Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seumuran, 5 Pasang Aktor Ini Terlihat Sangat Serasi di Drama Yang Diperankannya

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 09 Maret 2022 06:30 WIB
Seumuran, 5 Pasang Aktor Ini Terlihat Sangat Serasi di Drama Yang Diperankannya
Credit: Instagram.com/@yejinhand, credit: Instagram.com/@hye_yoon1110

Kapanlagi.com - Artikel ini telah ditulis oleh: Aricha Safira Rachma

Dunia hiburan Korea kini mulai mendunia. Dari musik, makanan, hingga dramanya. Drama korea memiliki banyak genre. Action, sci-fi, horor hingga romansa. Drama romansa dimainkan oleh sepasang aktor. 

Aktor yang memainkan sebuah drama atau film bisa sesuai dengan usia karakternya, bisa memiliki jarak usia yang jauh dengan aktor lawan mainnya dan ada yang sebaya. Tak sedikit drama yang dimainkan oleh sepasang aktor yang sebaya atau seumuran.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Chemistry yang didapatkan juga tak main-main. Bisa jadi salah satu faktornya adalah umur yang sebaya tersebut. Para aktor dapat membangun suasana seakan mereka adalah sepasang kekasih yang sebenarnya. Tak usah basa-basi langsung saja ini 5 pasang aktor yang seumuran yang membuat dramanya lebih greget.

1. Song Kang & Han So Hee – Nevertheless

Gambar

Drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama oleh Jung Seo, Nevertheless adalah drama romansa tahun 2021 yang harus kamu tonton. Han So Hee memerankan sebagai Yoo Na Bi yang patah hati dan Song Kang bermain sebagai Park Jae Eon yang genit.

Menyaksikan keduanya saling berhadapan dan kemudian dari hati ke hati adalah hal-hal yang dilakukan oleh pecandu romansa seperti kita, dan aktor-aktor yang lahir pada tahun 1994 ini dengan sempurna melakukannya dengan chemistry mereka.

2. Hyun Bin & Son Ye Jin – Crash Landing on You

Gambar

Dua aktor kelahiran tahun 1982, Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pemeran utama dalam drama komedi romantis yang ditayangkan pada tahun 2019 yang berhasil memecahkan rekor, berjudul Crash Landing on You. Kemistri antara Ri Jeong Hyeok yang diperaankan oleh Hyun Bin dan Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin ini hampir tak bisa dilupakan bagi penontonnya.

Alur cerita yang pas, tatapan mata yang dilakukan mereka berdua, kasih sayang yang tumbuh, dan pernyataan cinta mereka yang akhirnya membuat jantung para penontonnya berdebar.

Ada banyak alasan mengapa drama ini dinominasikan dan memenangkan begitu banyak penghargaan.  Percikan cinta yang dapat dirasakan juga oleh penonton sejatinya yang tak terlupakan dan mendebarkan hati. Fakta uniknya, kini Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata mereka.

3. Nam Joo Hyuk & Suzy – Start-Up

Gambar

Start-Up menceritakan kisah seorang wanita (Suzy) yang mencoba memulai perusahaan startupnya sendiri dan seorang pria (Nam Joo Hyuk) dengan perusahaan startup yang sudah dijalankan. Mereka berjuang bersama-sama untuk mencapai impian mereka.

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi. Dia cerdas dan ramah dan ingin sukses dengan perusahaannya sendiri. Seorang anak laki-laki dari masa kecilnya menginspirasinya melalui surat-surat. Dia senang ketika dia bertemu dengannya sebagai orang dewasa. Drama ini memprtlihatkan chemistry yang kuat antara kedua aktor utama kelahiran 1994.

4. Rowoon & Kim Hye Yoon – Extraordinary You

Gambar

Ketika Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Eun Dan Oh, menyadari bahwa dia hidup di dalam buku komik, dia mengambil sendiri komik itu untuk menulis ulang cerita sisi karakternya yang klise. Dalam melakukan ini dia bertemu dengan karakter Rowoon SF9, Siswa Nomor 13 tanpa nama, yang dia sebut sebagai Haru.

Petualangan mereka bersama sudah cukup untuk membuat drama yang dirilis pada tahun 2019 ini menjadi tontonan yang menyenangkan. Chemistry antar aktor kelahiran 1996 yang didapatkan dari akting mereka membuat para penontonnya ikut terhibur.

5. Lee Do Hyun & Go Min Si – Youth of May

Gambar

Youth of May adalah drama romantis yang berlatar pertengahan tahun 1980-an selama pemberontakan Gwangju. Sebuah romansa berkembang antara Hee-Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Myung-Hee yang diperankan oleh Go Min Si, dua aktor kelahiran tahun 1995

Seperti anak muda lainnya, mereka memiliki tekad yang kuat untuk mengejar mimpi, mengejar cinta, mengejar apapun dan siapapun. Konflik datang saat pemerintak mengumumkan darurat militer yang memungkinkan mereka untuk berpisah.

Editor:   Editor KapanLagi.com