6 Foto Teaser Renjun dan Jisung NCT Dream Untuk 'Hot Sauce', Pamer Visual Ganteng-Ganteng 'Pedas' Ala Anak Gen-Z!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 23 April 2021 15:16 WIB
6 Foto Teaser Renjun dan Jisung NCT Dream Untuk 'Hot Sauce', Pamer Visual Ganteng-Ganteng 'Pedas' Ala Anak Gen-Z!
Renjun - Jisung NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT Dream tak lama lagi akan segera comeback dengan karya terbarunya. Untuk pertama kalinya, grup K-Pop ini siap merilis full album! Tentunya kabar tersebut langsung disambut dengan antusias oleh para NCTzen.

Mendekati hari H, NCT Dream pun lantas mengeluarkan foto-foto teaser dengan konsep yang beitu unik. Kali ini giliran Renjun NCT dan Jisung NCT pamer visual ganteng-ganteng 'pedas'! Penasaran?

1. Renjun NCT

Berpose di hadapan kamera, Renjun tampil begitu kece dalam foto-foto teaser 'Hot Sauce' ini. Look-nya begitu menunjukkan pesona anak generasi Z yang kekinian.

2. Rambut Unik

Untuk comeback album 'Hot Sauce' ini, Renjun hadir dengan gaya rambut yang tak biasa. Mahkotanya tersebut terbagi dalam dua warna berbeda yakni hitam dan platinum blonde. Cool banget!

3. Foto Teaser

NCT Dream telah menarik perhatian dengan merilis teaser image Renjun dan Jisung pada tanggal 22 April 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT Dream.

4. Jisung NCT

Sang maknae, Jisung NCT, tampil begitu fresh dalam foto teaser 'Hot Sauce' tersebut. Untuk comeback kali ini, dancer super talenta itu hadir dengan rambut warna ungu yang super kece.

5. Crazy Jalapeno

NCT Dream telah merilis konsep pertama teaser image yang dinamakan 'Crazy Jalapeno' yang menggambarkan nama album terbaru mereka 'Hot Sauce' dengan menunjukkan berbagai gaya dan latar belakang yang penuh warna sejak tanggal 20 April 2021 untuk menambah ekspektasi penggemar akan album terbaru mereka.

6. Total 10 Lagu!

Sementara itu, NCT Dream akan merilis full-length album pertama 'Hot Sauce' yang berisi total 10 lagu, termasuk lagu 'Hot Sauce' pada tanggal 23 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Saat ini, pemesanan untuk album fisik 'Hot Sauce' dapat dilakukan secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

Editor:   Gogor Subyakto