5 Momen Manis Fanmeeting Ha Sung Woon di Jakarta, Curhat Soal Mimpi - Bilang 'Mantul'

Tyssa Madelina | Minggu, 23 Juni 2019 14:30 WIB
5 Momen Manis Fanmeeting Ha Sung Woon di Jakarta, Curhat Soal Mimpi - Bilang 'Mantul'

Kapanlagi.com - Ha Sung Woon sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta. Acara yang bertajuk 'Ha Sung Woon 1st Fanmeeting MY MOMENT in Jakarta' ini digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6) malam.

Dalam acara yang dipromotori CK Star Entertainment itu, Ha Sung Woon menyanyikan lima buah lagu dari mini album pertamanya yang bertajuk My Moment yakni Don't Forget, Bird, Tell Me I Love You, Remember You dan Lonely Night.

1 dari 5 halaman

1. Haneul Indonesia Mantul

Haneul Indonesia Mantul © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sebelumnya, Ia bersama Wanna One sudah dua kali ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting dan konser. Namun, ini untuk pertama kalinya, Ha Sung Woon menyapa para penggemarnya, Haneul seorang diri. Ia pun mengaku sangat senang.

"Saya sangat senang ke Jakarta, saya sangat senang lihat Haneul di sini," ucapnya malu-malu.

Ha Sung Woon pun sempat diajarkan oleh MC untuk mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia. "Haneul Indonesia Mantul. Aku Cinta Kamu," kata Ha Sung Woon yang langsung disambut teriakan histeris penonton.

2 dari 5 halaman

2. Tentang Jakarta

Tentang Jakarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Pra kelahiran 22 Maret 1994 ini pun diminta pendapatnya tentang kota Jakarta. Walau sudah tiga kali ke Jakarta, rupanya Ia belum banyak mencoba makanan khas Indonesia. Selain itu, Ia juga belum sempat jalan-jalan di Jakarta karena lebih sering berada di hotel.

"Indonesia makanan yang populer apa? Nasi padang? Sate? Saya belum banyak coba makanan Indonesia. Saya belum pernah kemana-mana di Jakarta. Saya datang ke sini di hotel terus. Kalau bisa pengin banget (pergi bersama fans). Tapi sepertinya susah. Di dalam mimpi saja ya," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

3. Nostalgia Wanna One

Nostalgia Wanna One © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Di panggung, Ha Sung Woon juga sempat menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Acara semakin seru, ketika Ha Sung Woon ditantang bermain game mulai dari bikin puzzle, flip bottle, masukkan sedotan ke dalam gelas hingga menyusun baut.

Usai game, Ha Sung Woon sempat membuat penonton histeris lantaran Ia menarikan beberapa lagu dari Wanna One, seperti Pick Me, I Promise U dan Day by Day. Para penggemar pun dibuat nostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

4 dari 5 halaman

4. Kejutan Video Dari Penggemar

Kejutan Video Dari Penggemar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sudah hampir dua jam, Ha Sung Woon menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ia pun berterima kasih kepada Haneul dan akan terus bekerja keras kedepannya. "Ini fanmeeting terakhir untuk album saya. Ke depannya saya bekerja keras untk lagu-lagu berikutnya. Tidak sabar untuk ke depannya," ungkapnya.

Di akhir acara, Ha Sung Woon ternyata mendapat kejutan video project dari para fans Indonesia. Dalam video tersebut, ditampilkan perjalanan Ha Sung Woon mulai dari mengikuti audisi menjadi penyanyi hingga sukses sampai sekarang. Video project itu pun sukses membuat Ha Sung Woon terharu.

5 dari 5 halaman

5. Curhat Mimpi Jadi Penyanyi

Curhat Mimpi Jadi Penyanyi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Dari video itu, Ha Sung Woon pun bercerita bahwa sejak kecil mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi. Walau awalnya dirinya sempat takut untuk mencapai mimpinya itu. "Dari kecil saya mimpi jadi penyanyi tapi takut kalau nggak bisa. Tapi saya kerja kerja sampai akhirnya saya bisa jadi penyanyi," cerita Ha Sung Woon.

"Waktu SMP-SMA saya memikirkan aku menyanyi karena aku suka menyanyi, bukan karena ingin jadi penyayi. Karena mimpi menjadi penyanyi terlalu besar tapi akhirnya saya bisa mencapainya," lanjutnya.

Kini impian menjadi penyanyi pun sudah terwujud. Kedepannya, Ha Sung Woon pun tak hanya ingin dikenal di Korea saja tapi juga negara lainnya. Karena itu Ia akan terus berusaha membuat lagu yang bagus. "Lihat video tadi saya jadi terharu. Saat ini saya memang K-Pop Idol, tapi nantinya saya ingin jadi world star. Kedepannya saya akan buat lagu yang bagus," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑