Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Lagu Underrated Milik BTOB Ini Wajib Masuk Playlis Spotifymu!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 17 Maret 2022 18:05 WIB
5 Lagu Underrated Milik BTOB Ini Wajib Masuk Playlis Spotifymu!
Credit: Instagram.com/@cube_official_btob

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Aricha Safira Rachma

BTOB merupakan grup musik asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2012. Grup ini termasuk grup yang sudah berkecimbung di dunia musik sejak lama. Lagu-lagu yang dibawakan BTOB identik dengan lagu ballad.

Mungkin kita sering mendengarkan lagu BTOB secara tidak sengaja entah itu di supermarket ataupun di Mall. Seperti lagu Missing You ataupun Beautiful Pain yang sudah sering seliweran. Terkadang dipakai untuk backsound dari sebuah video atau kamu memang penggemar BTOB dan sering dengerin lagu mereka.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Namun ternyata BTOB masih memiliki lagu lainnya yang mungkin kamu belum tahu. Dari genre ballad hingga genre upbeat yang bisa bikin kamu semangat. Lirik dari lagu yang disuguhkan juga memiliki makna yang mendalam. Sudah nggak sabar? Ini dia lagu-lagu underrated milik BTOB.

1. Red Lie

Gambar

Lagu ini dirilis pada tahun 2017 di dalam rangkaian album berjudul Brother Act. Lagu yang satu ini walaupun memiliki tempo yang cukup cepat, tetapi melodinya masih tetap melankolis.

Red Lie mengkisahkan tentang seseorang yang mulai kehilangan ketertarikan pada pasangannya. Dia masih berusaha untuk mempertahankan hubungannya tetapi pasangannya tak menghiraukannya.

2. My Lady

Gambar

Lagi-lagi datang lagi dari rangkaian album Brother Act. Album ini memang dikenal memiliki banyak lagu yang enak didengarkan. Lagu berjudul Missing You juga berasal dari rangkaian album ini.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang baru saja berpisah dengan seseorang yang disayang dan tak bisa melupakannya. Suara Changsub yang merdu dan rap dari Minhyuk yang memberikan kombinasi yang pas.

3. 1, 2, 3

Gambar

Lain dari lagu sebelumnya, lagu ini dinyanyikan dengan indah oleh vocal line BTOB yaitu Eunkwang, Changsub, Hyunsik, dan Sungjae. Lagu ini punya vibes yang tenang dan lembut. Saat masuk bagian reff lagu ini dinyanyikan dengan harmonisasi yang catchy.

Tak jauh berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini juga bercerita tentang kisah patah hati. Tentang seseorang yang tak bisa merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta kembali karena patah hati yang pernah dirasakan.

4. Hope You’re Doing Fine

Gambar

BTOB memang ahlinya punya lagu ballad yang bikin galau. Dirilis pada tahun 2014, lagu ini menyuguhkan kisah tentang seseorang yang baru putus dari kekasihnya dan mengharapkan ia hidup dengan baik setelah berpisah. 

Diawali dengan vokal Changsub yang merdu dan halus lalu mendengarkan bagian rap yang dialunkan oleh Minhyuk membuat pendengarnya ikut terbawa suasana. Cocok buat kamu yang baru aja putus cinta, nih!

5. Ello Ello

Gambar

Beralih dari lagu yang bikin mewek, kali ini ada lagu yang bisa bikin kamu jadi semangat. Ello Ello merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2014 dalam rangkaian album Beep Beep

Lagu ini bisa memberimu semangat dan positive vibes. Mengisahkan tentang seseorang yang menyukai orang lain dan sedang mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaannya. Terasa nuansa bahagia dan penuh harapan. Ketukan irama yang asik bisa buat kamu ikut bersemangat.

Editor:   Editor KapanLagi.com