Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Kisah Cinta yang Gagal Happy Ending dalam Drakor 2021, Kebanyakan Terhalang Genre

Wuri Anggarini   | Selasa, 02 November 2021 14:50 WIB
5 Kisah Cinta yang Gagal Happy Ending dalam Drakor 2021, Kebanyakan Terhalang Genre
(c) Instagram/tvn_drama

Kapanlagi.com - Nggak terasa sudah hampir memasuki penghujung tahun 2021 aja. Gimana perasaanmu menonton berbagai drama yang bermunculan di tahun ini? Pastinya semakin menarik aja karena industri hiburan Korea makin kreatif menciptakan alur cerita drama dari berbagai genre yang menarik. Misalnya saja VINCENZO yang bikin genre hukum jadi makin menarik atau HOSPITAL PLAYLIST 2 yang mengemas cerita kedokteran dengan cara yang heartwarming.

Tapi, ternyata nggak semua cerita berakhir dengan happy ending. Ada juga sederet kisah cinta yang gagal happy ending dalam drakor 2021 yang bikin para penontonnya nyesek. Mana yang paling susah move on?

1. Jeong Ba Reum & Oh Bong Yi (MOUSE)

Gambar

Ungkapan tentang kisah cinta yang terhalang genre rasanya pas banget menggambarkan pasangan ini. Apalagi kalau ingat endingnya, ngeri sekaligus nyesek! MOUSE menceritakan tentang pembunuhan berantai yang melibatkan Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang anggota polisi junior, sebagai salah satu petugas yang menyelidiki kasus tersebut.

Sementara itu, Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) adalah teman masa kecil Ba Reum sekaligus salah satu keluarga korban pembunuhan berantai tersebut. Dalam beberapa episode, Ba Reum dan Bong Yi menampilkan scene manis yang bikin mereka cocok sebagai couple. Sayang, plot twist di akhir cerita menghalangi hubungan mereka. Ba Reum ternyata adalah psikopat yang terlibat dalam kasus tersebut.

2. Kim Ga On & Yoon Soo Hyun (THE DEVIL JUDGE)

Gambar

Terjebak friendzone sejak TK, Kim Ga On (Jin Young) sudah menolak Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young) sebanyak 5x setiap kali mengungkapkan perasaannya. Biarpun begitu, keduanya selalu menunjukkan adegan manis saat bersama. Nggak heran kalau netizen berharap kapal ini bakal happy ending.

Sayangnya, kapal ini adalah salah satu tumbal tvN tahun ini. Setelah Kim Ga On memberanikan diri untuk mengubah hubungannya dengan Yoon Soo Hyun, kenyataan pahit harus ia hadapi karena Soo Hyun tewas tertembak tepat di depan matanya. Yakin banget kalau bukan Cuma Ga On yang patah hati, tapi seluruh penonton THE DEVIL JUDGE juga ikutan nyesek.

3. Hwang Hee Tae & Kim Myeong Hee (YOUTH OF MAY)

Gambar

YOUTH OF MAY menjadi salah satu mellodrama yang punya alur cerita menarik dan banjir pujian positif dari para penonton. Menggambarkan perjuangan anak muda di masa kekacauan yang melanda Seoul, ternyata hal tersebut ikut menjadi batu sandungan antara Hwang Hee Tae dan Kim Myeong Hee.

Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah seorang mahasiswa kedokteran cerdas yang jatuh cinta dengan seorang perawat, Kim Myeong Hee (Go Min Si). Chemistry yang ditampilkan keduanya juga sangat manis, karena berhasil membuat penonton ikut hanyut dalam perjuangan cinta yang ditampilkan. Sayang, lagi-lagi kapal yang satu ini harus karam karena Myeong Hee diceritakan tewas tertembak. Saat scene ini, level nyesek yang dirasakan penonton nggak ada obatnya.

4. Yoon Ji Woo & Jeon Pil Do (MY NAME)

Gambar

Penonton seharusnya nggak boleh berekspektasi tinggi tentang bumbu romance dalam drama bergenre action dan crime. Soalnya, udah pasti endingnya bakal terhalang genre. Premis ini juga berlaku dalam drama MY NAME yang tayang pada bulan Oktober lalu.

MY NAME menceritakan tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang mencari pembunuh sang ayah. Niatnya adalah untuk balas dendam kepada siapapun dalang di balik kematian ayahnya. Dibantu oleh Choi Mu Jin (Park Hee Son), seorang ketua sindikat narkoba, Yoon Ji Woo berhasil menyusup dalam kepolisian untuk menemukan pembunuh sang ayah.

Ji Woo yang hanya mengenal balas dendam dalam hidupnya kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Di saat ia berhasil menemukan sosok yang berarti dalam hidupnya, Jeon Pil Do justru tewas tertembak di depan matanya sendiri.  

5. Kim Yumi & Gu Woong (YUMI'S CELLS)

Gambar

Siapa di sini yang masih gagal move on dengan ending dari YUMI'S CELLS? Menceritakan kehidupan Kim Yumi (Kim Go Eun), seorang pekerja kantoran yang berusaha menemukan cinta, hidupnya berubah dan lebih berwarna sejak berpacaran dengan Gu Woong (Ahn Bo Hyun).

Sepanjang drama, netizen dibuat meleleh dengan chemistry yang dibangun antara Yumi dan Woong yang memang sama-sama saling mencintai. Namun, kurangnya keterbukaan satu sama lain ternyata jadi duri yang menghalangi hubungan mereka. Hingga akhirnya Yumi dan Woong resmi putus setelah 1 tahun 1 bulan 4 hari berkencan. Sedih banget kan kalau ingat flashback hubungannya dengan Woong?

Tapi, jangan sedih terlalu lama karena kabarnya drama ini akan segera diproduksi season ke-2 dan akan tayang tahun depan. Jadi penasaran, siapa selanjutnya pria yang mengisi hati Yumi ya?

Itu tadi 5 kisah cinta yang gagal happy ending dalam drakor tahun 2021. Mana yang nyeseknya bikin kamu susah move on nih, KLovers? Jangan terlalu lama galau karena sampai akhir tahun 2021 ini masih ada sederet drama Korea dengan jalan cerita seru yang dijamin bikin kamu move on secepatnya. Pastikan isi dulu kuota internet dan bekali diri dengan smartphone yang punya layar jernih biar sensasi nonton oppa semakin terasa menyenangkan!

https://www.newshub.id/interactive2/2480

Editor:   Wuri Anggarini