5 Lagu K-Pop Super Catchy yang Bisa Bikin Ulang Tahunmu Berasa Lebih Happy

Iwan Tantomi   | Rabu, 17 Februari 2021 21:07 WIB
5 Lagu K-Pop Super Catchy yang Bisa Bikin Ulang Tahunmu Berasa Lebih Happy
credit via twitter/NCTsmtown & YouTube/THEBLACKLABEL

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang merayakan ulang tahun adalah sebuah keharusan. Selain karena setahun sekali, momen spesial tersebut biasanya dirayakan seseorang sebagai bentuk syukur atas umur panjang yang diberikan oleh Tuhan.

Namun, dengan adanya pandemi, bisa jadi perayaan ulang tahun kali tak bisa semeriah biasanya. Di samping tak bisa bikin party bareng teman-teman, juga harus dilangsungkan di rumah saja.

Meski begitu, bukan artinya tak ada cara untuk membuat momen ulang tahunmu tetap spesial. Jika kamu termasuk penikmat K-Pop, beberapa lagu K-Pop super catchy berikut ini bisa banget kamu putar dan nikmati, karena bisa bikin hari ulang tahunmu terasa lebih happy.

1. BIRTHDAY dari SOMI

Pertama ada lagu BIRTHDAY dari SOMI. Sesuai namanya, lagu ini memang bercerita tentang ulang tahun yang harusnya memang dinikmati sebagai hari spesial. Dengan musik yang catchy abis, BIRTHDAY dari SOMI bakal membuatmu bergoyang mengikuti irama musik, bahkan meski menikmati ulang tahun sendirian di rumah. 

Selain itu, music video (MV) yang cerah dan ceria banget, bakal bikin hari ulang tahunmu terasa lebih berwarna seperti warn-warni kostum dan aksesoris yang dipakai SOMI. Dijamin hari spesialmu terasa berbunga-bunga dan bebas sendu tentunya.

2. Make A Wish dari NCT U

Make A Wish yang juga disebut Birthday Song bukan tanpa alasan dinyanyikan oleh NCT U lho. Selain untuk membuat hari ulang tahumu terasa lebih spesial dengan mendengarkannya, lagu ini juga mengingatkanmu agar tak lupa untuk membuat sebuah harapan baik di hari istimewa.

Bagaimanapun ulang tahun hanya terjadi sekali dalam setahun, pastikan kamu menikmatinya secara maksimal. Apalagi lagu Make A Wish ini bisa memberikanmu mood yang bagus banget. Tinggal putar dan dengarkan, niscaya hari ulang tahunmu kali ini terasa lebih bermakna.

3. B-DAY dari iKON

iKON juga punya lagu yang cocok banget diputar buat merayakan hari ulang tahunmu. Lagu tersebut tak lain dan tak bukan adalah B-DAY yang bakal membuat hari spesial terasa makin hype dan berwarna.

Tinggal siapkan makanan dan minuman favorit, lalu rayakan hari ulang tahun dengan penuh keseruan. Tak masalah jika tak bisa merayakannya dengan ramai-ramai karena pandemi yang melanda, kamu bisa mengoptimalkannya dengan me time, bukan?

4. Twenty-Three dari IU

Siapa yang tak lumer sangat mendengarkan suara manis IU? Diva K-Pop super cantik satu ini tak hanya terkenal dengan lagu-lagu cinta yang bikin baper, tetapi juga punya lagu spesial yang bisa banget kamu putar saat ulang tahun.

Lagu berjudul Twenty-Three dari IU bercerita tentang bagaimana saat kamu mulai memasuki usia dewasa. Seperti yang IU bilang, bertambah usia bukan artinya bakal berkurang kebahagiaan dalam hidupmu. 

Rayakan ulang tahunmu dengan mendengarkan lagu yang groovy abis dari IU ini sembari menata pikiran ke depan. Yakinlah jika masa depanmu cerah, dan kamu makin bahagia seiring bertambahnya usia.

5. A-TEEN dari SEVENTEEN

Last but not least, ada SEVENTEEN yang juga punya lagu ulang tahun super catchy. Lewat lagu A-TEEN, SEVENTEEN bakal mengajarimu jika umur bukanlah hal penting yang harus dipusingkan jumlah angkanya. 

Tak peduli kamu mau berusia 18 atau 28 tahun, SEVENTEEN ingin kamu tetap menikmati bagaimana serunya merayakan ulang tahun layaknya masa-masa muda yang penuh cinta. Dengan semangat tersebut, kamu pun bisa menyongsong usia baru dengan pikiran positif setiap waktu.

Itulah beberapa lagu K-Pop yang cocok banget diputar untuk membuat hari ulang tahunmu terasa lebih happy. Selain musiknya catchy, lagu-lagu K-Pop tersebut juga punya pesan yang positif. Jadi, daripada gabut dan bingung mau ngapain, yuk bikin hari ulang tahunmu tetap bermakna dan positif dengan hal-hal kecil dan sederhana, KLovers. 

Reporter:   Iwan Tantomi