki Badan Terlalu Kurus, Sampai Ada yang Dibully Netizen
Yoona dan Sunmi (Credit: Instagram/Yoona__lim dan Miyeyeah)

Kapanlagi.com - Menjadi idol K-Pop memang dituntut untuk menjaga kondisi badan agar tetap bugar dan proporsional. Banyak idol K-Pop yang melakukan olahraga ekstrim bahkan diet ekstrim untuk memperoleh badan yang menjadi standar kecantikan di Korea Selatan. Namun, terdapat juga idol K-Pop yang telah memiliki badan yang proporsional bahkan kurus tanpa perlu diet ekstrim dan olahraga.

Beberapa idol K-Pop juga memiliki bentuk tubuh yang langsing, tinggi dan cenderung kurus tanpa melakukan diet ketat maupun olahraga ekstrim. Bahkan, ada beberapa idol K-Pop yang memperoleh kritikan pedas dari warganet dikarenakan tubuhnya yang terlalu kurus.

Berikut ini merupakan deretan artis yang memiliki badan kurus dan tidak pernah gemuk, Simak infonya berikut ini!

1. Seulgi Red Velvet

Gambar

Seulgi merupakan anggota girl grup besutan SM Entertainment yakni Red Velvet, ia juga merupakan penari utama dalam grupnya. Seulgi merupakan salah satu member Red Velvet yang memiliki bentuk tubuh yang tidak pernah gemuk. Bahkan seulgi semenjak diperkenalkan menjadi SM Rookies ia pun memiliki bentuk badan yang tidak berisi.

Seulgi pernah menjadi perbincangan hangat warga Korea Selatan karena bentuk tubuhnya yang ramping dan langsing. Saat itu banyak warga Korea Selatan yang memuji pinggang dia yang sangat kecil, bahkan banyak yang memperkirakan ukuran pinggangnya sebesar 24 inci.

2. Sunmi

Gambar

Sunmi merupakan solois asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 2 Mei 1992, ia merupakan mantan member girl grup yang viral dengan lagu No Body yakni Wonder Girls. Namun, sayangnya, ia harus meninggalkan grup tersebut pada tahun 2010 karena ia ingin fokus untuk menyelesaikan pendidikannya.

Sunmi merupakan salah satu idol K-Pop yang selalu berpenampilan langsing dan tidak pernah gemuk. Ia pernah bercerita bahwa sulit baginya untuk menambah berat badan, bahkan untuk naik 9 kg saja ia harus begitu berusaha keras. Sunmi mengungkapkan hal ini karena gen keluarga yang tidak bisa gemuk dan selalu kurus.

3. Rose BLACKPINK

Gambar

Siapa yang tak kenal dengan anggota girl grup BLACKPINK yang satu ini? Rose merupakan anggota BLACKPINK yang terkenal dengan lagu solonya yang berjudul On The Ground dan Gone. Ia juga menjadi salah satu idol K-Pop wanita pertama Korea Selatan yang menghadiri acara bergengsi yakni Met Gala.

Rose BLACKPINK dijuluki sebagai manusia dengan pinggang semut, ia bahkan bercerita bahwa pinggang yang ia miliki tidak sekecil yang mereka kira. Rose merupakan anggota BLACKPINK yang terkenal suka makan, tapi ia memiliki badan yang ramping dan tidak pernah gemuk. 

4. Lisa BLACKPINK

Gambar

Lisa merupakan penari utama dari girl grup populer asal Korea Selatan yakni BLACKPINK. Gadis yang baru saja melangsungkan debut solo dengan lagu LALAISA dan memperoleh banyak prestasi dari lagu tersebut. Lisa bahkan sering dianggap warganet sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki tubuh seperti model.

Lisa juga merupakan salah satu idol K-Pop yang memiliki badan langsing dan tidak pernah gemuk. Ia bahkan pernah dihujat oleh Netizen karena badan yang ia miliki terlalu kurus dan seperti tengkorak hidup. Lisa juga pernah menyindir lewat lagu Pretty Savage bahwa ia memang terlahir kurus. 

5. Yoona Girls Generation

Gambar

Yoona Girls Generation merupakan aktris sekaligus penyanyi yang juga merupakan anggota girl grup legenda Girls GenerationYoona terkenal akan kecantikan yang dimilikinya. Ia bahkan dijuluki sebagai dewi visual generasi kedua. Yoona juga dikenal sebagai anggota girl grup dengan tubuh yang langsing dan tinggi

Dibalik tubuh yang langsing dan juga badan yang tinggi, ia merupakan salah satu anggota Girls Generation yang suka makan, bahkan ia dijuluki sebagai 'Dewi Nasi' karena suka sekali makan. Yoona juga mengungkapkan bahwa ia sangat sulit menambah berat badannya bahkan untuk naik 1 kg. 

Bentuk tubuh merupakan anugerah dari tuhan yang maha esa yang wajib disyukuri. Menjaga bentuk tubuh juga merupakan suatu bentuk rasa syukur yang kita lakukan untuk tubuh kita.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo