6 Bintang Tampan yang Otot Tangannya Minta Disentuh, Ada Kai EXO dan Jungkook BTS

Rahmi Safitri | Rabu, 07 Agustus 2019 07:31 WIB
6 Bintang Tampan yang Otot Tangannya Minta Disentuh, Ada Kai EXO dan Jungkook BTS

Kapanlagi.com - Para bintang Korea berikut ini terkenal dengan ketampanan atau keimutannya. Jumlah penggemarnya juga tak perlu diragukan lagi karena mereka memang selalu dipuja.

Selain tampan dan berbakat, para bintang Korea ini juga punya pesona unik yang membuatnya fansnya menggila. Semua ini gara-gara mereka punya otot tangan yang membuat penggemar ingin sekali memegang karena terlihat begitu macho.

Inilah enam bintang Korea yang otot tangannya minta banget buat dipegang!

1 dari 6 halaman

1. Kai EXO

Kai EXO Kai EXO © REMINISCENCE
Kai EXO dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dengan badan paling bagus. Buat para EXO-L pasti sudah tahu dong kalau Kai ini punya abs yang membuat halu banyak cewek. Selain abs, pria berusia 25 tahun ini juga punya otot tangan macho banget.

Foto tersebut diambil saat Kai sedang di acara tanda tangan penggemar. Dengan pandangan mata seperti itu dan otot tangan begitu, siapa yang menolak tangannya digenggam oleh Kai?

2 dari 6 halaman

2. Jungkook BTS

Jungkook BTS Jungkook BTS © JKONTOP
Berikutnya adalah Jungkook BTS. Di kalangan ARMY, Jungkook dikenal punya punggung bagus yang membuat fans ingin bersandar. Ia ternyata juga punya otot tangan manly lho.

Ada otot-otot di lengan tangannya yang bikin penasaran seperti apa sih rasanya kalau dipegang. Badannya terlihat macho, tapi kalau duckface begitu, Jungkook juga cute sekali!

3 dari 6 halaman

3. Yoseob HIGHLIGHT

Yoseob HIGHLIGHT Yoseob HIGHLIGHT © Kstarlive.com
Pecinta K-Pop pasti tahu kalau salah satu vokalis terbaik adalah Yoseob HIGHLIGHT. Selain punya suara indah, Yoseob juga dikenal karena cute banget wajahnya dan terlihat lebih muda dari usianya.

Siapa sangka di balik wajah cute itu tersimpan otot tangan manly. Bahkan ketika pose dengan imut, otot tangannya tak bisa menipu!

4 dari 6 halaman

4. Wonho Monsta X

Wonho Monsta X Wonho Monsta X © News1
Member Monsta X dikenal ganteng-ganteng, tak terkecuali Wonho yang selama ini punya tubuh bagus. Jadi nggak heran dong kalau vokalis dan visualnya Monsta X ini juga punya otot-otot tangan yang manly.

Awas kalau lihat foto di atas jangan halu ya, KLovers!

5 dari 6 halaman

5. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho Yoo Seung Ho © MBC
Yoo Seung Ho adalah aktor yang dikenal dengan ketampanan dan akting bagusnya. Di usia 26 tahun, ia pun masih kelihatan cute. Namun di balik itu semua, Yoo Seung Ho tak bisa menyembunyikan otot-otot tangannya yang manly.

Hal itu tersebut terlihat saat Yoo Seung Ho adegan ciuman di drama. Kala memegang wajah lawan mainnya, otot tangan Yoo Seung Ho pun kelihatan.

6 dari 6 halaman

6. Park Bo Gum

Park Bo Gum Park Bo Gum © topstarnews
Siapa sih yang nggak kenal Park Bo Gum? Ketampanan dan kepribadiannya selalu jadi pujaan banyak orang. Tapi percayalah otot tangannya juga layak untuk dapat pujian.

Itu diperlihatkannya kala sedang menghadiri acara dan membawa sebuah barang. Sambil tersenyum semanis itu, siapa yang nggak jatuh cinta?

(kst/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑