7-8 September, Kamu Bisa 'Nikah' Dengan Oppa di Booth Kapanlagi Korea ON OFF FESTIVAL

Gogor Subyakto | Jum'at, 06 September 2019 07:00 WIB
7-8 September, Kamu Bisa 'Nikah' Dengan Oppa di Booth Kapanlagi Korea ON OFF FESTIVAL

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Kapanlagi.com akan memberikan sesuatu yang spesial bagi Kpoppers dan pecinta drama Korea di tanah air. Yup, kita akan segera merilis halaman entertainment Korea baru pada akhir September ini.

Nah, sebagai awal perkenalan Kapanlagi Korea kepada masyarakat umum, kita akan berpartisipasi dalam event ON OFF FESTIVAL yang dihadiri sederet talenta K-Pop seperti Krunk, Kwon Twins, Q2Han sampai WINNER.

Tentu saja Kapanlagi Korea akan membuat sebuah booth yang tentunya bakalan memanjakan para Kpopers dan penyuka drama. Bahkan, kamu bisa nikah dengan Oppa sampai menang giveaway, lho!

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Kapanlagi Korea

Bagi kamu yang kebingungan mencari website lokal yang memuat berita soal dunia hiburan Korea, Kapanlagi punya solusinya! Pada tanggal 23 September 2019 mendatang, kita akan merilis halaman khusus Kapanlagi Korea.

Nah, tentunya halaman ini berbeda dengan yang lain ya. Selain update seputar berita, kita juga menyediakan wadah untuk para fandom serta kalender kegiatan yang tentunya seputar Korea!

2 dari 3 halaman

2. 'Nikah' Dengan Oppa

Sebagai langkah awal sebelum nantinya dirilis, Kapanlagi Korea akan membuka sebuah booth di acara ON OFF Festival. Tentunya, para pengunjung bisa menikmati berbagai game seru, bahkan 'nikah' dengan Oppa!

Iya bukan nikah beneran di KUA, tapi booth Kapanlagi Korea akan menyediakan sebuah buku nikah antara kamu dan Oppa serta tentunya Noona kesayangan. Jadi makin halu deh!

3 dari 3 halaman

3. Giveaway

Bukan hanya bisa 'nikah' dengan Oppa, kamu juga bisa memenangkan giveaway dengan hadiah total 10 juta untuk 20 orang pemenang (masing-masing 500 ribu rupiah).

Bagaimana caranya? Nah, ini masih ada hubungannya dengan buku 'nikah' yang kamu peroleh di booth Kapanlagi Korea. Pasalnya, pemenang giveaway ini diundi dari registran Buku Nikah yang hadir di booth dalam ON OFF Festival ini.

So, tunggu apalagi, jangan sampai lupa datang ke ON OFF Festival di Istora Senayang pada tanggal 7-8 September 2019. Kunjungi booth Kapanlagi Korea buat dapat Buku Nikah dan kesempatan menang giveaway!

Pengundian nantinya diadakan pada tanggal 9 September dan diumumkan di hari yang sama ya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑