5 Tahun Menikah & Penuh Masalah, Vanness Wu - Arissa Cheo Resmi Bercerai

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 22 Februari 2019 12:43 WIB
5 Tahun Menikah & Penuh Masalah, Vanness Wu - Arissa Cheo Resmi Bercerai
Vaness Wu - Arissa Cheo © istimewa

Kapanlagi.com - Vanness Wu dan Arissa Cheo telah resmi bercerai. Keduanya benar-benar berpisah setelah lebih dari lima tahun menikah. Seperti yang diketahui, sejak tahun pertama pernikahan, keduanya memang telah dikabarkan punya hubungan yang buruk.

Dilansir Toggle, Vanness Wu dan Arissa Cheo telah menandatangani berkas perceraian pada Desember 2018 lalu. Diungkapkan, pewaris asal Singapura itu tidak meminta harta gono-gini dari mantan suaminya tersebut.

1. Dikonfirmasi Oleh Arissa Cheo

Arissa mengonfirmasi kabar perceraiannya ini, tapi tak mau mengungkap detail lebih lanjut. Di sisi lain, label Vanness Wu memilih untuk tidak berkomentar.

"Pernikahan adalah soal dua orang. Mohon berikan mereka ruang sendiri," ungkap Universal Music Group.

2. Alasan Berpisah

Juni lalu lewat pengacaranya, Arissa Cheo mengonfirmasi kalau dia dan Vanness memang sudah berpisah. Mei 2018, member F4 itu juga mengiriminya surat cerai, tapi Arissa menolak menandatanganinya karena alasan perceraian yang dituliskan.

Dalam surat permintaan cerai kedua yang dikirimkan, yang kemudian disetujui oleh Arissa Cheo diungkapkan kalau alasan mereka bercerai adalah Arissa tidak mendukung karir Vanness Wu. Karena hal itu lah keduanya tidak bisa bersama lagi.

3. Bermasalah Sejak Awal Menikah

Vanness Wu dan Arissa Cheo melangsungkan pernikahan mereka pada November 2013, yang dilanjutkan dengan resepsi mewah di Amerika. Vanness juga sekaligus merupakan personel pertama F4 yang menikah. Setahun kemudian mulai beredar rumor hubungan keduanya yang memburuk.

Setelah dikabarkan membaik, beberapa kali keduanya terlihat saling sindir di Instagram. Bahkan Arissa dan Vanness Wu saling tidak memfollow akun socmed satu sama lain. Pasangan ini juga diungkapkan sudah bertahun-tahun tidak tinggal dalam satu atap.

Editor:   Ayu Srikhandi