Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Lokasi Syuting NOW WE ARE BREAKING UP yang Punya Vibes Mewah dan Berkelas

Wuri Anggarini   | Jum'at, 24 Desember 2021 09:55 WIB
5 Lokasi Syuting NOW WE ARE BREAKING UP yang Punya Vibes Mewah dan Berkelas
(c) Instagram/nowwearebreakingup_official

Kapanlagi.com - NOW WE ARE BREAKING UP masih menyisakan episode yang paling ditunggu-tunggu. Selain karena banjir visual para pemain seperti Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, hingga Sehun EXO, jalan ceritanya juga selalu bikin penasaran.

Salah satu hal yang memanjakan para fans adalah latar atau lokasi syuting yang terlihat mewah dan high class banget. Jadi penasaran kan, lokasi mana saja sih yang menjadi tempat pengambilan gambar drakor yang satu ini? Kepoin di sini yuk, KLovers!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Incheon Culture & Arts Center

Gambar

Drakor yang satu ini banyak melakukan pengambilan gambar di Incheon Culture & Arts Center yang berlokasi di Songdo International Business District. Kawasan tersebut merupakan salah satu pusat bisnis terbesar dan paling sibuk di Korea.

Nah, Incheon Culture & Arts Center ini digunakan sebagai lokasi kantor pusat perusahaan fashion The One yang menjadi tempat bekerja Ha Young Eun (Song Hye Kyo). Lokasinya yang artistik dan premium membuatnya cocok menjadi latar belakang sebuah perusahaan fashion ternama di Korea sesuai cerita.

2. Signiel Busan

Gambar

Hotel mewah yang terletak di Haeundae, Busan, ini merupakan salah satu jaringan hotel milik LOTTE Group. Soal kemewahannya nggak perlu diragukan lagi, karena bakal memberikan vibes ala chaebol saat menginap di sana. Apalagi kamu bakal dimanjakan oleh pemandangan Pantai Haeundae dari balkon kamar yang cantik banget.

Hotel ini juga muncul dalam scene penting yang hadir di NOW WE ARE BREAKING UP. Masih ingat adegan ketika Ha Young Eun dan Yoo Jae Guk (Jang Ki Yong) bermalam bersama di sebuah hotel mewah? Yup, ini dia lokasi syutingnya.

3. The Bay 101

Gambar

Satu lagi tempat dengan pemandangan indah yang memanjakan mata para pecinta NOW WE ARE BREAKING UP. The Bay 101 populer dengan pemandangan malam hari yang cantik. Terletak di Haeundae, Busan, ada banyak hiburan yang bisa kamu temukan di sana. Mulai dari klub yacht, coffee shop, hingga restoran dan kafe yang bisa menjadi tempat nongkrong.

Masih ingat scene apa yang dilatarbelakangi tempat yang satu ini? Nah, The Bay 101 menjadi lokasi penyelenggaraan flea market dan bazar ketika penyelenggaraan Korea Fashion Week berlangsung. Sudah berhasil ingat?

4. Haeundae Cielo

Gambar

NOW WE ARE BREAKING UP banyak menampilkan scene dalam sebuah restoran mewah. Salah satunya adalah Cielo yang berlokasi di Haeundae, Busan. Restoran ini selalu menjadi daya tarik bagi pengunjungnya. Selain menawarkan makanan lezat, Cielo juga menawarkan pemandangan jembatan Gwangan yang tampak berdiri dengan megah di atas laut.

Cielo tampil dalam salah satu scene di episode 1, saat Ha Young Eun berencana untuk makan siang, tapi terpaksa dibatalkan karena sang presiden direktur meneleponnya.

5. Starfield Hanam

Gambar

Kalau ingin menikmati wisata belanja di Korea Selatan, Starfield Hanam bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu mal terbesar di Korea ini memiliki konsep Taman Hiburan untuk belanja yang pertama kali dibuka pada tahun 2016. Memberikan pengalaman one stop shopping yang menyenangkan, kamu bisa belanja, bersantai, sekaligus tamasya bersama keluarga.

Starfield Hanam muncul dalam salah satu scene di NOW WE ARE BREAKING UP, di mana Ha Young Eun membelikan setelan jas untuk ayahnya yang akan pensiun. Ternyata dalam waktu yang sama, Yoon Jae Guk juga mengunjungi tempat ini.

Itu tadi 5 lokasi syuting drakor NOW WE ARE BREAKING UP yang punya vibes mewah dan berkelas. Mana nih tempat yang paling ingin kamu kunjungi, KLovers? Semoga situasi kembali kondusif agar kamu bisa traveling kembali, ya!

https://www.newshub.id/interactive2/2827

Editor:   Wuri Anggarini