5 Tahun Lebih Pacaran, Sooyoung Girls Generation & Jung Kyung Ho Belum Ingin Menikah

Ayu Srikhandi | Sabtu, 11 Mei 2019 16:10 WIB
5 Tahun Lebih Pacaran, Sooyoung Girls Generation & Jung Kyung Ho Belum Ingin Menikah

Kapanlagi.com - Sooyoung Girls Generation dan Jung Kyung Ho merupakan salah satu pasangan Korea yang mendapat dukungan dari para penggemarnya. Lama pacaran, nyatanya mereka masih belum berencana untuk menikah.

Belum lama ini, Sooyoung melakukan wawancara untuk film barunya GIRL COP. Member Girls Generation ini pun tampak membahas soal Jung Kyung Ho, kekasihnya selama lima tahun lebih dan juga tentang pernikahan.

1 dari 2 halaman

1. Jung Kyung Ho Selalu Mendukung

Jung Kyung Ho Selalu Mendukung Sooyoung - Jung Kyung Ho saat kencan © isitmewa
Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah mempublikasikan hubungan mereka sejak tahun 2014 lalu dan kabarnya mereka sudah pacaran selama satu tahun sebelum itu. Lebih dari lima tahun menjalin kasih, mereka kerap dibicarakan penggemar karena punya hubungan yang langgeng.

Diungkapkan Sooyoung, pacarnya yang merupakan aktor tersebut merupakan sosok yang selalu memberikan dukungan penuh padanya. Bahkan saat Sooyoung ingin menjajal hal baru, Jung Kyung Ho menjadi orang yang memberikan dorongan untuknya.

"Dia punya ketertarikan kedunia film. Jadi dia tidak khawatir sih, dia justru mendukung filmku dan menantikannya," ungkap Sooyoung seperti yang dilansir Kstar Live.

2 dari 2 halaman

2. Belum Ingin Menikah

Belum Ingin Menikah Sooyoung - Jung Kyung Ho saat di sebuah cafe © dispatch.co.kr
Karena pacarnya yang perhatian dan juga merupakan senior dalam seni peran, Sooyoung mengaku kalau ia kerap bersandar pada Jung Kyung Ho. "Aku mereka tenang karena ada dia," ucapnya.

Meski sudah lama pacaran dan punya hubungan yang saling mendukung, Sooyoung dan Jung Kyung Ho nyatanya belum ada rencana untuk menikah. "Banyak orang bertanya padaku tentang pernikahan, tapi aku belum yakin. Aku masih belum berencana (untuk menikah)," jelasnya.

(kst/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑