6 Ungkapan Cinta Romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo, Kini Tinggal Kenangan

Ayu Srikhandi | Kamis, 27 Juni 2019 14:35 WIB
6 Ungkapan Cinta Romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo, Kini Tinggal Kenangan

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang mengejutkan para penggemar. Apalagi usia rumah tangga keduanya baru satu tahun delapan bulan. Sepanjang pacaran hingga menikah, Song Joong Ki nggak malu untuk mengungkap rasa cintanya pada Song Hye Kyo lho.

Berikut 6 momen pengakuan cinta dan kalimat romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo yang kini tinggal kenangan.

 

1 dari 6 halaman

1. Sumpah Pernikahan yang Bikin Menangis

Sumpah Pernikahan yang Bikin Menangis Song Joong Ki - Song Hye Kyo © Instagram.com/lkyo1122
31 Oktober 2017, Song Joong Ki mengucapkan janji suci pernikahannya pada Song Hye Kyo di hadapan keluarga dan orang-orang dekat. Saking penuh cintanya, Song Hye Kyo dan para tamu sampai dibuat menitikkan air mata.

"Aku bersumpah untuk menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku.

Kita telah sampai di jalan yang sama yang sudah dilalui oleh orang-orang di dunia ini sebelumnya. Ada kalanya hujan akan turun, angin akan bertiup dan kita mungkin juga akan menemui halangan di perjalanan kita. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangun lagi dengan berani dan saling bergenggaman tangan.

Kita akan saling tersenyum kepada satu sama lain dan bilang 'Ini bukan masalah yang besar'.

Kita akan belajar untuk melanjutkan perjalanan dengan lebih berani dan tegas.

Untuk istriku yang berharga." Begitu lah sumpah Song Joong Ki di hari pernikahannya hampir dua tahun lalu.

2 dari 6 halaman

2. Cinta Song Hye Kyo Banget

Cinta Song Hye Kyo Banget Song Joong Ki - Song Hye Kyo © KBS 2TV
Dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire Korea, Song Joong Ki mengungkapkan kebahagiaannya setelah memutuskan untuk menikahi Song Hye Kyo.

"Aku bahagia karena di periode ini mengambil keputusan terbesar di sepanjang hidupku. Aku bahagia karena memilikinya. Aku berada di titik hidupku yang sekarang dan sangat bahagia," ungkap Song Joong Ki meluapkan kebahagiaan setelah menikahi Song Hye Kyo.

3 dari 6 halaman

3. Berjanji Selalu Mencintai Song Hye Kyo

Berjanji Selalu Mencintai Song Hye Kyo Song Joong Ki - Song Hye Kyo © koreaboo.com
Song Joong Ki memang tipe suami yang saat ditanya soal istrinya nggak pernah ragu untuk mengungkap perasaan cintanya. Sama seperti dalam wawancara Esquire ini, sang aktor pernah berjanji agar cintanya tidak pernah berubah.

"Walau beberapa orang mungkin merasa kalau kepopuleran dan keberuntungan bernilai tinggi, aku percaya kalau hal terindah di dunia adalah menjadi pria yang bisa mencintai wanitanya dengan cara yang tidak berubah," ucap Song Joong Ki.

4 dari 6 halaman

4. Alasan Mencintai Song Hye Kyo

Alasan Mencintai Song Hye Kyo Song Joong Ki - Song Hye Kyo © tenasia.co.kr
Song Joong Ki dibuat jatuh cinta banget dengan kesederhanaan seorang Song Hye Kyo. Karena itu lah ia memutuskan untuk menikah dan menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita yang dicintainya tersebut.

"Karena dia Song Hye Kyo, kurasa aku bisa melakukan semua hal yang sederhana dengan bahagia sepanjang hidupku," ungkap Song Joong Ki.

5 dari 6 halaman

5. Sudah Menikah Tetap Rasa Pacaran

Sudah Menikah Tetap Rasa Pacaran Song Joong Ki - Song Hye Kyo © KBS 2TV
Dalam sebuah wawancara bersama Esquire 2018 lalu, Song Joong Ki mengungkap kalau hubungannya dengan Song Hye Kyo masih serasa orang pacaran.

"Kami sudah menikah, tapi bukan berarti kami sudah melewati masa pacaran. Aku masih merasa kami masih pacaran," kata Song Joong Ki.

Sambil tersenyum dengan penuh cinta, ia kemudian melanjutkan, "Dan jujur saja, istriku sangat cantik."

6 dari 6 halaman

6. Pengakuan Cinta Terakhir dari Song Joong Ki

Pengakuan Cinta Terakhir dari Song Joong Ki Song Joong Ki - Song Hye Kyo © couch-kimchi.com
Menghadiri presscon drama terbarunya ARTHDAL CHRONICLES akhir Mei 2019 lalu, Song Joong Ki ditanya hal apa yang berubah setelah ia menikah. Sang aktor pun tak ragu untuk menjawab pernikahan membuatnya merasa semakin damai.

"Belum ada perubahan yang besar sejak menikah. Mungkin saya bisa menyebut kalau merasakan ketenangan pikiran dan hati nyaman. Kurasa itu bisa disebut sesuatu yang berubah (setelah menikah). Orang lain yang sudha menikah mungkin juga merasakan hal yang sama," tutur Song Joong Ki satu bulan sebelum cerai dan menjadi ungkapan cinta terakhirnya untuk Song Hye Kyo.

Yap, semua ungkapan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu pun kini hanya tinggal kenangan saja karena keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dan berpisah.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑