Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Selebriti Terkenal yang Jadi Kiblat Kecantikan Korea Saat Ini

Iwan Tantomi   | Rabu, 12 Januari 2022 19:15 WIB
6 Selebriti Terkenal yang Jadi Kiblat Kecantikan Korea Saat Ini
Credit via Instagram @jennierubyjane @xeesoxee @nozeworld

Kapanlagi.com - Tren kecantikan di Korea dari waktu ke waktu terus berubah. Begitu halnya di 2022 ini. Meski baru berjalan beberapa minggu, tetapi netizen Korea sudah mampu menilai seperti apa kiblat kecantikan di Negeri Ginseng yang paling digemari saat ini.

Dilansir dari Koreaboo, netizen Korea pun baru-baru ini memilih enam selebriti terkenal Korea yang dinilai layak dijadikan kiblat kecantikan Korea paling baru. Mereka menilai wajah keenam selebriti Korea ini begitu trendi, dan sesuai dengan zaman sekarang alias kekinian.

Beberapa adalah idol K-Pop dan aktris yang namanya sudah tak asing lagi. Bahkan kecantikan mereka memang kerap dipuji, karena memesona jutaan pasang mata. Lantas, siapa enam selebriti Korea yang pilihan netizen dalam daftar ini?

1. Jennie BLACKPINK

Gambar

Pertama ternyata Jennie BLACKPINK. Sejak debut pertama kali pada 2016 silam, Jennie memang sudah menarik perhatian. Kecantikannya bahkan dianggap selalu sesuai dengan setiap zaman alias tak membosankan dipandang.

Tak hanya cantik, Jennie juga tahu pakaian hingga makanan apa yang terbaik buatnya. Hal inilah yang membuatnya nyaris selalu bikin jatuh hati banyak pasang mata.

2. Karina aespa

Gambar

Baru debut sejak 2020 lalu bersama aespa, Karina begitu dikagumi kecantikannya. Banyak yang menilai jika parasnya begitu sempurna. Bahkan dilihat dari sisi manapun ia tetap cantik memesona.

Sebagai idol K-Pop muda, ia pun banyak dipuja dan kerap dijadikan kiblat kecantikan di kalangan remaja Korea. Tak sedikit yang terpana dengan paras ayu Karina yang disebut-sebut seperti mahakarya desain grafis dari sebuah komputer.

3. Jang Wonyoung IVE

Gambar

Nama Jan Wonyoung turut masuk ke dalam daftar ini, sebagai selebriti Korea dengan wajah yang amat trendi dan layak dijadikan kiblat kecantikan Korea. Dengan tubuh semampai bak model runway, Wonyoung memang begitu sempurna.

Idol K-Pop yang semula menjadi maknae di IZONE dan sekarang menjadi member IVE itu selalu sukses menyita perhatian di manapun ia bernaung. Saking cantiknya, Wonyoung sampai disebut 'It Girl' di Korea.

4. Han So Hee

Gambar

Tak kalah menyita perhatian ada Han So Hee yang sukses merebut jutaan penggemar berkat perannya di NEVERTHELESS hingga MY NAME. Di tengah kesibukannya membangun karier di industri drama Korea, aktris satu ini selalu dipuja kecantikannya.

Apalagi ia punya duality alias pesona wajah yang berbeda kala di depan kamera dan di balik kamera. Saat sedang akting, pesonanya begitu seksi dan membius pandangan, tetapi di hari-hari biasa ia begitu menggemaskan. Karakter spesial inilah yang kian menambah daya tariknya.

5. Noze

Gambar

Bukan saja dari kalangan idol K-Pop dan aktris, netizen Korea juga memilih Noze. Visual dancer ini menjadi perhatian setelah ia menjadi backup dancer Kai EXO untuk penampilan lagu solonya, mmmh.

Popularitasnya semakin meningkat setelah Noze ikut kompetisi dance, Street Woman Fighter. Banyak yang menilai visual Noze tak kalah dengan idol K-Pop. Ia pun kini disebut sebagai dancer paling cantik di Korea.

6. Song Ji A

Gambar

Last but not least, ada Song Ji A yang tak lain adalah YouTuber yang namanya lagi naik daun saat ini, karena membintangi SINGLE'S INFERNO. Ia tak hanya menyita perhatian para pemain program TV tersebut, tetapi juga penonton yang melihatnya.

Sorot matanya begitu misterus, hingga membuat banyak selebriti pria di Korea jatuh hati kepadanya, serta banyak perempuan mengakui kecantikannya. Netizen pun setuju, jika Song Ji A pantas dijadikan kiblat kecantikan paling trendi di Korea bersama perempuan lainnya dalam daftar ini.

Itulah keenam selebriti Korea yang dianggap netizen Korea punya kecantikan luar biasa dan begitu kekinian, hingga layak dijadikan kiblat kecantikan di Korea saat ini. Kalau menurut kamu gimana, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2882

Reporter:   Iwan Tantomi