Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Film Rekomendasi Jaemin NCT Dream yang Wajib Ditonton Penggemar, Ada Drakor Juga - Dijamin Seru Semua

Senin, 22 Agustus 2022 13:22 WIB
6 Film Rekomendasi Jaemin NCT Dream yang Wajib Ditonton Penggemar, Ada Drakor Juga - Dijamin Seru Semua
Film Rekomendasi Jaemin NCT Dream (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Na Jaemin merupakan salah satu member NCT Dream yang sangat populer. Rapper sekaligus penyanyi kelahiran 13 Agustus 2000 silam ini cukup aktif menyapa penggemarnya melalui akun media sosial pribadi. Termasuk membagikan sederet film terbaik yang wajib ditonton para penggemar.

Berbagai hal berkaitan dengan idol K-Pop, tentu tidak mau dilewatkan begitu saja oleh para penggemar. Termasuk film favorit bahkan direkomendasikan oleh idola mereka seperti salah satunya Jaemin NCT Dream.

Ya, ada sejumlah film rekomendasi Jaemin NCT Dream yang pernah dibagikan sang idol melalui lini media. Mulai dari genre romantis, horor, aksi, dan thriller semua lengkap ada dalam film rekomendasi Jaemin NCT Dream. Karena itulah di bawah ini terdapat sejumlah film rekomendasi Jaemin NCT Dream yang wajib diketahui penggemar telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. THE INTERN

Gambar

THE INTERN menjadi salah satu film rekomendasi Jaemin NCT Dream. Film THE INTERN dirilis tahun 2015 silam mengangkat genre komedi dan drama. Diperankan oleh Robert De Niro, Anne Hathaway, dan Rene Russo, THE INTERN menyajikan kisah seru seorang pensiunan bernama Ben Whittaker.

Usia Ben sudah sangat senja yakni 70 tahun. Namun ia mengalami kebosanan hidup sejak pensiun. Sampai suatu ketika Ben Whittaker mendapat kesempatan untuk memasukkan lowongan ke perusahaan online shop bernama About The Fit. Di sana ia akan bekerja sama dengan Jules Ostin. Meski awalnya sempat meragukan kemampuan Ben, lambat laun sang pimpinan mulai mengetahui tekadnya yang begitu bersemangat untuk bekerja meskipun sudah berusia tua.

Bersamaan dengan itu, hubungan Ben dan Jules Ostin semakin membaik dan terjalin dekat selayaknya anak dan ayah. Pasalnya Ben selalu hadir disamping Jules Ostin ketika sang bos merasakan sejumlah masalah baik di kantor ataupun persoalan pribadinya. Sementara, Ben juga bertemu dengan wanita senior bernama Fiona. Mau tahu keseruan kisah film THE INTERN? Kalian bisa menyaksikan film ini yang berhasi meraih rating tinggi sebesar 7.1 menurut IMDb.

2. THE MEDIUM

Gambar

Film rekomendasi Jaemin NCT Dream berikutnya adalah THE MEDIUM. Kalian tentu sudah nggak asing lagi dengan film horor satu ini yang sempat ramai di media sosial.

Film ini mengisahkan tentang dunia perdukunan yang masih begitu kental. Di mana sinopsis THE MEDIUM mengisahkan tentang tim dokumenter yang berusaha mendapatkan bahan dokumenter mereka dengan mengangkat kisah tentang kehidupan para dukun di daerah Isan. Salah satunya dukun bernama Nim yang dipercaya pernah dirasuki oleh roh Dewa Bayan.

Keluarga Nim dikenal secara turun temurun menjadi seorang dukun ditandai dengan dirasuki oleh Bayan. Namun salah seorang anggota keluarga Nim bernama Noi menolak menjadi dukun. Alhasil Nim tetap menjadi dukun dan dirasuki oleh arwah Bayan. Di sinilah tim dokumenter memulai perjalanannya untuk tahu tentang kisah dan kehidupan Nim. Berjalannya waktu tim dokumenter mengalami beragam kisah mengejutkan dan mistis ketika salah seorang anggota keluarga Nim dirasuki oleh arwah tersebut hingga kejadian malapetaka mulai mereka alami. Tertarik nonton?

3. ESCAPE FROM MOGADISHU

Gambar

ESCAPE FROM MOGADISHU menjadi film rekomendasi Jaemin NCT Dream yang lainnya. Film ini rilis tahun 2021 silam mengangkat genre aksi, drama, dan thriller. Menariknya lagi ESCAPE FROM MOGADISHU ternyata diangkat dari kisah nyata tentang pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara.

Berlatar waktu tahun 1991 silam, di Somalia terjadi kerusuhan dan keadaan sangat mencekam. Sejumlah orang terjebak di situasi mencekam itu termasuk para pejabat dari Korea Selatan dan Korea Utara. Fokusnya pada tokoh Han Shin Sung dan Kang Dae Jin dikirimkan ke Somalia untuk mencari dukungan agar bisa masuk ke PBB. Namun di perjalanan, mereka bertemu dengan para pemberontak/

Apalagi hadiah yang dibawa untuk Presiden Barre juga telah dirampok. Akhirnya orang-orang dari kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara berusaha untuk menyelamatkan diri dan keluar dari Mogadishu. Dapatkan misi mereka berhasil?

4. MY TOMORROW, YOUR YESTERDAY

Gambar

MY TOMORROW, YOUR YESTERDAY juga menjadi film rekomendasi Jaemin berikutnya. Film ini bahkan disebut-sebut berhasil membuat sang idol terharu. Rilis tahun 2016 silam, MY TOMORROW, YOUR YESTERDAY mengangkat genre drama, fantasi dan romance.

Di mana sinopsis MY TOMORROW, YOUR YESTERDAY mengisahkan tentang Takatoshi Minamiyama dan Emi Fukuju. Keduanya jatuh hati sejak pertama kali bertemu secara tidak sengaja. Pertemuan keduanya menjadi awal hubungan mereka terjalin begitu romantis. Namun ada rahasia yang disembunyikan Emi pada kekasihnya. Pasalnya, Emi dan Takatoshi hidup dari dunia berbeda. Akankah kisah cinta mereka akan berlanjut?

5. A-TEEN

Gambar

Setelah tahu film rekomendasi Jaemin, ada juga drama Korea yang sudah diperankan olehnya salah satunya A-TEEN. Drakor A-TEEN rilis tahun 2018 silam mengangkat genre komedi, romantis dan drama. Di mana drakor ini juga menampilkan peran menawan Na Jaemin sebagai cameo.

Sementara itu sinopsis A-TEEN mengisahkan tentang kisah anak sekolah yang cukup menarik untuk ditonton. Di mana para remaja tersebut mengalami banyak cerita menarik tentang persahabatan, cinta, dan meraih mimpi. Drakor A-TEEN berjumlah 24 episode yang bakalan membuatmu bernostalgia kembali ke masa-masa remaja.

6. METHOD TO HATE YOU

Gambar

Drama Korea lainnya yang diperankan oleh Jaemin NCT Dream adalah METHOD TO HATE YOU. Drakor ini rilis pada 2019 lalu mengangkat genre romance. Jika sebelumnya Jaemin hanya tampil sebagai cameo, kali ini ia mendapat kesempatan menjadi salah satu pemain utamanya.

Di mana sinopsis METHOD TO HATE YOU mengisahkan tentang kisah cinta dan persahabatan empat orang anak muda. Fokus utama pada Han Dae Gang, Oh Miri, Go Eun Thae, dan Lee Da Som. Pertemuan Oh Miri dan Han Dae Gang bermula ketika keduanya berkuliah di kampus yang sama. Bersamaan dengan itu, Han Dae Kang rupanya perlahan jatuh hati pada Oh Miri. Drama ini bakalan membuat baper melihat kemistri para pemerannya.

Itulah film rekomendasi Jaemin NCT Dream yang wajib kalian tonton. Tertarik yang mana KLovers?