Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Drama Jepang Rekomendasi Terseru Tentang Time Travel, Sajikan Dua Kehidupan Berbeda

Senin, 26 September 2022 13:44 WIB
6 Drama Jepang Rekomendasi Terseru Tentang Time Travel, Sajikan Dua Kehidupan Berbeda
Drama Jepang (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Penggemar drama-drama Asia wajib banget memasukkan wishlist drama Jepang yang mana tak kalah seru. Apalagi, ada drama Jepang rekomendasi tentang time travel yang bakalan membuatmu penasaran dengan akhir kisah pemeran utamanya.

Drama Jepang tentang time travel atau perjalanan waktu biasanya menyajikan kisah yang nggak bikin bosan. Karena, kalian akan mengikuti pemeran utamanya menjelajah waktu ke masa lalu dengan kehidupannya yang sangat berbeda jauh.

Tidak sedikit drama Jepang rekomendasi tentang time travel juga memiliki cerita ketika pemeran utamanya ingin memperbaiki hidupnya di masa kini dengan masuk ke masa lalu. Penasaran apa saja drama Jepang rekomendasi tentang time travel? Yuk langsung saja cek ulasan di bawah ini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. NOBUNAGA CONCERTO

Gambar

NOBUNAGA CONCERTO termasuk drama Jepang rekomendasi tentang time travel yang juga seru. Drama Jepang ini rilis tahun 2014 silam disutradarai oleh Hiroaki Matsuyama. Di mana, NOBUNAGA CONCERTO mengisahkan tentang Saburo yang memiliki identitas baru usai melakukan perjalanan waktu ke zaman di mana masuk era Sengoku.

Karena parasnya yang disebut mirip dengan Raja, ia pun memulai dengan identitas sebagai Oda Nobunaga. Dikenal sebagai Samurai yang berjiwa pahlawan memiliki misi untuk menyatukan bangsa. Drama Jepang ini memiliki 11 episode yang bakalan membuatmu penasaran dengan akhir kisah Saburo. Saburo sendiri berusaha menjalani kehidupannya di sana dengan begitu baik sembari menyelesaikan setiap tugasnya. Selain itu, drama Jepang ini memiliki genre sejarah yang dijamin seru. Apalagi ada sederet kisah lucu bercampur romansa ringan yang menghibur banget. Tertarik nonton?

2. ERASED

Gambar

ERASED termasuk drama Jepang rekomendasi terseru yang mengangkat kisah tentang perjalanan waktu. Drama Jepang ini dirilis tahun 2017 silam yang dapat kalian saksikan melalui saluran Netflix. Diperankan oleh Yuki Furukawa, ERASED mengisahkan tentang seseorang yang dapat kembali ke masa lalu.

Ia diketahui bernama Satoru Fujinuma yang berusaha menghentikan peristiwa mengerikan di masa lalu yang berdampak pada kehidupannya masa kini. Hal ini berkaitan dengan sederet kasus pembunuhan yang terjadi saat di masa lalu melibatkan teman-teman dekatnya. Karenanya, ia berusaha mengungkap kebenaran dan menemukan pelaku sebenarnya. Akankah, Satoru Fujinuma berhasil menemukan sang pembunuh dan membongkar identitasnya? Kalian bisa menyaksikan film penuh misteri ini untuk tahu kelanjutan kisah Satoru Fujinuma.

3. SUTEKI NA SEN TAXI

Gambar

SUTEKI NA SEN TAXI juga termasuk drama Jepang rekomendasi terbaik yang wajib masuk wishlist. Drama Jepang ini rilis tahun 2014 silam yang memiliki 10 episode. Drama ini berhasil mencetak rating cukup tinggi karena alur ceritanya yang seru banget.

Di mana, sinopsis SUTEKI NA SEN TAXI mengisahkan perjalanan waktu seorang supir taksi bernama Wakare Eda. Karena kemampuannya tersebut, ia menggunakannya untuk membantu orang-orang yang ingin kembali ke masa lalu. Dengan mengendarai taksi, Wakare Eda mengajak penumpangnya kembali ke masa lalu untuk bisa membantu mereka. Ia pun bertemu dengan sejumlah penumpang yang memiliki permasalahan mereka masing-masing. Termasuk seorang aktor yang baru saja mengalami putus cinta. Tertarik nonton?

4. TODOME NO KISS

Gambar

Drama Jepang rekomendasi terbaik tentang time travel berikutnya adalah TODOME NO KISS. Drama ini rilis tahun 2018 silam yang menyajikan cerita seru tentang seorang host bernama Dojimo Otaro. Ia mengalami patah hati karena kisah cintanya gagal. Namun, tiba-tiba Dojimo Otaro bertemu dengan perempuan misterius berbibir merah merona.

Tidak diduga, sang perempuan misterius tersebut menciumnya namun juga membuatnya terbunuh. Ketika sadar kembali, Dojimo Otaro justru kembali ke waktu 7 hari lalu. Perjalanan waktu tersebut membuatnya mencari tahu sosok perempuan misterius tersebut yang juga mengikutinya. Tertarik nonton?

5. SUMIKA SUMIRE

Gambar

Drama Jepang rekomendasi terseru tentang perjalanan waktu atau time travel berikutnya adalah SUMIKA SUMIRE. Drama ini rilis tahun 2016 silam yang memiliki 8 episode. Sementara itu, sinopsis SUMIKA SUMIRE mengisahkan tentang seorang perempuan yang melakukan perjalanan waktu. Fokus utama pada tokoh bernama Kisaragi Sumi.

Di masa kini, ia telah menginjak usia 65 tahun. Setelah melakukan perjalanan waktu, Kisaragi Sumi kembali menjadi perempuan berusia 20 tahun. Karena peristiwa yang ajaib bahkan tidak dipercaya tersebut, Kisaragi Sumi akhirnya memanfaatkan waktu di masa lalunya dengan sangat baik. Pasalnya, ia sejak muda memang telah mendedikasikan diri pada keluarga. Ia pun kehilangan banyak kisah masa mudanya termasuk soal asmara. Tertarik nonton?

6. THE GIRL WHO LEAPT THROUGH TIME

Gambar

THE GIRL WHO LEAPT THROUGH TIME termasuk drama Jepang rekomendasi yang berkisah tentang time travel. Drama Jepang ini rilis tahun 2016 silam yang memiliki 5 episode. Di mana, THE GIRL WHO LEAPT THROUGH TIME mengangkat genre tentang drama dan sci-fi. Sementara itu, sinopsis THE GIRL WHO LEAPT THROUGH TIME mengisahkan tentang Mihane Yoshiyama yang memiliki teman bernama Shohei Fukamachi. Temannya tersebut ternyata berasal dari masa depan yang mana merupakan seorang peneliti.

Namun ia kehilangan kemampuan untuk kembali ke masa depan. Mau tidak mau, Shohei menjalani kehidupannya tersebut sebagai siswa SMA yang juga teman sekelas Mihane. Di sisi lain, Mihane sendiri dikenal sebagai siswa SMA yang kini sudah duduk di kelas 3. Tidak terduga, Mihane kemudian melakukan perjalanan waktu setelah tidak sengaja mencium aroma lavender di Lab Sains. Bersamaan dengan itu, Shohei dan Mihane menjalin hubungan yang baik hingga tumbuh benih-benih cinta. Tertarik nonton?

Itulah drama Jepang rekomendasi terseru tentang time travel. Tertarik nonton?

 

Topik Terkait