Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Karakter Pria Paling Bucin dalam Drakor 2022, Bisa Nemu Model Begini dalam Dunia Nyata?

Wuri Anggarini   | Jum'at, 15 April 2022 12:59 WIB
5 Karakter Pria Paling Bucin dalam Drakor 2022, Bisa Nemu Model Begini dalam Dunia Nyata?
(c) SBS & JTBC

Kapanlagi.com - Tahun 2022 makin seru karena banyak drakor baru bermunculan yang menemani quality time di rumah. Bagi pecinta genre romance, sederet judul juga hadir dengan alur cerita seru dan pastinya bikin penasaran bagi yang menonton.

Nggak hanya itu saja, kekuatan akting para aktor dan aktris yang terlibat juga layak diacungi jempol. Mereka berhasil menghidupkan perannya masing-masing yang menyempurnakan jalan cerita. Seperti 5 karakter pria paling bucin dalam drakor 2022 berikut ini, kesempurnaan cintanya memang sering bikin penonton halu. Kira-kira, bisa nemu model begini dalam dunia nyata nggak ya?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Choi Ung (OUR BELOVED SUMMER)

Gambar

Karakter male lead pertama yang menampilkan sikap bucin di tahun 2022 adalah Choi Ung dalam OUR BELOVED SUMMER. Pasti setuju banget dong! Diperankan oleh Choi Woo Shik, Choi Ung di masa SMA digambarkan sebagai sosok pemalas, tapi berbakat menggambar. Ia juga tidak punya ambisi dalam hidup. Baginya, bisa bersama Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) saja sudah membuatnya merasa sangat bahagia.

Banyak hal kecil yang dilakukan Choi Ung buat Yeon Soo yang bikin baper penonton. Mulai dari membawakan tas Yeon Soo saat berangkat sekolah bareng, membawakan sarapan, dan perlakuan manis lainnya yang bikin kamu ingin punya pacar seperti Ung juga. Saking bucinnya, setelah putus dari Yeon Soo pun Ung masih belum bisa benar-benar move on.

2. Lee Si Woo (FORECASTING LOVE AND WEATHER)

Gambar

Siapa nih yang terSong Kang-Song Kang saat nonton FORECASTING LOVE AND WEATHER? Beradu akting dengan Park Min Young, Song Kang berhasil menampilkan damage yang nggak ada matinya.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Lee Si Woo, staf BMKG Korea yang cerdas dan selalu bergerak berdasarkan intuisi. Ia jatuh cinta dengan sang atasan, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan dengan gigih berusaha meluluhkan hati sang atasan. Saking bucinnya, ia rela berpacaran dengan Ha Kyung dengan menuruti syarat yang ditentukan oleh perempuan tersebut, yaitu secara backstreet di kantor. Biarpun hubungan mereka dirahasiakan, tapi diam-diam Lee Si Woo sering banget memberikan perhatian manis kepada Ha Kyung di tengah kesibukan kerja. So sweet deh!

3. Kang Tae Moo (BUSINESS PROPOSAL)

Gambar

Masih belum bisa move on dari HaTae couple? Yup, chemistry antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dalam BUSINESS PROPOSAL memang sukses meraih perhatian pecinta KDrama. Bahkan, drama yang satu ini berhasil mencetak rating tinggi.

Karakter Kang Tae Moo yang dingin dan keras awalnya sempat membenci Shin Ha Ri yang menipunya. Tapi, begitu akhirnya keduanya dibuat jatuh cinta, justru Kang Tae Moo yang menunjukkan kebucinan tingkat tinggi. Tampan, mapan, kaya raya, mahir dalam segala hal, dan penuh kasih sayang, bisa nggak sih nemu yang seperti ini dalam kehidupan nyata?

4. Cha Sung Hoon (Business Proposal)

Gambar

Selain Kang Tae Moo, karakter bucin lainnya dalam drama ini jatuh pada Cha Sung Hoon. Kisah cinta second couple dalam BUSINESS PROPOSAL memang nggak kalah mencuri perhatian. Diperankan oleh Kim Min Kyu, chemistrynya dengan Jin Young Seo (Seol In Ah) juga bikin gemas para penonton.

Meskipun hubungan Sung Hoon dan Young Seo awalnya penuh pertengkaran karena batas yang diciptakan, tapi begitu jadian ternyata Sung Hoon bucin parah. Ia rela memakan masakan Young Seo yang nggak enak, menggendong Young Seo saat terkilir di bukit, bahkan memperkenalkan pacarnya kepada sang ibu. Bahkan, Sung Hoon juga memberikan seluruh tabungannya buat Young Seo untuk membangun bisnisnya sendiri.

5. Noh Gojin (CRAZY LOVE)

Gambar

Drakor bergenre romcom yang masih ongoing ini juga nggak kalah mencuri perhatian pecinta drama Korea. Dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal Jung, CRAZY LOVE menghadirkan cerita romcom yang nggak biasa.

Berawal dari keinginan untuk membalas dendam, Lee Shin Ah (Krystal Jung) berpura-pura menjadi tunangan bosnya, Noh Gojin (Kim Jae Wook) yang amnesia setelah insiden tabrak lari. Lee Shin Ah sendiri didiagnosis mengidap glioblastoma dan sisa hidupnya sudah nggak lama lagi.

Namun, hubungan yang awalnya pura-pura ini akhirnya membuat mereka saling jatuh cinta beneran. Noh Gojin yang dikenal nggak berperasaan berubah menjadi orang yang bucin abis dan rela melakukan apa saja buat Shin Ah.

Kelima karakter pria dalam drakor di atas memang punya level bucin yang beda. Nggak heran kalau bikin kamu jadi susah nonton dan ingin terus ulang-ulang nonton drama mereka. Tapi, biar visual dan kebucinannya terasa maksimal, jangan lupa bekali diri dengan smartphone yang punya layar luas demi sensasi nonton yang lebih seru. Happy watching, KLovers!  

Editor:   Wuri Anggarini