6 Drama Korea Underrated Yang Wajib Ditonton!

Kistin Septiyani   | Kamis, 25 April 2019 19:31 WIB
6 Drama Korea Underrated Yang Wajib Ditonton!
©Soompi

Kapanlagi.com - Kesuksesan sebuah tayangan televisi biasanya dinilai dari seberapa besar rating yang di dapat. Begitupun dengan drama korea. Rating yang rendah menunjukkan kurangnya minat dari penonton untuk menyaksikan tayangan tersebut.

Mengutip dari Soompi, enam drama Korea berikut ini memiliki rating yang tidak terlalu tinggi bahkan bisa dibilang cukup rendah. Meski begitu drama-drama tersebut memiliki kualitas yang sebenarnya sangat bagus. Ada apa saja ya?

1. 'INTROVERTED BOSS'

INTROVERTED BOSS mendapatkan rating yang cukup rendah. Drama yang diperankan oleh Yeo Woo Jin ini juga sempat mengalami pergolakan naskah ditengah pengerjaannya.

Meski memiliki rating yang rendah, tapi jangan salah, drama yang satu ini layak banget untuk disaksikan. Drama ini menyajikan kisah asmara yang manis antara seorang sekertaris dengan bosnya yang pemalu. Selain Yeo Woo Jin, Eun Hwa Gi juga menjadi pemeran utama dalam drama ini.

2. 'GHOST DETECTIVE'

Drama yang satu ini juga kurang diminati oleh para penonton. Padahal pemeran dalam GHOST DETECTIVE adalah aktor dan aktris yang namanya telah besar. Choi Daniel dan Yeon Woo Jin didapuk untuk menjadi karakter utama dalam drama ini.

Berbeda dengan INTROVERTED BOS, drama GHOST DETECTIVE ini tak menyajikan kisah cinta yang manis dan romantis. Drama ini menawarkan misteri, kejutan dan hal tak terduga lainnya dalam setiap episode.

3. 'WHITE CHRISTMAS'

Drama ini dirilis pada tahun 2011 silam. WHITE CHRISTMAS diperankan oleh aktor dan aktris muda yang berkemampuan tinggi. Selain itu, drama ini juga memiliki pengambilan gambar yang sangat bagus. Namun sayangnya, drama yang diperankan oleh Kim Woo Bin, Kim Young Kwang, dan Lee El ini tak banyak diminati.

Drama ini menceritakan tentang 7 orang siswa yang berjuang menghadapi kutukan sebuah surat. Surat tersebut mereka terima beberapa hari sebelum liburan natal. Film ini menyuguhkan misteri dan kejutan di setiap alurnya. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan bukan?

4. 'FEEL GOOD TO DIE'

Drama ini memiliki alur cerita yang cukup berbeda dengan drama kebanyakan. FEEL GOOD TO DIE menceritakan tentang perjalanan waktu seorang wanita. Ia terbangun dari tidur di hari yang sama secara berulang-ulang.

Meski memiliki cerita yang cukup unik dan menarik, sayangnya drama ini tak mendapatkan rating yang tinggi dari para pemirsa. Tapi dengan sedikit nuansa komedi dan romansa yang menghibur drama ini layak untuk disaksikan.

5. 'IMAGINARY CAT'

Drama ini menjadi drama pertama Yoo Seung Ho setelah ia keluar dari pusat pelatihan wajib militer. Meski menjadi drama pertama sang aktor tampan, sayangnya IMAGINARY CAT tak cukup diminati.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon. Drama ini menceritakan kehidupan sehari seorang penulis webtoon. Ia juga sangat menyayangi kucing peliharaannya. Dikutip dari Soompi, drama ini pada dasarnya memiliki kualitas yang sangat baik, karena alurnya berjalan sangat natural.

6. 'WHAT'S UP'

WHAT'S UP adalah drama yang digarap berdasarkan sebuah drama musikal universitas pada tahun 2011. Drama ini digarap dengan sangat serius, namun sayangnya tidak mendapat rating yang cukup tinggi. drama ini dibintangi oleh sejumlah aktro dan aktris yang kini terkenal seperti Jo Jung Suk, Kim Ji Won, dan Im Joo Hwan.

Drama ini dapat membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal, namun satu waktu juga bisa membuat pemirsanya menangis tersedu-sedu. Musik yang digunakan dalam drama ini juga sangat merdu dan indah. Musiknya sangat cocok digunakan dan mendukung jalannya keseluruhan struktur drama secara natural.

Editor:   Kistin Septiyani